Eternally With You

eternally with you

 

Title: Eternally With You

Author : Vankyu (@bluavania)

Main Cast:

  •  Cho Kyuhyun
  •  Cho Yeon Min (OC)

Length : Semi Oneshot

Author note:

Annyeeeeooong!!!!  *ngintip dari balik punggung Kyu*

Vania kali ini kembali dengan cerita yang gak terlalu panjang, tapi dengan gaya menulis yang sama. Sebenernya sih cerita di bawah cuma curahan hati yang terdalam, hehehe. Jangan ada yang sakit hati ya kalo bias boyband lain dibawa ke dalam cerita, cerita ini murni imajinasi Vania aja dan mungkin ngegambarin perasaan fans Kyuhyun yang lainnya 🙂

Jangan lupa untuk mengunjungi blog Vankyu, dan selamat berimajinasi bersama tulisan Vankyu yang lain.

 

Once again, Kyuhyun  belong to God, but this story is belong to me :)

Do not copy, share, or print this story without Vankyu permission!!

ENJOY!

*************************

 

 

Sebuah mobil sport berwarna hitam berhenti tepat di garasi sebuah rumah bergaya eropa. “Akhirnya sampai juga, aku lelah sekali,” ucap Yeon Min sambil mengucek kedua matanya. Pria yang baru saja menarik kunci mobilnya memandang gadis itu dengan raut cemberut.

“Siapa yang tidak lelah jika berteriak, bernyanyi, dan melompat-lompat selama lebih dari 4 jam. Dasar bodoh,” ujar pria itu sinis sambil melangkahkan kaki keluar dari mobil. Yeon Min mengikuti gerakan suaminya dan berjalan sempoyongan ke arah pintu rumah. Ketika menaiki anak tangga yang pertama, kaki gadis itu terasa lemas dan tidak dapat menopang berat badannya. Dengan sigap kedua lengan Kyuhyun melingkar di badan mungil isterinya, mendaratkan kepala gadis itu dengan aman di depan dadanya.

“Yah! Kenapa kau tiba-tiba jatuh seperti ini? Merepotkan saja.” Pria itu menggendong Yeon Min yang terasa sangat ringan. “Sepertinya aku harus memberimu makan lebih banyak lagi. Beratmu ini seperti anak umur 10 tahun.” Gadis itu tidak menggubris perkataan suaminya dan semakin membenamkan wajahnya di leher Kyuhyun. Aroma maskulin yang memasuki indera penciumannya memberi efek tenang luar biasa yang tidak akan bisa diberikan oleh lilin aromaterapi manapun.

Kyuhyun membaringkan tubuh Yeon Min di atas kasur dengan hati-hati. “Dasar lemah, masa baru menonton konser 4 jam saja sudah kelelahan seperti ini,” ucap pria itu sambil mengusap rambut isterinya. Yeon Min tersenyum dengan perlakuan halus pria itu yang jarang sekali terlihat.

“Biar saja. Lagipula aku sangat menantikan konser ini dan ternyata memang berjalan dengan luar biasa. Asal kau tahu, aku ini bukan wanita lemah. Aku hanya memanfaatkanmu supaya menggendongku sampai kamar hahaha.” Gadis itu kini bangkit dari tidurnya dan duduk bersila dengan senyum lebar.

“Dasar wanita aneh. Apa salahku sampai mempunyai isteri sepertimu,” ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi untuk sekedar membilas badannya yang terasa penat akibat berkeringat. Hari itu adalah hari ketiga EXO mengadakan konser pertama mereka. Tentu saja sebagai penggemar berat boyband alien tersebut, Yeon Min berusaha setengah mati membujuk Kyuhyun supaya mengajaknya berkunjung ke konser tersebut. Dasar curang, wanita itu tahu bahwa Kyuhyun tidak akan penah bisa menolak keinginannya. Alhasil sepanjang konser tadi dirinya harus menahan emosi melihat isterinya meloncat-loncat dan berteriak histeris seperti orang gila untuk pria lain. Bayangkan! Kyuhyun tidak pernah melihat Yeon Min begitu semangat meneriakkan namanya pada saat menonton Super Show, tapi sekarang dia harus memandang dengan mata kepalanya sendiri bagaimana kelakuan isterinya. Ini bisa disebut sebagai perbuatan perselingkuhan kan? Untung saja dia masih waras, kalau tidak sudah daritadi tangan pria itu membungkan mulut isterinya, atau kalau perlu menariknya ke dalam mobil dan menguncinya di rumah.

Kyuhyun menarik nafas panjang. Dirinya sudah bisa dikategorikan gila jika menyangkut tentang wanita yang dicintainya. Dua puluh menit kemudian, pria itu keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah. Pria itu melirik wanita yang sedang memainkan ponselnya di atas tempat tidur. “Hei, kau belum tidur? Bukannya tadi kau sangat kelelahan?” tanya pria itu.

