The Visitor [5 Drabble]

The Visitor_Front

(c) missfishyjazz

Cast : WINNER

Genre : by yourself. Beware. 

TheVisitor

.

.

.

.

.

.

The Cupcakes

Kim Jinwoo and Yoon Bomi (A Pink)

The Visitor_Jinwoo

.

.

Selamat datang di tempat penuh makanan manis yang kau inginkan, Yoon Bomi..”

 

“Ingat, peraturannya aku makan satu potong kue ku dan kau makan satu potong.” Jinwoo memainkan pisau makan mengkilap di tangannya. Tatapannya dingin, namun menggoda, melelehkan siapapun yang melihatnya. Seperti Yoon Bomi, awalnya.

 

“Jinwoo.. Jinwoo-ya..” Bomi sudah ketakutan bukan kepalang. Tangannya bergetar tanpa aturan dan bulir-bulir keringat mengaliri sekitar wajah pasinya. Tak terhitung banyaknya air mata yang sudah turun melalui matanya.

 

“Itu perjanjiannya Yoon Bomi, aku satu dan kau satu.”

“Jinwoo.. Aku tidak bisa. Ku—“ Jinwoo melahap sepotong selai manis dan menjilatnya dengan ujung lidah yang terjulur, sedetik kemudian tangannya menarik salah satu jemari lentik Bomi yang bergetar ketakutan lengkap dengan tajam mengkilap yang selalu tertangkap matanya

 

Trak..

 

“Makan..”

 

.

.

.

.

.

.

Dancing In The Dark

Lee Seunghoon and Ahn Sojin (Baby Kara)

The Visitor_Seunghoon

.

Selamat datang Ahn Sojin, mari menari dan terus menari.”

 

Dua kaki jenjangnya bertumpu pada kaki kekar yang tak henti berputar, engselnya seakan akan lepas dari ujung lainnya tat kala sang kaki tempatnya bertumpu tak henti berputar. Menari, menari dan tanpa ada arahnya mengitari satu ruangan gelap dengan cahaya purnama dari luar sana.

 

“Seunghoon, aku lelah.”

“Tidak, tidak. Kau tidak boleh lelah. Bukankah kau ingin terus menari?” Sojin tak sanggup menjawab, ia tak sanggup lagi menggerakkan syaraf lain dalam tubuhnya ketika syaraf-syarafnya yang lain telah bekerja tanpa kenal henti sepagi hingga larut ini.

 

“Bukankah impianmu semenjak kecil adalah menari?”

 

Seunghoon berputar, kakinya mengelilingi lingkaran-lingkaran kecil yang tergambar di lantai. Matanya menelisik ke arah dinding kaca yang menampilkan Sojin yang begitu sempurna dalam dekapannya menari bersama, pupilnya telah mendiskualifikasi jejak biru di sekitar kaki Sojin atau mata gadis yang telah membengkak.

 

“Ayo kita menari, ayo kita menari sampai kakimu dan kakiku tak meminjak tanah, sampai kita menari di udara.”

 .

.

.

.

.

.

 

Fireflies

Nam Taehyun and Lee Hayi

The Visitor_Taehyun

.

.

“Selamat datang di negeri penuh cahaya, Lee Hayi.”

 

Taehyun berjengit. Kakinya menjinjit dan tangannya menggapai cahaya kecil yang tak hentinya berterbangan. Matanya mengerjap bahagia pun hatinya. Ia menggenggamnya erat dan pergi ke salah satu pojok yang tertutup kegelapan seutuhnya.

 

“Ini cahaya baru untukmu Lee Hayi.” Taehyun membuka sejulur tangan yang terkulai dan meletakkan kunang-kunang di dalamnya. Namun ia bisa melihat kelip itu terbang kembali begitu tangan itu kembali terkulai kaku.

 

Ey.. Kau tidak mau menerimanya?” Taehyun merunduk bibirnya mengecup dua cekungan di mana seharusnya kedua mata kekasih cantiknya itu berada, “bukankah cahaya mereka bisa menggantikan indra penangkap cahaya ini.”

 

Ia kemudian tertawa, suaranya nyaring. Matanya tak segan menatap sebotol bening berisi dua gumpalan merah dan sosok dingin di ujung sana.

.

.

.

.

.

.

Desire

Song Mino and Na Haeryeong (BESTie)

The Visitor_Mino

.

.

“Selamat datang Haeryeong, di sini kau akan mendapatkan seluruh keinginanmu.”

 

“Apa yang kau inginkan? Aku?” Haeryeong mengangguk pasrah, dagunya disanggah oleh seorang pria yang tak henti menatapnya. Bagaimana ia sanggup menginginkan pria ini dulu?

“Apa lagi yang kau ingin? Terkenal?” Haeryeong sekali lagi mengangguk.

“Dipuja?” Sekali lagi.

“Digilai?” Dan lagi.

 

“Aku menginginkanmu juga, dengan segala popularitasmu aku lebih dari sekedar memujamu, aku gila karenamu.” Tangan pria itu bergerak impulsif menarik wajah Haeryeong semakin mendekat, mengikis jarak yang sebisa mungkin dibangun Haeryeong.

 

“Lihat aku Na.. Ah.. Song Haeryeong. Banggakan dirimu seorang pelakon papan atas yang telah menikahi taipan kaya sepertiku.” Mino mengecup ujung bibir istrinya yang tak henti mengerut ketakutan.

