Always With You [Chapter 1]

Always With You

—Storyline by Yosefhinvitaa @Yosefhinn_M—

Main Cast
Shin Min Tae [OC’s]
Jackson Wang [GOT7] as Jackson
Shin Min Ki [OC’s]
Choi Young Jae [GOT7] as Young Jae
Park Hee Mi [OC’s]
Lim Jae Bum or JB [GOT7] as Jae Bum or JB
Kim Mi Jung [OC’s]
Mark Tuan [GOT7] as Mark
Park Jin Young or JR [GOT7] as Jin Young or JR

Other Cast
Find by Yourself

Genre
MIX

Length
Series

Rating
G

 

INI MERUPAKAN FANFICTION TITIPAN TEMAN AUTHOR, YOSEFHINVITAA.
AUTHOR HARAP, KALIAN BISA ENJOY MEMBACA — AlinePark

 

Always With You
Chapter 1

HAPPY READING

“Eonni!!! Palli!! Nanti kita telat. Nanti kita kena hukuman loh pas MOS” kata Min Ki kepada kakak kembarannya itu.

“ iya sabar.. lagi pake sepatu nih..” kata Min Tae yang terlihat tergesa-gesa saat memakai sepatunya.

“ahh.. eonni mah lama banget, duluan ya.. annyeong.” Kata Min Ki sambil berlari menuju pintu.

“ ya!! Eonni udah selesai.. tugguin!!” Min tae berteriak dan berlari ke arah pintu sambil membawatas yang berisikan peralatan MOSnya.

Min Tae berlari dengan kecepatan penuh menuju halte, sedangkan Min Ki sudah berada di halte menunggu bis yang akan datang.

“eonni kenapa lama banget sih? Busnya udah lewat tuh.. kita mesti nunggu 10 menit lagi tau.. MOSnya udh Mau mulai nih..” kata Min Ki yang terus melihat kearah jam tangannya.            “yaampun MinKi..Ini kan masih jam 10.30. MOSnya aja baru mulai jam 11.30 nanti. Dari sini ke sekolah cuman 10 menit. Selow aja kali, Kata MinTae sambil duduk di kursi halte. Min Ki tidak mendengarkan perkataan Min Tae, dia terus melihat jam tangannya.

10 menit kemudian bus pun datang, MinKi langsung menarik tangan Mintae dan masuk ke dalam bus. Bus sangat ramai, jadi mereka terpaksa berdiri. 10 menit kemudian mereka sampai di halte dekat sekolah, setelah mereka turun dari bus, MinKi langsungg menarik tangan Mintae dan berlari menuju sekolah.

Saat berada di depan sekolah, mereka melihat belum banyak siswa yang datang.

“ YAA!! Udah eonni biilang kita masih punya banyak waktu.. Tuh liat, masih dikit yang dateng. Cape tau dri tadi lari-lari.” Kata Mintae sambil mengatur nafasnya.

“Mianhae eonni.. kan eonni tau aku anaknya gamau telat..” kata Minki sambil memegang lututnya, dia juga kecapean karena berlari-lari.

40 menit kemudian bel masuk pun berbunyi.. Semua peserta MOS langsung berkumpul di tengah-tengah lapangan. MinKi dan MinTae berdiri bersebelahan. Ketika semua murid sudah berkumpul, para OSIS masuk andpara guru pun memulai MOS. Mereka menyuruh para anggota OSIS untuk membagi murid-murid menjadi 10 kelompok, 1 kelompok berisikan 8 orang. MinKi berdoa supaya dia bisa 1 kelompok dengan MinTae. Sedangkan MinTae berdoa agar dia tidak sekelompok dengan MinKi. Saat diumumkan ternyata Minki dan Mintae sekelompok. Minki sangat senang sedangkan Mintae biasa-biasa saja. Dan dalam tim mereka ternyata ada teman dekat Minki dan Mintae, mereka adalah Mi Jung dan Hee Mi. dan dalam tim mereka juga ada 4 orang laki-laki. Lalu, seseorang datang dan langsung menyuruh mereka berbaris.

