SEVEN [Prolog]

 

Annyeongg ~ Saya membawa salah satu titipan epep dari author baru. Tak lupa juga saya selalu mengingatkan untuk meninggalkan jejak dan hargai karya author yang satu ini. Happy Reading ~ ^^

Title :

SEVEN

Scriptwriter : kinantiwr

Main Casts : Choi Junhong || Supporting Cast : Bang Yongguk, Lee Buyi [OC], Park Jimin.

Genre : Mistery, Fantasy, Friendship, Little bit horror, angst and comedy, Romance (soon). || Duration : Chaptered—Prolog (550± w.) || Rating : PG.

Inspiration :

49Days, Novel — 10 Things I must to do before I die.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

 

Summarizes:
˝7 days, 7 things, 7 promises, 7 feels, and many hopes for number 7.˝

 

 

 

——0o0——

 

 

CHARACTERS

 

 

 

Choi Junhong

Lelaki berumur 17 tahun. Ia adalah lelaki dingin dan cuek, namun suka berbuat onar di sekolah. Dia popular, tampan, merupakan kapten tim basket sekolah, dan satu poin yang sangat penting, ia sangat kaya. Sayangnya, prestasinya pas-pasan dan termasuk buruk. Ia mengalami sebuah peristiwa konyol yang membuatnya harus mengalami suatu perjanjian kehidupan dengan seorang malaikat gila. Yaitu, melakukan 7 hal yang di sebutkan oleh si malaikat, sebelum ia mati 7 hari kedepan.

 

Bang Yongguk

Bisa dibilang juga sebagai dark angel. Mungkin ia sebenarnya hanyalah malaikat biasa yang mungkin bisa kau lihat dan temukan di drama 49Days sebagai Scheduler atau semacamnya. Namun ia adalah sosok malaikat gila yang berdandan rock and roll. Ia memberikan Junhong 7 syarat yang harus di lakukan, 7 hal yang mungkin akan merubah hidup Junhong menjadi lebih baik dalam 7 hari sebelum tiba hari kematiannya.

 

Lee Buyi

Gadis paling pintar di sekolah. Ia cantik dan baik hati, dan poin yang paling penting, ia sangat membenci orang yang bodoh. Ia menyukai segala tentang sains dan seni. Popular namun sangat menutup diri dari pergaulan, apalagi percintaan.

 

Park Jimin

Sahabat baik Junhong dan juga sama kacaunya dengan Junhong, namun lebih ke taraf yang lebih rendah. Ia adalah teman yang baik dan satu-satunya orang yang tau mengenai perjanjian 7 milik Junhong tersebut.

 

 

—————

 

 

 

PROLOGUE

 

 

 

Sejatinya, semua kisah ini bermula saat aku mengunjungi sebuah restaurant bersama dengan Han Yumi, pacarku yang super matre itu. Oh tidak, ini sungguh ironis. Pernahkah terbayang olehmu bahwa kau akan tersedak sepiring besar caviar yang merupakan makanan termahal di tempat tersebut, hingga membuatmu harus membuat perjanjian kehidupan dengan sesosok malaikat gila?

Hmm, sebentar…. aku belum memperkenalkan diriku sebelumnya. Aku, Choi Junhong, ah mungkin lebih sering di panggil Zelo. Umurku 17 tahun dan mungkin tidak akan melewatkan lagi ulang tahun-ku yang ke-18. Aku tampan dan merupakan kapten tim basket sekolah. Bahkan aku sangat di puja oleh banyak gadis-gadis di sekolahku. Pacarku banyak, sebenarnya aku juga memacari mereka karena tidak ingin di sebut sebagai lelaki pemberi harapan palsu. Oh baiklah, aku terlalu melebih-lebihkan.

Aku bahkan merasa hidupku kelewat sempurna. Bagaimana tidak? Aku mempunyai orang tua yang kaya raya dan aku adalah anak tunggal yang selalu dimanja. Lalu apakah itu termasuk dalam daftar hal yang harus aku syukuri dalam hidup?

 

 

Jawabannya adalah tidak.

 

 

Kau tau, mempunyai keluarga kaya atau wajah tampan tidak berarti juga membuat hidupku menjadi lebih berarti. Justru cenderung lebih merepotkan dan menyebalkan. Dimana aku harus menahan keinginan terbesarku untuk melakukan hal-hal gila bersama si Jimin, temanku yang gila itu tanpa harus merusak reputasi baik sebagai anak dari orang dengan status keluarga terpandang. Anak keluarga Choi. Ya… walaupun pada akhirnya kulakukan juga.

 

 

Jadi intinya, ini adalah cerita mengenai kematianku. Ya aku ulang sekali lagi, kematianku. Sungguh kalau di pikir-pikir ini adalah sebuah hal konyol yang kemudian berubah menjadi sebuah peristiwa mengerikan. Dan pada akhirnya aku bertekad, bahwa sebelum aku benar-benar harus masuk ke dalam peti mati yang pengap dan gelap itu, aku butuh melakukan beberapa hal yang tidak pernah terpikir di otak-ku dan tentu saja sedikit gila. Beberapa hal yang mungkin saja, keren jika bisa kulakukan dalam waktu singkat?

 

 

Pada akhirnya, hanya ada 7 hal dalam 7 hari, 7 syarat, 7 rasa, dan harapan pada angka 7.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hallo!!! Ya pertama tama diriku ini mau sedikit cuap cuap dl, sbnrnya aku bukannya newbie si dlm dunia fanfict, Cuma belum berani sj post ff buatanku. Dan big thanks banget buat kak evilyn yang udah mau dititipin ff abal ini T____T /nangis darah /jadi vampire /nikah sm aliando .g

 

Ya lupakan sj mslh itu. Aku disini Cuma minta review dr reader sj (kalau ada yang baca). Please comment –nya jgn sider sider?! Berdasarkan prolognya apa ff ini layak buat di lanjutin?? Aku bakalan ngelanjutin ini tergantung dari comment dan responsnya. Thanks before^^

Advertisements

22 responses to “SEVEN [Prolog]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s