666 or 999? (side story)

051414_0951_1

Hallo, ini bukan ff milik aku (ulfahnaziah) melainkan ff titipan milik salah seorang teman. Tolong kasih apresiasinya dengan meninggalkan komentar atau like setelah membacanya. Terimakasih.

666 or 999?

Author: NoNoNo

Main Cast(s): Yoo Eunjoo, Xi Luhan || Minor Cast: Moon Ya Eul, Oh Sehun, Byun Baekhyun, etc || Lenght: Chapter || Rating: PG-14 || Genre: AU, Romance, Drama, School-life

Sebelumnya mau ngucapin terimakasih banget buat eonnie Ulfah Naziah yang udah baikkk banget mau aku susahin karena FF abal-abal ini, Untuk eonnie EnnyHtm gomawo sangat buat posternya.
Ini sebenarnya hanya side story singkat yang sengaja aku buat. Side story ini akan berhubungan banget nantinya dengan cerita utamannya pokoknya kalian mesti baca ini dulu deh ya sebelum nantinya aku post chapter 3 next day
Salam kenal buat kalian~

HAPPY READING \(˘▽˘)/
copyright © 2014 NoNoNo. All rights reserved
No plagiarism. No Copying

Summary : Yoo EunJoo tak pernah menyangka bahwa kejadian salah nomor loker itu menyebabkan dirinya harus selalu berhadapan dengan Xi Luhan, yaitu Sunbae berwajah ‘cantik’ tapi ‘otoriter’ dikampusnya. Belum lagi ia diminta oleh untuk menikah dengan salah satu anak dari relasi bisnis orang tuanya, siapakah orang tersebut? Akankah EunJoo dapat menjalani takdirnya? And the story was begin.

Cobaan adalah tingkatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.- NoNoNo

***

Disalah satu bandara tersibuk Seoul terlihat seorang lelaki berparas imut tengah melangkah keluar dari pintu bertuliskan ‘Internasional Domestic Arrive’. Lelaki itu berjalan angkuh dengan kacamata hitam modis yang bertengger didepan matanya dan tak lupa koper hitam metalic bertuliskan ‘Pollo’ yang sedari tadi ia seret dibelakang tubuh. Dirinya berhenti dipinggir pintu masuk bandara lalu kemudian melepaskan kaca mata hitamnya.

“Seoul ternyata tak lebih indah dari Jepang, kurasa aku akan bosan nantinya” Lelaki itu mencebikkan bibirnya. Tak lama sebuah sedan SUV putih berhenti didepannya dan keluarlah seorang pria paruh baya berumur lima puluhan, pria paruh baya itu membungkukan badannya dihadapan sang Lelaki tersebut.

“Maaf tuan muda saya lupa kalau tuan muda akan pulang ke korea hari ini” Dengan masih membungkukan setengah badannya pria paruh baya itu berucap
Lelaki yang dipanggil tuan muda itu malah tersenyum lalu berjalan kemudian merangkul sang pria paruh baya

“Tidak apa-apa Han Ajusshi untuk saat ini aku sangat merindukanmu, sudah 10 tahun kita tak pernah berjumpa, apa Han Ajusshi sehat?”

“Aku selalu sehat Tuan muda ayo kita ke mobil agar Tuan muda bisa beristirahat sejenak, segerahlah naik biar aku menaruh koper anda terlebih dahulu” Pria paruh baya- Han Ajusshi mengambil alih koper yang ada disamping sang Tuan Muda lalu segera menariknya menuju bagasi sedan SUV tadi.

Si Tuan muda mengangguk sambil tersenyum , kemudian ia ikut berjalan menuju sedan putih didepan sana. Ketika sudah masuk dan duduk didalam Jok kulit berwarna hitam yang sangt nyaman ia segera mengambil Handphone disaku jaketnya, Layar LCD itu hidup dan langsung tertera sebuah pesan dari orang yang paling dibencinya.

‘Lusa kau sudah bisa bersekolah diSeoul University, jadi kau bisa beristirahat untuk besok-Abboeji’

Sang Tuan Muda melempar Handphone tersebut hingga jatuh ke depan dashboard Sedan.
Rahangnya mengeras dan selanjutnya ia mengacak rambut pirangnya.

“Tuan Muda apa anda baik-baik saja?” Terlihat ekspresi khawatir diwajah sang pria paruh baya- Han Ajusshi , Saat ia menutup bagasi ia mendengar suara barang dilempar dari dalam otomatis ia langsung berlari dan membuka pintu penumpang kedua tempat suara berasal. Dan hatinya iba melihat sang Tuan muda dalam Ekspresi tak baik-baik saja. Ekspresi ini adalah ekspresi yang sama saat 10 tahun yang lalu priaitu lihat. Ekspresi tertekan, kecewa dan juga marah.

“Nae..Naega neomu appo ajusshi..” Cairan asin itu meleleh dari sudut mata sang Tuan muda, Ia berkali kali memukul dadanya sambil terus menangis.

Pria paruh baya itu hanya bisa memeluk si Tuan muda dan mengelus kepalanya dengan sayang.

“Menangislah Tuan muda jika itu bisa membuat anda lebih baik, Tuan muda Kim Jongin”

***
TBC
Mian for typo /|\

 

90 responses to “666 or 999? (side story)

  1. Penasaran sama chapter 3nya semoga cepetan updatenya 😀
    Jadi apakah jong in yang bakal di jodohkan dan menikah sama eunjoo? Wah penasaran

  2. Kai ??
    Next thor ! Ditunggu kelanjutannya…
    Maaf baru comment disini thor ._.
    Penasaran tingkat akut sm ceritanya… Wkwk

  3. oh? itu jongin? kirain luhan._.
    jongin imut? haha, garang iya *ditabok* xD eh tapi iya deh, kadang si kkamjong emang imut :3 *tiba-tiba inget kai di exo showtime ep 11*
    penasaran sama peran and karakternya jongin disini u,u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s