“ Udah lengkap semua? Nama gue Mark dan gue kapten kalian. Jadi kalian harus nurut sama gue dan kalian harus panggil gue kapten… Paham semua?”

“Paham!”Semua berkata serempak kecuali MinTae, dia hanya menganggukan kepalanya.

“ohh yaa..kalian gk usah terlalu serius.. have fun aja.. gua juga gk galak kok.. sekarang keluarin makanan kalian..udah jam 12 nih sekarang.” Semua mengeluarkan makanan yang sudah mereka bawa. Lalu mark mengambil 6 botol minum dan menyisakan 2.

“ sekarang kalian makan makanan yang udah kalian bawa. Terus minum dari 2 botol minum yang ada didepan kalian” kata Mark dengan santainya sambil menunjuk kearah botol tersebut.

“kalau sudah habis kalian gk dapet lgi .” Kata Mark sambil membawa 6 botol minum yang dia pegang.

“what? Jadi 2 botol buat 8 orang? Mana cukup?” kata MinTae sambil membuka kotak makanannya.

“cukup lah Min.. minumnya jangan banyak-banyak makanya.” Kata Mi Jung sambil mengunyah makanannya.

“Jung..kalo mau ngomong, kunyah dulu makanannya ampe abis baru ngomong.. ckckckkck” Kata Hee Mi.

“ohh ya.. kita saling kenalan yuk. Kita kan belum saling kenal semua.” Kata MinKi “Modussssss.. MinKi modus sama cowo..” kata Hee Mi sambil mengejek MinKi

“ihh.. kan biar saling kenal” kata Minki sambil memukul pelan pundak HeeMi.

“Ehh aku mau minum.. mulutnya kena gpp ya.. yang ini buat yang cewe aja.”Kata MiJung sambil mengambil botol dan meminum airnya.

“jadi ini buat yg cowo.. nih..” kata Mintae sambil ngasih botol minumnya ke salah satu cowo yang ada di depannya.

“ohh ya nama kalian siapa?” kata Mintae setelah memberi botol minum itu kepada mereka.      “ Nama gue Jackson”kata salah satu dari mereka yang duduk di depan Mintae.

” Gue Jae Bum. Tapi panggil aja gue JB. “ kata cowo yang berambut abu-abu.

“ My Name is Young Jae..hahaha” kata young jae dengan bahasa inggris.

“ Gue Jin Young. tapi panggil gue junior aja… itu nama panggilan gue” kata cowok yang duduk disebelah HeeMi.

“ ohh.. Gue MinTae, ini MinKi, Mi Jung dan yg terakhir HeeMi”.

“Kalian kembar ya?” kata Youngjae sambil menunjuk ke arah MinKi dan MinTae.             “engga””iya” kata MinTae dan MinKi bersamaan.

“Ishh eonni!!!” kata Minki sambil mencubit tangan Mintae. Tetapi mintae hanya terkekeh pelan..

Lalu Mark datang ,“ semua udah selesai makannya? Kalo udah langsung beresin barang barangnya ,masukin ke tas kalian masing-masing. Gue itung dari 1 – 10 harus udah rapih. Kalo belum nanti bakal ada hukuman. 1,2,3….”

Saat Mark mulai menghitung, ke-8 anak tersebut langsung memasukan barang barang mereka ke dalam tas mereka dan mereka selesai dalam hitungan ke 10.

“Oke semua udah?kalo udah ikutin gue.” Kata Mark dan berjalan menuju taman. Semua mengikuti Mark dari belakang dengan malas. Kecuali Mi Jung dia sangat bersemangat entah mengapa.

