The Black Mountain Chapter 1

Author : Sparkdey ( @ar_odey )
Title : The Black Mountain Chapter 1
Cast : Sehun EXO, Nickhun 2PM, Taecyeon 2PM, Kim Hyena, Park Hara, dan Kang Hyemi
Genre : Friendship, Romance, School Life
Rate : PG-17
Long : Chaptered

Haiii kembali lagi bersama seorang author cantik di sini *halah-___-* sparkdey kembali hadir dengan FF baru, dengan judul baru, dengan tema baru, dengan tokoh baru dan beberapa tokoh lama. Ah ya, maafkan author loh kalau masih ada typo atau tata bahasanya kurang baik. Keep COMMENT and LIKE this FF ya, komentar kan membantu author untuk memperbaiki diri hehe. Yaudah lanjut aja nih ya bacanya. Kamsahamnida *bow*

Note : sebelumnya terimakasih kepada temanku @marsyasara yang udah bantuin desain poster untuk FF ini hehe makasih sarakuuu.

-Author POV-
Di sebuah universitas yang cukup terkenal di Seoul sedang di adakan sebuah ospek atau masa pengenalan kampus bagi mahasiswa baru yang di terima di universitas tersebut. Inha University adalah nama kampus tersebut. Kampus Inha sangat luas dengan di dalamnya terdapat beberapa gedung fakultas dan terdapat taman yang biasa di jadikan sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa di sana. Di sini lah tempat mereka semua bertemu menjalin sebuah persahabatan. Dan di sini jugalah awal mula sebuah cerita dimulai…

Sehun merupakan seorang remaja yang terkenal dingin terhadap yeoja, dia tampan, dan dia senang sekali touring bersama teman – temannya. Nickhun merupakan seorang remaja yang terkenal mudah untuk mendekati yeoja, dia tampan, dan dia berasal dari California. Taecyeon merupakan seorang remaja yang pendiam, badannya besar, dan dia berkharisma.

Hyena merupakan seorang remaja yang cantik, pintar dance, dan sedikit keras kepala. Hara merupakan seorang remaja yang cantik, suka berpergian, dan suka berbelanja. Hyemi merupakan seorang remaja yang cantik, pintar dance, dan terkenal dekat dengan beberapa namja.

Acara ospek di kampus tersebut hanya dilakukan sehari setiap fakultasnya. Mereka semua di sama ratakan oleh seniornya walaupun ada beberapa mahasiswa baru yang memiliki kakak ataupun saudara yang tergabung dalam panitia ospek.

“Kalian semua boleh beristirahat, kalian diberikan waktu selama 1 jam untuk ke kamar kecil atau makan. Dan ingat kalian tidak boleh keluar dari arena ini kecuali ke kamar kecil” jelas ketua panitia.

Hyena hanya berdiam diri di arena dan berusaha beradaptasi di lingkungan barunya. Hyena memang terkenal untuk mudah bersosialisasi dengan lingkungan barunya. Dahulu selama di SMA nya dia adalah anggota OSIS. Jadi, untuk bersosialisasi terhadap lingkungan baru bisa di bilang mudah untuk Hyena. Lalu Hyena berusaha berkenalan dengan teman barunya yang beruntung adalah teman sekelasnya.

“Annyeong” sapa Hyena kepada teman barunya itu.

“Ah ne, annyeong” jawab teman barunya itu.

“Kim Hyena imnida” kata Hyena sambil tersenyum.

“Bangaeupseumnida Hyena-ya, Kim Nari imnida” jawab teman barunya itu.

Kini Hyena telah memiliki sebuah teman baru. Hyena beserta peserta ospek yang lain bercanda dan terus tertawa sampai waktu istirahat 1 jam itu habis karena di penuhi oleh gelak tawa mereka. Acara ospek tersebut kembali di mulai oleh panitia ospek.

Ospek berlangsung dengan sangat lancar yang di akhiri dengan menyanyikan lagu kebangsaan universitas mereka dan panitia membagikan almamater angkatan mereka. Setelah almamater tersebut di bagikan, seluruh peserta diminta untuk masuk ke dalam kampus untuk mengambil beberapa buku pelajaran serta DVD untuk belajar secara e-learning.

Semua peserta ospek rela berdesakan demi mendapatkan buku yang sesuai dengan jurusan mereka. Sehun yang berdiri tepat di belakang Hyena tidak sengaja menginjak tali sepatu Hyena yang memang tali sepatu Hyena terlepas dan Hyena tidak menyadarinya. Hyena berjalan beberapa langkah ke depan karena barisan di depannya bergerak ke depan.

