The Visitor [5 Drabble]

The Visitor_Front

(c) missfishyjazz

Cast : WINNER

Genre : by yourself. Beware. 

TheVisitor

.

.

.

.

.

.

The Cupcakes

Kim Jinwoo and Yoon Bomi (A Pink)

The Visitor_Jinwoo

.

.

Selamat datang di tempat penuh makanan manis yang kau inginkan, Yoon Bomi..”

 

“Ingat, peraturannya aku makan satu potong kue ku dan kau makan satu potong.” Jinwoo memainkan pisau makan mengkilap di tangannya. Tatapannya dingin, namun menggoda, melelehkan siapapun yang melihatnya. Seperti Yoon Bomi, awalnya.

 

“Jinwoo.. Jinwoo-ya..” Bomi sudah ketakutan bukan kepalang. Tangannya bergetar tanpa aturan dan bulir-bulir keringat mengaliri sekitar wajah pasinya. Tak terhitung banyaknya air mata yang sudah turun melalui matanya.

 

“Itu perjanjiannya Yoon Bomi, aku satu dan kau satu.”

“Jinwoo.. Aku tidak bisa. Ku—“ Jinwoo melahap sepotong selai manis dan menjilatnya dengan ujung lidah yang terjulur, sedetik kemudian tangannya menarik salah satu jemari lentik Bomi yang bergetar ketakutan lengkap dengan tajam mengkilap yang selalu tertangkap matanya

 

Trak..

 

“Makan..”

 

.

.

.

.

.

.

Dancing In The Dark

Lee Seunghoon and Ahn Sojin (Baby Kara)

The Visitor_Seunghoon

.

Selamat datang Ahn Sojin, mari menari dan terus menari.”

 

Dua kaki jenjangnya bertumpu pada kaki kekar yang tak henti berputar, engselnya seakan akan lepas dari ujung lainnya tat kala sang kaki tempatnya bertumpu tak henti berputar. Menari, menari dan tanpa ada arahnya mengitari satu ruangan gelap dengan cahaya purnama dari luar sana.

 

“Seunghoon, aku lelah.”

“Tidak, tidak. Kau tidak boleh lelah. Bukankah kau ingin terus menari?” Sojin tak sanggup menjawab, ia tak sanggup lagi menggerakkan syaraf lain dalam tubuhnya ketika syaraf-syarafnya yang lain telah bekerja tanpa kenal henti sepagi hingga larut ini.

 

“Bukankah impianmu semenjak kecil adalah menari?”

 

Seunghoon berputar, kakinya mengelilingi lingkaran-lingkaran kecil yang tergambar di lantai. Matanya menelisik ke arah dinding kaca yang menampilkan Sojin yang begitu sempurna dalam dekapannya menari bersama, pupilnya telah mendiskualifikasi jejak biru di sekitar kaki Sojin atau mata gadis yang telah membengkak.

 

“Ayo kita menari, ayo kita menari sampai kakimu dan kakiku tak meminjak tanah, sampai kita menari di udara.”

 .

.

.

.

.

.

 

Fireflies

Nam Taehyun and Lee Hayi

The Visitor_Taehyun

.

.

“Selamat datang di negeri penuh cahaya, Lee Hayi.”

 

Taehyun berjengit. Kakinya menjinjit dan tangannya menggapai cahaya kecil yang tak hentinya berterbangan. Matanya mengerjap bahagia pun hatinya. Ia menggenggamnya erat dan pergi ke salah satu pojok yang tertutup kegelapan seutuhnya.

 

“Ini cahaya baru untukmu Lee Hayi.” Taehyun membuka sejulur tangan yang terkulai dan meletakkan kunang-kunang di dalamnya. Namun ia bisa melihat kelip itu terbang kembali begitu tangan itu kembali terkulai kaku.

 

Ey.. Kau tidak mau menerimanya?” Taehyun merunduk bibirnya mengecup dua cekungan di mana seharusnya kedua mata kekasih cantiknya itu berada, “bukankah cahaya mereka bisa menggantikan indra penangkap cahaya ini.”

 

Ia kemudian tertawa, suaranya nyaring. Matanya tak segan menatap sebotol bening berisi dua gumpalan merah dan sosok dingin di ujung sana.

.

.

.

.

.

.

Desire

Song Mino and Na Haeryeong (BESTie)

The Visitor_Mino

.

.

“Selamat datang Haeryeong, di sini kau akan mendapatkan seluruh keinginanmu.”

 

“Apa yang kau inginkan? Aku?” Haeryeong mengangguk pasrah, dagunya disanggah oleh seorang pria yang tak henti menatapnya. Bagaimana ia sanggup menginginkan pria ini dulu?

“Apa lagi yang kau ingin? Terkenal?” Haeryeong sekali lagi mengangguk.

“Dipuja?” Sekali lagi.

“Digilai?” Dan lagi.

 

“Aku menginginkanmu juga, dengan segala popularitasmu aku lebih dari sekedar memujamu, aku gila karenamu.” Tangan pria itu bergerak impulsif menarik wajah Haeryeong semakin mendekat, mengikis jarak yang sebisa mungkin dibangun Haeryeong.