“ Jung.. Lu kok seneng banget hari ini? Kesambet apaan lu?” kata Mintae yang berajalan disamping Mijung “maksud lo.. gw gk pernah bahagia gitu?” kata MiJung sambil memukul pelan tangan Mintae.” Just Kidding broo.. heheheh..”

“Oke guys. Kita udah sampe. Disini kalian akan jalanin 4 misi. Disini yang digunakan adalah kepintaran,keberanian, kekuatan, dan ketelitian. Kalian akan dibagi kelompok lagi menjadi 4 kelompok. Setiap 1 kelompok harus ada 1 cewe dan 1 cowo. Dan hmm… ohh.. setiap 1 misi, kalian akan dapet 2 bintang jadi totalnya semua ada 8 bintang. Dan kalau misinya ada yang gagal, diakhir nanti kelompok ini akan mendapat hukuman. Jadi, kalian harus dapet 8 bintang supaya gak dihukum. Oke? Ohh ya.. timnya kalian bagi sendiri aja ya.. oke gue kesana dulu ya..” saat Mark ingin membalikan badan MiJung menahan lengan baju Mark

“ Terus yang ngawasin kita siapa?” Mark melihat ke arah Mijung .

“ya ampun.. kalian kan bukan anak kecil.. ngapain diawasin? pokoknya kalian sekarang jalanin misinya gih..” kata Mark sambil berjalan ke arah OSIS yang lain.

“Jung.. lu mau banget diawasin.. seruan gk diawasin kali.” Kata Jr.

“Udah sekarang kitaharus ngebagi timnya.. disini siapa yang jago sport?” Jackson mengangkat tangannya.

”oke berarti Jackson setim sama gue, soalnya gue juga jago sport.. terus disini siapa yang pelajaranya sering dapet nilai 80an lebih?” MiJung dan Jr mengakat tangan mereka bersama-sama.

“oke kalian setim.. untuk 2 tim lainnya kalian yang milih.. itu buat yang keberanian sma ketelitian..”

Akhirnya semua tim terbentuk. Mintae-Jackson dibidang Kekuatan, MinKi-Youngjae dibidang keberanian, HeeMi –JB dalam dibidang Ketelitian, and finally MIJung-Jr dibidang kepintaran. Mereka semua berpencar dan mereka mulai menjalankan misi mereka.

 

*JB-HeeMi*

“hallo guys. Gue Minhyuk dan ini Sungjae. Kita yang ngawasin kalian dalam misi ini. Dalam misi ketelitian ini kalian harus mecari 10 perbedaan yang ada di 2 pasang gambar ini dan ketika selesai, kalian harus mencari bendera yang ada di lantai 1 gedung sekolah. Kalian akan kita kasih 25 menit buat jalanin misi ini. Oke.. 1,2,3 mulai.”

Saat Minhyuk memulai misi HeeMi dan JB langsug mengambil gambar tersebut dan langsung mencari perbedaan pada gambar tersebut. HeeMI selesai dalam waktu 10 menit, sedangkan JB masih seperempatnya. Jadi HeeMi langsung membantu JB.Setelah mereka selesai, HeeMi langsung menarik tangan JB dan berlari menuju gedung sekolah .

“10 menit lagii!!” teriak minhyuk. JB dan HeeMi langsung Masuk kedalam ruangan kelas yang ada. Karena terlalu buru-buru, mereka sering sekali bertabrakan dan akhirnya dalm waktu 7 menit mereka mendapat bendera tersebut. Mereka langsung berlari kearah Minhyuk dan Sungjae.

“kalian lolos. Kalian nyelesain misi ini dalam 24 menit. Dan ini bintangnya.”kata sungjae sambil memberikan bintang tersebut kepada HeeMI dan JB.

*Jr-Mijung*

“Cepetan dong jalannya! Lelet banget sih..” kata MiJung sambil narik tangan Jr.

“kan kata sikapten kita santai aja” MiJung menghiraukan kata-kata Jr dan tetap menariknya.

