Harm Prolog

harm

Star: Lu Han, Aku (based your imagination)

Lenght: 217 words

Genre: Romance, drama, sad

Harm

08/06/2014

Luhan, sudah sering aku mengingatkanmu bagaimana agar hubungan kita kembali lagi seperti beberapa tahun silam. Di mana tak ada pertengkaran, kesalah pahaman, bahkan perselingkuhan.

Sering pula aku mengatakan padamu betapa melimpah ruah sayangku jika itu untuk kamu bahkan hingga saat ini. Kamu hanya tak mengindahkanku, tak seperti dulu di mana kita akan selalu membisikkan manisnya kata cinta pada cuping masing-masing di setiap saat, mendengar keluh kesah masing-masing dan saling berusaha mengerti.

Kuatnya jemari tanganmu saat itu menggenggam milikku tak pernah kulupakan, kamu yang manis dan baik. Bukan seorang penyeleweng tak tahu belas kasih yang kini mengabaikanku.

Sebenarnya mungkin aku mengerti jika kamu bosan padaku, tapi mengapa kamu setega itu? Bahkan dikala jenuh pun menguasai seluruh pemikiranku, aku akan selalu berusaha mengingat saat pertama kali kita jatuh cinta, memadu kasih bersama, moment berharga yang membuat perasaanku kembali lagi mencintaimu sepenuh hati.

Di sela-sela rinduku pada saat itu, aku mulai memutuskan, akan kulakukan segalanya untuk kamu, menghalalkan segala cara agar kamu bisa mencintai aku lagi. Agar kita bisa kembali saling menghangatkan, berbagi cinta kasih setulus hati.

Mungkin ya aku keterlaluan, tapi lihat sisi baiknya.

Aku tak akan pernah mencoba menggapai lelaki lain, begitu juga kamu, sekarang tak akan ada lagi wanita lain di luar sana yang pantas untukmu, benarkan Luhan sayang?

Siapa wanita yang sudi bersanding dengan lelaki cacat sepertimu, selain aku?

Ps: Untuk yang terakhir kutulis aku mencintaimu, sangat mencintaimu.

Hay, ini Mey hihi rasanya senang udah bisa kembali lagi ke ff Indo lagi setelah sekian lama di tinggal, untung ada ashita yang mau berbaik hati ngepost ff dia di sini, jadi akun ini ga useless deh.

Btw, kembali dengan cerita absurd di atas, well, ada yang minat ini cerita dilanjut? kalau ada, bakal aku lanjutin kalau ga mungkin bisa sampe disini aja biar jadi ficlet wkwk, tapi kalau ada enaknya siapa ya yang cocok meranin jadi si aku?

saran kalian di tunggu yah with love, mey 🙂

eh 1 lagi iya kunjungi: http://dobedabedo.wordpress.com/ lagi nganggur (dikit) dan pengen buka-buka req poster lagi mumpung mau liburan haha, gpp kan ngiklan dikit :p.

 

Advertisements

23 responses to “Harm Prolog

  1. Seru ceritanya,,jdi pnasaran knapa luhan ccat…,,wajib di lnjut pkoknya.
    Di tnggu chap 1nya,,btw kyak ny kta ”kamu” lbih enak low di gnti dngan ”kau” misalnya,,thanks.

  2. Cacat??? Mwo?
    Rusaku yg cantik, CACATTT???

    author-ssi, kenapa di awal” cerita Luhan udah ngenes bangett??
    Ditunggu part 1 nyaa…
    Gumawo…

  3. ini ceritanya udah rumah tangga yah? trus luhan nyeleweng? cewenya ga terima trus ga mau luhan berpaling? akhirnya nyelakain luhan smpe cacat biar ga ada yg mau sama dia? /oke stop,tebakanku udah terlampau jauh/ kalo salah malu banget gue -_-
    haha, oke thor, ditunggu bingits kelanjutannya 😀

  4. Hadoohh!! LU GE kenapa tuh???!! 😮 dari bacaannya aku nebakk pemeran ceweknya antagoniss yah? Pas baca cerita dia yg terakhir/? Ntuu gimana gt..keknya nih cewek terobsesi..wkwkwk :v next chapter ditunggu yah thor!! FIGHTINGG!!!

  5. wew!!! sama sekali ga terduga itu yg terakhir 😮
    kalo menurutku sihh segini ajja mgkn cukup .___. tapi kalo authornya pen nglanjut silakan ajjah xD soalnya aku pribadi suka ff yg pendek2 ajja

    bagus thor, aku sukaa :3

  6. Woww.. keren author penasarannnnnn…
    Oiya heartbeat gadilanjutin lagi thor? Plissss lanjutttt authorrr aku sama temen2ku nungguin heartbeat bgt plis plis authorrrr lanjut dongg huahahah tapi serius deh aku sama temen2ku suka bgt ngomongin muahaha… yg ini lanjut yaaa thorrr muah muah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s