[Prolog] A!

iiiih

A!

Prolog

MinHyuniee storyline

OC’s/You as Oh Hana | GOT 7’s Mark Tuan

EXO’s Oh Sehun | f(x)’s Amber Liu | SHINee’s Lee Taemin | BTS’s Kim Taehyung | BTOB’s Lee Minhyuk | HELLOVENUS’s Kim Hyelim | BAP’s Choi Junhong | NU’EST’s Choi Minki | etc

chaptered | romance, comedy, school life, friendship, AU, OOC, little bit smut, typos

PG-13

Ini fanfiction kedua saya yang bakalan menjurus ke hal yang ‘iya-iya’ dan well, saya harap reaksi fanfiction saya yang satu ini lebih bagus daripada yang sebelumnya. Oke, saya udah menyarankan agar anak dibawah tiga/tujuh belas tahun tidak membacanya, tapi kalau masih ngeyel mau baca ya silahkan. Resiko ditanggung pembaca. Last, saya mau ngucapin happy reading!

DON’T LIKE? DON’T READ! DON’T BASH/FLAME ME!

GIMME UR COMMENT, PLEASE!

-A-

Tumpukkan kertas bercoretkan banyak tinta hitam tampak berserakkan diatas meja kerja seorang pria dewasa berkacamata yang kini sedang menatap lekat sebuah lembaran foto. Suasana kampus yang sudah cukup lenggang tak membuat pria itu berniat untuk pergi dari situ, ia bahkan tidak perduli dengan dinginnya suhu udara di ruangannya pada sore itu. Helaan nafas berat kemudian keluar dari bibir tebalnya. Masih dengan mata yang menatap intens sebuah foto, salah satu tangan pria tersebut nampak hendak mengambil cangkir kopi yang terletak di depannya. Bukannya dipegang, cangkir itu malah terjatuh. Kontan pria itu mengambil cangkir kopinya lalu cepat-cepat membersihkan kemeja birunya yang terkena tumpahan kopi dengan sapu tangannya.

tok tok tok’

“Mark sajangnim. Ini Oh Hana.”

Terkejut, Pria bernama Mark itu sontak buru-buru merapikan penampilannya. “Masuklah.” Ucapnya setelah ia rasa penampilannya sudah rapi.

‘cklek’

Pintu itu terbuka, menampilkan seorang gadis manis bersurai coklat almond yang kini sedang tersenyum canggung pada Mark. Setelah menutup pintu, gadis itu pun berjalan mendekati meja kerja Mark. Ia meneguk ludahnya kasar ketika manik mata hitam pekatnya bertemu dengan manik mata hitam kecoklatan milik laki-laki dewasa di hadapannya. Sungguh menawan.

“Duduklah.”

Hana—nama si gadis manis—menurut, ia lalu duduk di hadapan sang dosen.

“Ambil itu,” Mark mendorong tumpukkan kertas berisi coretan tinta hitam itu kepada Hana. “periksa semua kesalahanmu. Aku pergi sebentar.” Lanjutnya dengan nada tenang.

Gadis itu mengambil tumpukkan kertasnya yang ia yakini adalah tugas bulanannya. Tersedak, ia memilih untuk tidak melihat coretan hitam pada halaman depan makalahnya. Demi dewa Jupiter, mengapa rasanya huruf itu tak pernah berubah? Memang warnanya berubah dari merah ke hitam, tapi ayolah itu hanya warnanya saja! Percaya atau tidak, Hana ingin sekali mengutuk dosennya yang memberikan nilai ‘C’ itu kepadanya. Nilai yang memalukan dan tentu saja dia tahu itu. Kalau bisa, dosen bebal itu berhenti saja dari universitasnya. Menjengkelkan.

Malas, Hana memilih untuk bersender pada tempat duduknya lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan dosen yang ia anggap bebal tersebut. Namun, ketika iris matanya bertemu dengan sebuah dada bidang ia tersentak. Matanya melebar saat melihat sang dosen ternyata kini tengah mengganti baju di pojok ruang kerjanya.

Sa-sa-sajangnim!!!” berteriak. Ya itu bodoh. Menutup mata dan memalingkan wajah setelah berteriak adalah reaksi lebih bodoh yang seharusnya tidak gadis itu lakukan.

Sementara Hana merunduk ketakutan, tampak Mark—si dosen yang dianggap bebal—tetap tenang walau dia sedikit malu karena ketahuan mengganti baju di pojok ruangan. Tapi hey, itu ruangannya dan ia bebas melakukan apapun pada milik’nya’. Benar ‘kan?

Pria berumur 23 tahun itu tersenyum kecil, ia memilih untuk melempar baju yang tadinya akan dipakai kemudian berjalan mendekati si mahasiswa kolot. Oh jangan lupa, Mark sedang dalam keadaan topless. Oke salahkan niat jahil yang ada di benak pria ‘dewasa’ itu sekarang.

“Oh Hana?” Gadis itu mendongak, sepersekian detik kemudian matanya kontan melebar (lagi). Jantungnya seakan ingin lepas dari rongganya. Ya Tuhan! Jarak wajahnya dengan sang dosen hanya tinggal beberapa centi saja! Dia bahkan bisa merasakan hangatnya nafas si dosen tam—tidak!! ia bebal bukan tampan!! Sadarlah Oh Hana!—Oke ralat. Dia bebal bukan tampan.

Saking sibuknya dengan pikirannya sendiri, ia sampai tak menyadari gerak-gerik Mark yang semakin mendekatkan wajahnya lagi-lagi-lagi dan…

Chup!

Gotcha! Bibir seksi Mark sudah mendarat pada pipi empuk Hana. Oke selanjutnya…

OMO!!!”

‘bugh!’

“Menjauhlah dariku dosen mesum!!!”

Well, tubuh jangkung itu memang sudah terbaring pasrah di lantai ruangannya sendiri, namun tidak dengan hati kekanakannya. Biarkan saja mahasiswa kolotnya itu berlari kalap keluar dari ruangannya, toh ujung-ujungnya tetap saja dia akan datang lagi pada Mark dengan wajah memelas agar diberi nilai A olehnya. Itu tidak akan mudah anak muda, lihat saja nanti.

Sungguh, ini akan menjadi permainan yang menarik!

 

Tamat atau lanjut?

-A-

LOL saya gak tau dapet ide darimana buat bikin ff nista seperti ini, tapi percayalah, saya gak maksud bikin imej si my baby honey marky/? jadi mesum seperti itu. Mark itu polos oke /maksa. Yasudahlah, saya cuma butuh komentar kalian mengenai prolognya dan juga saran kalian buat ff ini pantes dilanjutin atau engga. Kalau pantes ya tinggal tunggu saja perilisan chapternya, kalau engga ya pasti prolog ini saya hapus. Saya mohon jangan jadi silent readers. Sekali-sekali lah ngasi komentar kalian ya gapapa kalau komentarnya cuma berbentuk semangat atau next dll. Seenggaknya kalian ninggalin jejak. Buat orang-orang yang masih mau jadi siders, I hope you like it lah~

Last, RCL please?

Advertisements

142 responses to “[Prolog] A!

  1. Pingback: A!—Part 2. Bunga Matahari | FFindo·

  2. Pingback: A!—Part 3. Kemeja Putih | FFindo·

  3. oh … markeu … ceritanya teacher x student kah? atau bukan? maafkan daku jika salah. mungkin mark yang super duper diem udah biasa. mark yang ini baru luar biasa … hehehe

    • yap teacher x student!
      lol mark itu sebenarnya blangsak tapi yagitu mukanya kalem sih :’D #plak #sotau
      makasih ya udah mau baca+comment!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s