“Aduh, jangan main di dorong, sakit!” seru salah satu peserta yang sedang mengantri karena merasa terdorong oleh Hyena.

“Ahh mianhae ne, tali sepatuku terinjak oleh namja di belakangku ini” jelas Hyena.

“Mengapa kau tidak memberi tahuku jika tali sepatuku lepas dari ikatannya?!” lanjut Hyena kepada Sehun yang langsung membalikkan badannya menghadap Sehun.

“Aku tidak tahu” jawab Sehun dingin.

“Aish! Kau ini sungguh menyebalkan!” jawab Hyena dan langsung membalikkan badannya dan kembali mengantri untuk mendapatkan buku.

Keesokan harinya…

Hara bangun dari tidurnya yang nyenyak karena pagi ini sinar matahari telah menyilaukan matanya, ia melihat ke jendela dan jendela tersebut sudah tidak di tutupi oleh tirai. “Eomma” gumam Hara sambil tersenyum. Ya memang yang selalu membuka tirai jendela kamar Hara adalah eomma nya. Eomma Hara selalu menyempatkan diri untuk membangunkan putri kecilnya itu yang sebenarnya saat ini sudah menginjak remaja.

Hara turun dari ranjangnya dengan masih mengucekkan matanya menuju kamar mandi dan bergegas mandi. Eomma Hara –Ny. Park- sedang mempersiapkan sarapan pagi untuk suami dan putri tercintanya itu. Sesungguhnya, Hara bukanlah anak tunggal di keluarganya, namun dia memiliki kaka laki – laki yang bernama Park Chanyeol. Saat ini Chanyeol tidak ada di Korea, karena ia sedang menimba ilmu di negri sakura, Jepang.

Hara telah selesai mandi dan berpakaian. Kini saatnya Hara turun untuk menikmati sarapan buatan eomma nya. Hara mengambil tas nya dan buku pelajarannya. Tiba di meja makan, Hara melakukan sarapan sambil membaca buku tentang wisata. Park Hara, dia adalah seorang mahasiswi jurusan Pariwisata di Inha University, dia mendapatkan beasiswa di sana karena memang bakatnya dan kecerdasaanya di bidang Pariwisata.

“Eomma, aku berangkat ke kampus dulu ne. Kamsahamnida untuk sarapannya yang lezat ini” kata Hara dengan tersenyum lalu mencium eomma nya.

“Appa, Hara berangkat dulu ne” lanjut Hara yang kemudian mencium appa nya.

“Putri kecil kita kini sudah beranjak dewasa ya chagi-ya. Aku semakin senang melihatnya” sahut Ny. Park dengan memperhatikan punggung putrinya yang semakin lama menghilang di balik pintu rumah.

“Ne, kau benar. Jika Chanyeol ada di sini, pasti dia akan sangat senang melihat adiknya tumbuh menjadi seorang yeoja yang cantik dan cerdas” lanjut Tn. Park.

-Sehun POV-
Hoamhh.

Pagi ini aku terbangun dari mimpi indahku dan sekarang aku harus bersiap siap untuk menjalankan mimpi burukku. Kuliah, itulah mimpi burukku. Mengapa aku menyebutnya sebagai mimpi burukku? Itu karena aku harus berkutat dengan tugas, presentasi, diskusi, skripsi, dan apa yang di sangkut pautkan dengan ‘BELAJAR’. Ada atau tidak kampus yang tidak mengharuskan mahasiswa nya untuk belajar dan dapat lulus dengan baik? Aku rasa itu hanya mimpi indahku saja.

Aku sudah rapi dengan kemeja berwarna biruku yang kubuka 2 kancing paling atas dan memperlihatkan kaus putihku, celana jeans, serta sneakers kesayanganku. Sneakers ini adalah hasil tabunganku selama 3 bulan. Aku mengambil tas ku dan aku langsung turun ke bawah untuk sarapan.

“Tuan muda, sarapan anda sudah saya siapkan” kata Lee Ahjumma, asisten rumah tangga keluarga Oh yang sudah mengabdi sejak Sehun balita.

“Ah kamsahamnida ahjumma. Appa dan eomma kemana?” tanyaku.

“Tuan Besar dan Nyonya sudah berangkat kerja, tuan muda” jawab Lee ahjumma.

“Huh dasar, semenjak di angkat menjadi presiden direktur oleh kakek, jadi tidak punya waktu untuk sarapan bersamaku” omelku sendiri.

“Tuan muda, saya permisi untuk kembali bekerja” izin Lee ahjumma dan aku hanya menganggukkan kepalaku.