“ Hey kalian! Cepat kesini!” teriak salah satu osis yang ada di tempat misi mereka.

“kalian kenapa lama banget sih? “ kata salah satu osis yang ada di depan mereka.

”ini sunbae, dia lelet banget jalannya..” kata MIJung sambil menunduk.

”Oke gpp. Sebelum misinya mulai, kenalin nama gue Suho dan ini Chorong. Kita akan ngawasin kalian di misi ini. Di tangan gue ada 20 kertas pertanyaan. kalian bisa milih 15 pertanyaan. Dan kalau semua jawabannya bener, kalian akan pergi ke lantai 2 gedung sekolah dan di sana kalian harus cari bendera yang akan diumpetin sama Chorong dan kalau benderanya udah ketemu, kalian harus bawa benderanya ke sini dan misi kalian selesai. Kalian akan gue kasih waktu 25 menit buat selesaiin misinya. 1,2,3.. mulai!”

MiJung langsung menarik tangan Jr dan mereka memilih soal-soal yang menurut mereka gampang. Karena mereka pintar. Mereka menjawab soal-soalnya dengan cepat. Mereka menyelesaikan 15 soal dengan waktu 10 menit. MiJung langsung menarik tangan Jr dan berlari.

“ Jung! Ngapain sih lari-lari? Cape tau.. kita masihpunya waktu 15 menit. Santai aja kali.” Kata Jr sambil berlari.

“udah ah.. jangan banyak comment! Cepetan!!” Mijung terus menarik tangan Jr sambil berlari.

ketika mereka di lantai 2, Mijung tidak sadar kalau dia masih memegang tangan Jr. Jadi mereka mencari bendera itu bersama-sama. Setelah 10 menit mereka menemukanbendera tersebut. Mijung berlari sambil memegang tangan Jr menuju suho dan Chorong.

“sunbae, ini bederanya.” Kata MiJung sambil memberikan bendera ke suho.

“oke. Kalian selesaiin misi ini 23 menit. Jadi kalian lolos. Ini bintangnya..” kata chorong dan memberi mereka 2 bintang.

“Yey!! Berhasill!! Ayo ngumpul lagi sama temen-temen. Dan Mijung langsung menarik tangan Jr lagii..

*MinKi-Youngjae*

“ayo cepetan!” kata MinKi berjalan mendahului Youngjae. Ketika sampai, mereka memperkenalkan diri mereka.

“oke kenalin namaku Yura dan temen aku yang ini namanya Minah. Misi yang ada di sini gk susah kok, kalian cuma harus berani main pepero..kkkk.. “ kata Yura sambil terkekeh.

“what? Pepero?!” tanya MinKi dan YoungJae bersamaan.

“iya.. pepero.. kalian pasti tau kan? Nahh, disini ada 10 batang pepero kalian harus makan dan minimal panjang yang tersisa 2 cm. Dan kalian akan kita kasih waktu 10 menit buat nyelesaiin misinya. Kalo udah, kalian hatus cari 4 bendera dilantai 4 dan kita kasih waktu 15 menit. Aku itung ya dari sekarang, 1,2,3…”

Saat Yura mulai menghitung, MinKi dan YoungJae langsung mejalani misi mereka yaitu bermain pepero. saat pertama mereka mecobanya, Minki dan Youngjae malu-malu. Tetapi setelah 5 batang, mereka mulai terbiasa. Minah mengukur panjang stick yang tersisa. Semuanya rata-rata dibawah 2cm, jadi mereka lolos dalam misi ini.

“cepetan cari benderanya.. ohh ya, kalian harus cari bareng-bareng. Gak boleh misah. Pegangan tangan aja deh biar gk kepisah,oke? Kkkk~” kata Yura ketika mereka selesai dengan misi pepero game tersebut.

Minki dan Youngjae langsung berlari ke lantai 4.. ketika mereka naik tangga, mereka melihat jackson yang sedang menggendong Mintae.