Yeon Min menggeleng pelan, “Aku tidak bisa tidur dengan badan lengket seperti ini. Aku mau mandi dulu sebelum tidur,” ujarnya sambil berlari ke arah kamar mandi. Sebuah senyum tercetak di wajah Kyuhyun. Kini dirinya berbaring sendirian di atas tempat tidur. Pikirannya kembali mengawang bebas. Dirinya tidak bisa memungkiri ada sebuah tanya yang sedari tadi menggelayut di hatinya.

“Kyuhyun-ah, kau kenapa?” tanya Yeon Min membuyarkan lamunannya. Kyuhyun menatap isterinya yang kini duduk di sampingnya sambil mengeringkan rambut dengan handuk. Senyum miring tercetak di bibirnya saat melihat piyama kebesaran berwarna biru yang dikenakan Yeon Min.

“Sudah berapa kali aku bilang jangan mengenakan piyamaku. Kau benar-benar terlihat seperti anak kecil jika memakai itu,” ucapnya sambil duduk dan merebut handuk dari tangan Yeon Min. Dengan pelan, Kyuhyun mengeringkan rambut wanitanya yang masih basah.

“Biar saja, aku senang memakai piyamamu. Sangat nyaman dan beraroma sepertimu.” Setelah rambut wanita itu kering, Kyuhyun menarik Yeon Min ke dalam pelukannya dan berbaring bersama.

“Ceritakan padaku apa yang sedang kau pikirkan, Kyuhyun-ah,” ucap wanita itu sambil memandang bola mata hitam milik suaminya.

“Aku benar-benar tidak bisa menjaga rahasia darimu ya?” ujar Kyuhyun sambil membalas tatapan wanita itu. “Aku hanya sedang berpikir. Melihat tadi juniorku tampil di atas panggung, membuatku sadar bahwa waktu telah berjalan begitu lama. Tidak terasa sudah 8 tahun aku debut sebagai seorang artis. Delapan tahun yang penuh dengan memori, cerita, tangis, dan tawa. Dimulai saat aku bergabung bersama Super Junior. Awal yang berat aku jalani, hanya untuk memenuhi impianku sejak kecil. Kau tahu betapa sulit masa-masa itu, member yang belum sepenuhnya menerimaku, hingga para fans yang tidak menyukaiku dan membenci keberadaanku di dalam Super Junior. Entah berapa kali aku mencoba untuk menghentikan langkahku dalam dunia itu. Hingga akhirnya Super Junior menerima penghargaan untuk yang pertama kalinya. Bahkan aku tidak bisa menangis di atas panggung saat itu. Aku hanya bisa tertegun dan merasa tidak pantas untuk menitikkan airmata karena diriku ini tidak ada apa-apanya dibandingkan perjuangan hyung-ku yang lain. Setelah itu terjadilah kecelakaan yang hampir merenggut nyawaku. Aku hampir saja kehilangan kesempatan untuk bertemu denganmu.” Yeon Min mengeratkan pelukannya. Dia tidak suka jika Kyuhyun membahas tentang kecelakaan yang menimpa dirinya dulu. Membayangkan hidup tanpa pria di sampingnya bukanlah hal yang menyenangkan.

“Kejadian demi kejadian bergulir tanpa henti. Super Junior bisa melakukan konser Super Show sampai sekarang, mengeluarkan album hingga saat ini, mendapat penghargaan yang begitu banyak, konser hampir keliling dunia, dan masih banyak lagi momen dan kenangan indah yang aku jalani selama 8 tahun ini. Ada juga satu masa kelam dimana Hankyung hyung harus berpisah dengan kami dan melanjutkan karirnya sendiri. Aku tidak pernah mengatakan ini di depan orang banyak dan di depan kamera manapun. Selama ini ada perasaan aneh yang menggelayut di hatiku. Apakah kau perhatikan sekarang ini, berapa orang yang menyanyi dan menari di atas panggung dengan nama Super Junior? Jika melihat EXO tampil dengan 12 orang di atas panggung dan kini mereka harus mengalami keadaan pahit seperti kami dulu saat Hankyung hyun keluar, aku merasa begitu sedih dan kesepian. Begitu banyak pertanyaan di dalam pikiranku. Berapa lama lagi aku bisa berada di depan kamera? Berapa lama lagi aku bisa menyanyi dan menari di atas panggung bersama hyung-ku? Berapa lama lagi Super Junior bisa terus menjadi idola di dalam hati para fansnya?

Aku tidak bisa berbohong kalau aku tidak resah saat ini. Delapan tahun aku hidup di dunia ini dan aku ingin hidup lebih lama lagi. Aku ingin menyanyi dan membiarkan suaraku merasuki hati banyak orang untuk waktu yang lama. Tetapi apakah itu mungkin? Aku harus apa Cho Yeon Min?”

