When It Snows (Teaser)

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

when it snows

Joelle Park story present.

When It Snows

Diperankan oleh Byun Baekhyun, Lu Han {EXO} & OC

Dengan pemeran tambahan EXO, Jeon Soojin, dan lainnya.

|| Chaptered | AU! Romance, hurt/comfort, life, university-life | Teen ||

.

.

Teaser

.

.

Pelukanku kian mengerat saat keluar dari gedung kantor permajalahan, tempatku bekerja sebagai seorang design graphics. Langkahku terhenti  tatkala benda berwarna putih turun dengan perlahan dari langit. Senyumku mengembang. Tanganku menengadah, menerima setiap bulatan salju yang jatuh ke bumi. Aku pecinta musim dingin pun seorang penyuka salju. Selain bentuknya yang lucu dan lembut, salju selalu mengingatkanku pada sosok lelaki pendek bersurai kecokelatan. Lelaki yang pernah mengisi hari-hariku dengan senyum dan tangisnya. Sudah lama tidak berjumpa, apa kini dia baik-baik saja di sana?

.

.

Hello, apa aku boleh duduk di sini?”

Perkenalkan aku Byun Baekhyun. Siapa namamu?”

Senang berkenalan denganmu, Nona Kim

.

.

Aku hanya gadis sederhana. Dengan keuangan minim, aku menuntun ilmu dalam jurusan design graphics pada salah satu universitas ternama. Aku tinggalkan di sebuah flat kecil milik sahabat baikku bersama adik lelakiku yang baru memasuki tingkat sekolah menengah atas. Guna mencukupi seluruh kebutuhan sehari-hari, aku beserta Jongin–adikku-melakukan kerja paruh waktu. Melelahkan memang, tapi jika kau menikmatinya sesuai takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan, maka semua akan terasa ringan dan mengalir seiring waktu berjalan.

Selama ini aku tidak pernah berkencan, selain dikarenakan kesibukan, aku juga tak begitu tertarik akan hal berbau romansa. Kekanakan, begitulah pendapatku tentang dunia percintaan. Bukan berarti aku kelainan seksual maupun menolak jalinan kasih-sayang, hanya belum menemukan pilihan yang tepat. Aku sudah merasa cukup akan cinta yang diberikan oleh Jongin dan sahabatku. Tetapi, aku juga tak dapat memungkiri bahwa penyakit sulit-jatuh-cinta milikku ini disebabkan oleh trauma. Perselingkuhan ayah yang membuat ibu nekat mengakhiri nyawanya masih melekat erat dalam memoriku, menjadikan hati ini membeku layaknya salju.

Aku suka musim dingin. Banyak orang mengatakan aku mirip dengan musim menusuk tulang tersebut. Kaku dan sulit didekati. Meski pada kenyataannya, aku bukan gadis anti sosial. Aku hanya terlalu pemilih dalam bergaul.

Dan satu peristiwa yang membuatku semakin cinta akan winter adalah pertemuan singkatku dengan lelaki asing yang mencairkan es dalam hatiku. Perkenalan tak terduga di hari pertama salju turun dari langit. Mengawali kisah baruku. Cerita milik seorang gadis bernama Kim Jinhee.

.

.

|| To Be Continued ||

A/N  : Pertama kenalan dulu bolehlah, aku Fira dari 99line, salam kenal semuanya //tebar pesona. Kalau boleh ngasih tahu, sebenarnya ini hasil remake cerita lama. Semoga ada yang penasaran sama teaser abal ini. Aku tunggu apresiasi dari kalian loh. Dan terima kasih buat Kak Dita yang sudah mau kurepoti ❤ Sekian dari aku, sampai jumpa di part satu, ya.

20 responses to “When It Snows (Teaser)

  1. Sepertinya bakalan menarik ceritanya. Ditunggu next chapternya aja deh 😀
    Wow masih muda udh bisa bikin kyk gt.. Big applause bwt kamu
    Fighting n keep writing 🙂

  2. Waaahh oppa baekhyun jadi main cast? Waahh daebak daebak author hhehe seneng banget deh,okee lanjutkan ya thor

  3. Pingback: When It Snows (Chapter 1) | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s