“Oii Jackson.. ngapain gendong si Mintae?” tanya Youngjae ke jackson.

“udah gk usah bnyak tanya… jalanin aja dulu misi lu!” kata Jackson dan langsung pergi ke suatu tempat.

Lalu, MinKi dan YoungJae mencari bendera dan mereka harus benpegangan tangan. Dalam waktu 10 menit, MinKi dan Youngjae selesai menemukan 4 bendera.

Mereka berlari ke arah Yura dan Minah sambil perpegangan tangan. Dan Yura mengatakan bahwa mereka lolos. Jadi, Yura memberikan 4 bintang ke Youngjae dan Minki. Minki sangat senang. Dan tanpa sadar, dia memeluk Younjae dan membuat Youngjae salting. Ketika MinKi sadar kalau dia memeluk youngjae, dia langsung meminta maaf ke young dan langsung berjalan pergi untuk menemui teman-temannya.

 

*Jackson-Mintae*

Jackson dan mintae dengan santai berjalan menuju tempat misi mereka. Saat mereka sampai, mereka memperkenalkan diri kepada OSIS yang ada di situ.

“oke.. jadi jackson sma mintae, kalian akan menjalankan misi yang paling berat dari misi-misi yang lainnya. Ohh yaa, nama aku Gikwang dan yang ini namanya Yoseob. Di misi ini kalian pake fisik, dan misi kalian adalah cari 2 bendera yang udah kita umpetin di lantai 3. Dan bukan itu aja, kamu jackson.. kamu harus gendong Mintae dari sini sampe kalian dapet benderanya. Terus mintae, kamu harus gendong jackson dari depan gedung sekolah sampe sini.”

“sunbae.. jadi aku cuman gendong jackson dari gedung sampe sini kan? Berarti aku gk gendong dia pas turun tangga kan?” kata Mintae dengan cepat.

“iya. Kamu Cuma gendong dia dari depan gedung..” kata gikwang sambil tersenyum.

“ohh ya.. kalian aku kasih waktu 30 menit buat cari benderanya. kalo misalnya cape, kalian turunin aja orangnya.. tapi kakinya gk boleh kena lantai. Oke kita mulai.. 1,2,3!” dalam hitungan ketiga Mintae langsung naik ke punggung Jackson.

“gikwang, lu ikutin mereka gih, sapa tau mereka curang..” Gikwang menganggukan kepalanya dan mengikuti mereka dari belakang.

“Heh Mintae! Lu makan apa aja sih tadi? Berat banget badan lu!!” Jackson tidak berhenti menanyakan pertanyaan itu ke Mintae.

Mintae hanya membalas pertanyaan itu dengan jitakan di kepala jackson. Di belakang mereka Gikwang hanya terkekeh dengan tingkah laku mereka.

Saat sudah di lantai 3, tiba-tiba ada yang memanggil mereka

“Oii Jackson.. ngapain gendong si Mintae?” Jackson memutar badannya dan melihat orang yang memanggil namanya.

Ternyata orang itu adalah youngjae

“udah gk usah bnyak tanya… jalanin aja dulu misi lu!” kata jackson dan dia masuk ke salah satu kelas.

“Mintae, turun dulu nih ke kursi.. cape banget gue..” kata Jackson dan menurunkan Mintae ke atas kursi.

“yeh.. masa cape sih? Kita aja belum dapet bendera sama sekali.” Kata Mintae sambil turun dari punggung jackson.

“lu kan enak gue gendong. Gue? Sengsara ngegendong lu.” Kata Jackson sambil mengelap keringatnya.

“ehh.. liat deh, itu benderanya kan? Ambil gih..” kata Mintae sambil menunju ke arah bendera yang terletak di meja murid paling belakang. Jackson Mengambil bendera tersebut dan memberikannya ke Mintae.