Aku, menjadi seorang yang penyendiri seperti ini semenjak orang tua ku, terlebih lagi appaku di angkat menjadi presiden direktur perusahaan kakek. Orang tua ku menjadi jarang di rumah, mereka harus meeting dengan klien, mereka harus rapat dengan bawahan mereka, mereka harus keluar kota, dan apalah itu yang membuatku menjadi penyendiri seperti sekarang ini.

Aku berangkat ke kampus pagi ini dan berangkat dengan menggunakan bus umum. Aku menggunakan headphone ku dan menyalakan musik yang dapat membuatku sedikit masalah dan sedikit rasa sendiri. Dari aku duduk di bangku Junior High School aku sudah berangkat sendiri ke sekolah, karena appa selalu mengajarkan kepadaku untuk menjadi seseorang yang mandiri dan tekun dalam melakukan sesuatu hal. Aku selalu mengingat hal itu di dalam kepalaku.

“Annyeong, boleh aku duduk di sini?” tanya seorang namja padaku lalu aku melepaskan headphoneku.

Aku menatapnya. “Ne, silahkan” jawabku seperlunya.

“Nickhun imnida. Siapa namamu?” tanya namja yang bernama Nickhun itu padaku.

“Sehun imnida. Bahasa Korea mu agak terdengar aneh di telingaku” jawabku.

“Ah soal itu, aku baru pindah dari California. Aku ingin menimba ilmu di salah satu universitas di sini. Jadi, bahasa Korea ku mungkin akan terdengar sedikit aneh di telingamu” lanjut Nickhun.

“Sudah berapa lama kau tinggal di sini?” tanyaku antusias.

“Sudah 6 bulan. Ah iya, aku kuliah di Inha University jurusan seni musik. Kau?”

“Sama. Aku jurusan design grafis” jawabku.

Percakapan itu berhenti karena bus yang aku tumpangi sudah sampai di depan kampusku. Aku langsung memakai headphone ku dan makan permen karet yang aku bawa. Berjalan dengan santai menuju kelas dimana aku akan belajar.

“Ya kau! Kalau berjalan bisa lihat tidak?!” aku merasa tangan seseorang sedang memegang lenganku. Aku hanya menatapnya biasa aja dan datar.

“Ya! Aku berbicara denganmu!” kata yeoja itu. Suaranya cempreng sekali menurutku.

“Apa masalahmu?” tanyaku dingin lalu melepas headphoneku.

“Kau menginjak kakiku!” kata yeoja itu.

“Aku tidak merasa” jawabku singkat.

“Kau ini!!! Namja macam apa kau yang tidak tau sopan santun hah? Kau sudah menginjak kakiku dan sekarang kau tidak minta maaf dan kau menanyakan apa masalahku?” kata yeoja itu panjang lebar dan aku meninggalkan yeoja itu.

“YAA!! Jangan kabur, aku sedang berbicara denganmu, namja gila!!” teriak yeoja itu. Aku memasang headphoneku kembali dan mendengarkan musik.

TO BE CONTINUE…

Hallo~~ gimana FF kali ini? Cukup memuaskan atau tidak hehe? Aku ingin bertanya kepada kalian wahai readers u_u… sebaiknya menurut kalian CHANYEOL itu di masukkan ke dalam tokoh utama atau tidak? Dan menurut kalian siapa sih yeoja yang meneriaaki Sehun seperti itu?~~ aigoo, tunggu kelanjutannya aja ya readers. Jangan lupa LEAVE A COMMENT and LIKE this FF yaa~ komentar dan saran kalian akan membantu author. Tolong ya saran kalian untuk memasukkan CHANYEOL ke dalam tokoh utama atau tidak hehe dan jawab siapa yeoja itu~ gomawo ne udah sempat membaca FF karya author ini ulala~ annyeong *menghilang bersama sehun* kkk

19 responses to “The Black Mountain Chapter 1

  1. next next next…..
    masukin aja Chanyeol….pasti seru
    yg neriakin sehun antara Hara, Hyena atau Hyemi….aku blm tau pasti klo belum baca next chapnya hehehehe

  2. hemb, kurang puas.. Terlalu pendek ceritanya, lagi seru2 baca eh udh tbc aja..
    Tp sepertinya menarik ceritanya. Ditunggu next chapternya aja deh 😀

  3. bgs,
    tp gaya bhsa nya agak kurang menarik,
    saran saya sebaiknya author coba bca ff yg lain deh,
    hbs tu cbo bandingn tulisan author sma tu ff,,,#cuma ngasih saran gk da mksd lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s