Wanita itu menggigit bibir bawahnya. Tidak pernah dia melihat Kyuhyun seperti ini. Tangan Yeon Min semakin mendekap erat tubuh suaminya. Detak jantung Kyuhyun yang tidak karuan semakin memprjelas emosinya yang sedang bergejolak.

“Hei pria bodoh. Aku tidak peduli mau 8, 10, hingga 100 tahun lagi, walaupun banyak artis idola yang akan menggeser posisimu, bagiku kau adalah yang pertama. Semua masa pasti ada awal dan akhirnya. Itulah kehidupan. Yang terpenting bagiku bukanlah bagaimana kau mengakhiri semuanya, melainkan bagaimana proses yang kau jalani di antara rentang waktu itu. Semua momen, kenangan, cerita yang kau lukiskan di dalam dunia ini akan terus dilihat sepanjang masa dan tidak akan lekang oleh waktu. Orang-orang akan masuk dan pergi berlalu di dalam kehidupanmu, tapi ingat bahwa masih ada orang yang tetap bertahan di sampingmu. Aku yakin sampai umurmu menjadi 40 tahun dan menjadi seorang paman yang tampan, penggemar setiamu pasti akan berada selalu di sampingmu. Masih ada mereka yang mendukungmu di belahan dunia lain, dan masih ada aku yang selalu menerimamu jika dunia mengacuhkanmu. Kau tidak pernah sendirian, Cho Kyuhyn dan Super Junior tidak pernah sendirian dan akan terus hidup di dalam hati dan kenangan para ELF.”

Kyuhyun tersenyum saat mendengar kata-kata bijak yang entah kenapa bisa mengalir dari bibir isterinya yang biasanya tidak pernah serius. “Aku tidak menyangka kata-kata penyemangat itu keluar dari bibir seorang wanita yang dua jam lalu menjadi fans brutal boyband lain,” ledek pria itu.

Yeon Min melepaskan pelukannya dan menatap Kyuhyun dengan wajah cemberut. “Ya! Aku kan tidak bermaksud untuk mengkhianatimu. Sulit untuk tidak menyukai cahaya EXO yang begitu memukau. Tetapi tenang saja, di dalam hatiku tetap kau, Cho Kyuhyun dan Super Junior yang menempati peringkat pertama!” teriak wanita itu sambil membentuk tanda silang di depan hatinya.

Senyuman manis terukir di wajah Kyuhyun. Sekali lagi pria itu memeluk erat tubuh isterinya sambil berbisik, “Terima kasih untuk tetap setia berada di sampingku. Terima kasih banyak.”

 

 

SEKIAN

***********************

Sebenernya tulisan itu cuma menggambarkan perasaan Vania sekarang ini. Mungkin banyak artis yang lebih daripada Super Junior dan Kyuhyun, tapi bagi Vania mereka adalah yang utama.

Terima kasih sudah 8 tahun mewarnai layar laptop dan tv Vania. Terima aksih untuk semoa momen mendebarkan saat mata ini melihat Kyuhyun secara langsung maupun tidak langsung

HAPPY 8th ANNIVERSARY! My heart will eternally belongs to you.

balloon bocah swing funny kyu swing

14 responses to “Eternally With You

  1. Ya. I’m a multifandom. But, Super Junior have first place in my heart. No one could change that! Whatever, Whereever, Whoever, I just loving you, Super Junior! You’re my polar light! Always shines my life!

  2. huhuhu..mau nangis masaa…
    iya yah, kadang aku juga suka gitu, kalo Big Bang ada single atau album baru mulai jejeritan mengumandangkan nama Top, kemudian L Infinite, sekarang lagi mabok Kai dan Sehun Exo, tapi tiap liat Kyuhyun dan Super Junior (berapapun jumlah mereka sekarang) selalu ada perasan kayak pertama kali liat dan suka mereka, perasaan yg bikin hati hangat *halah..
    bener kata unnie, nggak peduli berapa tahun lagi, Super Junior tetep di hati Elf..kayak kata Siwon juga ” tidak masalah kau bukan Elf sejak awal, yg paling penting adalah kau Elf sampai akhir” dan itu komitmen kita semua kan? :)))

  3. hwaaa bner tuh tetep yg petama adalah Super Junior soalnya BB ini yg sala mula ak suka ma korea kkkkkk!!~~
    keep writing!!!~~

  4. aduhaduh nyesek sih,tapi begitu liat foto yang dibawah itu rasanya…… argh tampannya>< -_-
    ff nya keren, menyentuh fans sj&exo:')

  5. ahahahaha
    bner2…q jg fans suju
    entah knapa q g pernah bosan ma mereka walo yg baru banyaj

  6. Terharu bgt sama ceritanya… Sebagai elf aku angkat 4 ibu jari yg aku punya buat mengapresiasi ff ini dd(^^)bb

  7. kyaaa….q juga suka exo suka suju juga….ahahahahaha
    ehm…..sparkyu akn selalu ada buat abang kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s