“ jackson..ayo kita cuman ada waktu 30 menit.. tinggal 1 bendera lagi nih.. ayo cepetan!!” kata Mintae sambil lompat-lompat diatas kursi. Jackson berjalan ke arah Mintae dan menggendong Mintae di punggungnya.

Dan 7 menit kemudian mereka menemukan benderanya di perpustakaan. Jackson langsung berlari menuju tangga sambil menggendong Mintae.

 

Saat sudah di luar gedung sekolah, Mintae langsng dirunkan oleh Jackson dan Mintae berjalan ke depan Jackson dan langsung meggendongnya di punggung. Mintae menggendong Jackson dengan semua tenaga yang dia miliki. Saat mereka sudah sampai di depan Yoseob, Mintae menurunkan Jackson dan langsung duduk karena kecapean.

“ oke kalian nyelesain misi ini dalam wktu 27 jadi kalian lolos. Ini bintangnya dan kalian bisa balik ke kelompok kalian”.

 

@Taman

Semua sudah berkumpul kecuali Mintae dan Jackson. Mereka semua kelelahan karena berlari-lari mencari bendera. Beberapa menit kemudian, Jackson dan Mintae datang. Mintae langsung duduk disebelah kembarannya dan bersandar di pundaknya. Sedangkan Jackson langsung tiduran di atas rumput.

“Eonni kenapa keliatan cape banget? Bukannya cuman Jackson yang gendong eonni?” tanya Minki.

“Jackson doang yang gendong eonni? Eonni juga gendong dia tau! Cape banget!!” kata Mintae sambil mengatur nafasnya.

“lu mending gendong cuman ngegendong dari depan depan sekolah ampe ke lapangan. Gue? Dari lapangan ke gedung, naik tangga, cari bendera, ampe turun tangga lagi.. cape banget ! udah lu berat banget lagi.. =..=” Jackson mengeluh sambil menatap Mintae.

“tapi kan lu cowo, gue cewe..” kata Mintae tidak mau kalah. Jackson hanya memutar matanya.

“eonni, nih minum..”kata MinKi sambil ngasih botol minumnya ke Mintae. Mintae segera meminum setengahnya dan memberikannya ke jackson.

Beberapa menit kemudian, Mark datang dan membawa sebuah kertas ditangannya.

“ Guys.. Ini misi yang lain buat kalian. Misi ini namanya mencari harta karun, Dan nanti, sebelum kalian diberi clue sama osis yang ada, kalian harus menari Chicken Dance sama jalanin beberapa misilagi. Dan semua harus nari. Kalau gak, misi kalian dianggap gagal. Kalian bisa istirahat dulu sekarang, Nanti gue dateng lagi jam 1 dan kalian harus udah siap. Ohh yaa, bintangnya mana? Biar gue yang pegang.” Kata mark dan semua memberi bintang yang mereka telah dapat.

30 menit kemudian, mark datang dan semua telah bersiap. Mark menuntun perjalanan mereka.

“Kapten!! Kapten ikut kita jalanin misi?” tanya Minki kepada Mark.

“engga kok. Cuman ngawasin doang.” Kata mark sambil tersenyum ke Minki.

Setelah beberapa jam, mereka menyelesaikan misi mereka. Para lelaki tidak terlalu menyukai misi ini karena mereka harus melakukan chicken dance dan itu direkam. Sedangkan Minki , Mintae, Mijung, dan HeeMi sangat menyukai misi ini karena mereka Have fun dalam misi ini.

“oke, semua have fun?” tanya mark.

“banget!!!” kata Mijung dan Mintae bersamaan. Minki dan Heemi hanya mengangguk setuju. Sedangkan para lelaki hanya menghembuskan nafas mereka.