 

“Mino.. Maaf..”

No..” Seselip benda dingin menyambar sisi kanan tubuh Haeryeong cepat, ia menggigit bibirnya rapat, setitik gumpalan merah mulai mengaliri gaun putih pengantinnya yang cantik.

“Jangan meminta maaf, karena aku tidak mengenal apa itu ‘maaf’.” Sekali lagi dan selanjutnya lagi lebih dalam dinginnya benda itu menikam bagian yang tersisa dari tubuh indahnya.

 

ARGH..

.

.

.

.

.

.

Babe

Kang Seungyoon and Celena Ahn (JYP Trainee)

The Visitor_Seungyoon

.

.

“Selamat datang kembali, Lena..”

 

“Laki-laki mana lagi?” Seungyoon duduk nyaman di atas ranjangnya, menatap julangnya tubuh tunangan yang sebentar lagi akan dipersuntingnya. Tak luput satu getaran pun darimatanya, Lena-nya ketakutan, Lena yang begitu ia cintai ketakutan, Lena yang tak pernah mencintainya ketakutan.

Babe..” Seungyoon dapat mencium aroma aftershave lelaki lain yang mengoar dan meminta tangan yang sudah terlanjur bertumpah belasan darah itu tumbal lagi.

“Seungyoon berhenti mengurusi urusanku, sudah kubilang bahwa kau—”

“Jackson Wang?”

 

Kedua pupil matanya membelalak ketakutan, ini bahkan belum satu jam sejak Lena berpisah dari lelaki-nya ketika Seungyoon ia yakini telah menamatkan gejolak nadi pria itu.

 

“Tempatmu hanya di sini Lena, tidak pernah ada tempat lain selama jantungku masih berdetak.” Satu sudut bibirnya bergerak menakutkan, memberi senyum yang seolah bisa mencekikmu hingga habis tiap oksigen dalam nadimu. Tangannya bergerak, memanggil, tak meminta hal lain selain kepatuhan hingga Lena terbaring mengigil di sampingnya.

 

Bibir tebalnya bergerak seduktif di telinga kekasih yang berbaring enggan dalam pelukannya, “jeritanmu malam ini menentukan banyak darah yang akan anak-anakku keluarkan dari tubuh lelakimu, Celena.”

.END

35 responses to “The Visitor [5 Drabble]

  1. alurnya keren meski awam sekali dengan tokoh winnernya karna jujur aja cuma tau taehyun :’D karakter ceweknya juga cuma tau hayi sama bomi :’D /slapped.
    tapi ini keren ciyus.

    • hehehe winner memang belum terlalu booming mungkin hehehe 😆
      makasih ya ^^ karakter cewek yang lain (Sojin sama Lena) belum official debut kalau Haeryeong emang girlband nya dia nggak terlalu famous hehehe 😀

  2. Wooooah akhirnya ada jg yg bikin ff winner *inget mereka udh ngeluarin teaser -plak-*
    Awalnya aku kira bakal jd 5 drabble yg fluffy, cuma aku jd ngeh begitu baca warn yg dibagian genre. Oh jadi………. :)))
    Overall, aku suka alurnya! Gelap. Yahahahay. Pemilihan diksinya juga bagus! Bikin lg dong unnie! XD

  3. Akhirnya ketemu juga sama ff yg main castnya winner xD
    Duh excited banget waktu baca judul dan main castnya dan voila… terdamparlah aku di ff ini
    Ini terinspirasi dari teasernya the visitor kan??
    Aih abang jinwoo sama eneng bomi dipasangin. Entah otakku yang Pentium satu atau apa aku harus baca berulang kali bagian abang jinwoo ini biar paham intinya tapi tetep gk paham T.T
    Yang bisa dibayangin Cuma tatapan seksi sekaligus dinginnya abang jinwoo doing.
    Aaaaaa seunghoon 😮
    Kenapa kamu jadi semacam freak gini?? Jujur aku gk tau ahn sojin 😦
    Duet maknae ini
    Oh no 😮
    Jangan bilang hayi yang imut bin kiyut itu bola matanya terlepas dari rongganya dan dimasukkan ke dalam botol oleh taehyun?? Aih jadi psycho >.<
    Mantan leader 😮
    Lagi-lagi aku gk kenal ceweknya
    Huh, mainannya sama pisau ih si mino -_-
    Setelah maknae yang kejam, sekarang leadernya juga ikut sadis.
    Bener-bener winner yang mukanya innocent kecuali mino dibuat psycho akut
    Aaaaaa keren gila 😀
    Ditunggu ff winner selanjutnya ya

    • Ya ampun ini super panjang eheheheh
      Iyap terinspirasi dari itu.
      Intinya setiap jinwoo makan satu potong cupcake bomi harus makan sepotong bagian tubuhnya.
      Uahahah
      Itu ada di acara Baby Kara pencarian anggota terbaru buat Kara
      Yess bener.
      Itu BESTie suaranya lumayan ehehehe
      Makasih ya ♥

  4. Waah.. pertama kali nemu ff kayak gini o.o
    sadis author, tapi keren..
    eh aku belom kenal winner ._.
    tapi tetep aja keyen.. itu yg bola matanya dicongkel ituu x_x

Leave a Reply to missfishyjazz Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s