“oke.. kalian bawa baju ganti kan? Kita bakal nginep di sekolah. Abis ini kalian langsung mandi abis itu pergi ke kantin. Oke? Yang cewe tidur dilantai 2 terus yang cowo dibawah. Kalian bakal tidur di kelas. Tapi di sana udah kita sediain kasur. Oke.. sekarang kalian bisa bawa tas sama peralatan kalian ke ruangan kalian.”

Semua langsung pergi menuju ruangan mereka. Setelah merek masuk mereka memilih kasur mereka masing-masing Mintae dan Minki tidur bersebelahan sedangkan Mijung dan HeeMi tidur disebrang mereka berdua.

“ehh ayo mandi.. eonni.. bawa peralatan mandi kan?” kata Minki sambil mengeluarkan bajunya.

“tenang eonni bawa kok.. lagian kalo eonni gk bawa, minta aja ke mereka.. wkwkwk” kata Mintae, Heemi dan Mijung hanya memutar mata mereka.

“WOW!”itu kata pertama mereka saat melihat kamar mandi sekolah. Kamar mandi sekolah ini sangat amat besar. Tapi disini ada sangat banyak siswi yang mau mandi juga. Jadi, MinKi, Mintae, Mijung dan Heemi masuk lagi keruangan mereka dan menunggu sampai kamar mandi sepi. Beberapa jam kemudian kamar mandi mulai sepi dan mereka segera mandi. Setelah berpakaian, mereka langsung pergi menuju kantin dan mengambil makan.

Di kantin, Mintae dan kawan-kawan tidak bisa menemukan tempat duduk.

“Mintae!!! Disini kosong!!!” mintae menengok ke sumber suara. Dan dia melihat Youngjae melambaikan tangannya. Mintae dan kawan-kawan akhirnya duduk bersama Youngjae, jb, jr,jackson dan disana ada Mark dan 2 orang lainnya.

”ehh youungjae.. tadi pas MOS kamu sama MinKi misinya apaan?” tanya Mintae penasaan

“tanya MinKi aja.. tapi nanti, jangan disini.. kkk” kata youngjae dan membuat MIntae semakin penasaran.

“ohh ya.. Jae, mereka temen kamu?” tanya Mintae mengunyah makanannya.

“ckck.. abisin dulu makanannya baru ngomong bu.. iya mereka temen gue. Yang pendek Bam-bam yang tinggi Yugyeom.” Kata youngjae memperkenalkan temannya.

“ohh salam kenal ya Bam-bam sama Yugyeom.” Kata Mintae sambil tersenyum dan dibalas juga dengan senyuman dari Bam-bam dan Yugyeom.

Selama mereka makan, Mintae, Bam-bam, Youngjae, dan Yugyeom menjadi semakin dekat. Jackson melihat mereka dengan tatapan tidak suka. Minki tidak sengaja melihat ke arah Jackson dan tersenyum. Saat mereka selesai makan, para OSIS menyuruh mereka kembali ke kamar mereka masing- masing dan langsung tidur karena mereka harus bangun jam 5 pagi. Jackson, JB, Jr, Youngjae, Mark, Bam-bam dan Yugyeom mengantar Mintae, Minki, Heemi dan Mijung kekamar mereka. Di perjalanan, Mintae, Bam-bam, Yugyeom dan Youngjae bertukar nomor telefon. Sedangkan Jackson melihat mereka tidak suka.

“kenapa Bam-bam sama Yugyeom yang baru kenal Mintae langsung bisa deket sama Mintae? Gue? Yang gedong-gendongan sama Mintae, malah pas dikantin gk ngomong sama sekali.. hufttt..” kata jackson dalam hati sambil meniup rambutnya kesal. MinKi melihat ke arah Jackson dan tersenyum lagi. Dia tau situasinya sekarang.

“hmm.. Jackson-ssi.. Boleh Minta nomor telefonnnya ga? Ada aku mau aku omongin nanti.. boleh kan?” kata Minki kepada Jackson.

“bolehlah.. emng mau ngomongin apa?” kata Jackson sambil menunjukan nomor telefonnya ke Minki.

“nanti aja aku smsin..” kata Minki sambil tersenyum dan Jackson hanya mengangguk.

@kamar

“ehh.. kalian udah kenalan sama Bambam sama Yugyeom belom? Mereka orangnya seru tau! Wkwkw” kata Mintae sambil ketawa ga jelas.

“Belum nih.. Kok lu bisa langsung deket gitu sih tae?” tanya HeeMi penasaran.

“gatau juga deh.. tadi ngomongin apaaja aku lupa.. hehehe” kata Mintae sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

”dasar nenek.. baru bentar aja masa udah lupa.. ckck.. pantes barangnya sering ilang.. lupa terus taro mana..” kata Minki yang bermaksud mengejek Mintae dan dibalas dengan jitakan pelan dari Mintae.

“Eonni.. lagi ngapain sih? Dari tadi cekikikan kayak orang gila.” Kata Minki

“ini.. eonni lagi chat sma bambam, Yugyeom, sama Youngjae. mereka lucu banget.. kkkk” jawab Mintae sambil tertawa pelan.

“ Ooo… gk chat sama Jackson?” Kata Minki tiba-tiba dan membuat Mintae menatap Minki bingung.

“kenapa tiba-tiba jadi Jackson?” kata Mintae bingung.

“ya.. Tadi pas kita jalanin misi, kalian keliatan deket banget.” Kata Minki sambil menatap Mintae

“kamu kenapa KI? Suka sama Jackson? “ MinKi hanya menatap eonninya sekilas dan langsung menutup mukanya dan tersenyum. Sedangkan Mintae menatap dongsaengnya ngeri..

*Minki POV*

hahahahh mintae eonni stupid banget,, gamungkin lah gw suka sama jackson,, terlalu manly buat gw.. ohyaa jackson,, sms dia ahh..

Minki : woii

Minki : woi

Jackson: apaan sih woi woi? Siapa sih lo?

Minki : ini gw minki-____-“

Jackson : ohh..iya iya..sorry ya

Minki : iye,,gppa..

Jackson : oke..

Jackson : Jadi lo mau ngomong apa?

Minki : lu jealous ya gara-gara mintae?

Jackson : dihh,, apaan coba-_-

Minki : ngaku aja kali.. tadi aku ngeliat kamu lirik-lirik ke mintae pas lagi ngomong-ngomong sama bambam, yugyeom, sama youngjae terus muka lo jadi cemberut gitu..

Jackson : Lu kali yang jealous sama mintae abisnya dia ngomong-ngomong sama youngjae..

Minki : apacoba hubungannya sama youngjae-___-“

Jackson : waktu MOS tadi lu sama youngjae pasangan kan? Abis itu katanya lo sama dia main pepero..

Jackson : ngaku aja lo..

Minki: ishh apacoba,,

Jackson : wkwkwk

Minki : yauda kalo gk mau aku kasih tau cara deketin mintae..

Jackson : iya deh gw ngaku.. sebetulnya…

TBC

HALOOO, ALINEPARK DI SINI *Readers : LAH, AUTHORNYA MANA?!* Hehehe. Author belum nanya dia mau ngomong apa, jadi Author yang ngomong deh hehehehehehehe. Ok, ini gila. Sipp. Yaudah deh, ga mau ngomong apa-apa soalnya di FF orang -_-v

JANGAN JADI SILENT READERS, COMMENT AND LIKE KALO UDAH BACA. JIKA ADA KESALAHAN, SILAHKAN LAPOR!

Thanks for Reading ^^

4 responses to “Always With You [Chapter 1]

  1. Wkwkwkwk cerita lucu… Jadi Jackson udah mulai suka sama Mintae? trus MinKi Suka sama Youngjae? Wkwkwkwk lucu lucu lucu
    Di lanjut ya author ga sabar buat baca chapter selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s