 

“Lihat aku Na.. Ah.. Song Haeryeong. Banggakan dirimu seorang pelakon papan atas yang telah menikahi taipan kaya sepertiku.” Mino mengecup ujung bibir istrinya yang tak henti mengerut ketakutan.

 

“Mino.. Maaf..”

No..” Seselip benda dingin menyambar sisi kanan tubuh Haeryeong cepat, ia menggigit bibirnya rapat, setitik gumpalan merah mulai mengaliri gaun putih pengantinnya yang cantik.

“Jangan meminta maaf, karena aku tidak mengenal apa itu ‘maaf’.” Sekali lagi dan selanjutnya lagi lebih dalam dinginnya benda itu menikam bagian yang tersisa dari tubuh indahnya.

 

ARGH..

.

.

.

.

.

.

Babe

Kang Seungyoon and Celena Ahn (JYP Trainee)

The Visitor_Seungyoon

.

.

“Selamat datang kembali, Lena..”

 

“Laki-laki mana lagi?” Seungyoon duduk nyaman di atas ranjangnya, menatap julangnya tubuh tunangan yang sebentar lagi akan dipersuntingnya. Tak luput satu getaran pun darimatanya, Lena-nya ketakutan, Lena yang begitu ia cintai ketakutan, Lena yang tak pernah mencintainya ketakutan.

Babe..” Seungyoon dapat mencium aroma aftershave lelaki lain yang mengoar dan meminta tangan yang sudah terlanjur bertumpah belasan darah itu tumbal lagi.

“Seungyoon berhenti mengurusi urusanku, sudah kubilang bahwa kau—”

“Jackson Wang?”

 

Kedua pupil matanya membelalak ketakutan, ini bahkan belum satu jam sejak Lena berpisah dari lelaki-nya ketika Seungyoon ia yakini telah menamatkan gejolak nadi pria itu.

 

“Tempatmu hanya di sini Lena, tidak pernah ada tempat lain selama jantungku masih berdetak.” Satu sudut bibirnya bergerak menakutkan, memberi senyum yang seolah bisa mencekikmu hingga habis tiap oksigen dalam nadimu. Tangannya bergerak, memanggil, tak meminta hal lain selain kepatuhan hingga Lena terbaring mengigil di sampingnya.

 

Bibir tebalnya bergerak seduktif di telinga kekasih yang berbaring enggan dalam pelukannya, “jeritanmu malam ini menentukan banyak darah yang akan anak-anakku keluarkan dari tubuh lelakimu, Celena.”

.END

35 responses to “The Visitor [5 Drabble]

  1. AAAAAAAAAA FF WINNER PERTAMA DI FFINDO! SENENG IH SENENG! LOVE YOU NANA! Biarpun genrenya gak bersahabat sama saya…….hiks _| ̄|○
    Jujur aja aku bacanya cepet-cepet, soalnya kalau dihayati banget takut kebayang, apalagi pas bagian taehyun……………..KOK SEREM T___T tapi semuanya juga serem sih………….. _| ̄|○ Seunghoon juga jahat masa ngajakin orang joget sampai tepar ih joget sama aku aja sini ❤
    Nice drabbles, nana! Ditunggu banget loh kalau sekiranya mau bikin ff winner lagi hihi sebelumnya maaf ya kalau komenanku rusuh :'3

    • uehehehe eh emang iya? Nana soalnya klepek” bener sama WINNER sama TEAM B juga._. jadi nanti kalau nanti Team B teasernya gahul kaya winner mungkin bikin lagi 😆

      soalnya wkt liat teasernya yang kepikiran genre ini sih._. masa gelap” apalagi ada macannya begitu genrenya fluff._. 😆
      seunghoon udah di booking fix punya saya ❤ /pelukseunghoon/ /dekepseungyoon/
      makasih ya 😀
      ehehehe tunggu lagi ya 😀
      IYA GAPAPA 😀 /nana kan juga rusuh/ :mrgreen:

  2. terlepas dari fakta bahwa akhirnya YG ngeluarin Winner teaser juga. Aku suka ini < tapi tapi tapi…ahhhh kenapa disini Winner jadi kaya psikopat gini ._.
    Liat wajahnya Mino di poster… ya ampun, kenapa kamu begitu sekseh, kenapa Author-nim make gambar bagian itu. Aduhhh pacar saya Mino gantengnyaa~~
    *cough* bibir tebal. lol. bibir tebalnya Sengyoon terekspos–memang ga ada yang bisa tahan liat bibirnya.
    Selalu kebayang video teasernya. Waktu tiba-tiba Namtae senyum gitu, terus baca cerita ini. Serem.

    Aduhh saya ngomong apa ini. kenapaa jadi panjang dan ga bermanfaat. aduhh 😀 tapi ini emang keren dan baguss 😀

    • faktanya saya jadi seneng banget gara gara itu /uahahahaha/
      itu serius dari lihat pic nya di twitter tatapannya Mino udah bikin pingin pipis /loh/ 😆
      Bibirnya seksi gimana gitu ee 😆

      Senyum nya dia somehow punya makna aneh dan ‘terlalu’ bahagia._.

      makasih ya 😀 uahaha 😀

      • pasti lah. setelah berbulan-bulan mengambang akhirnya 😀 walaupun aku gak mudeng kok ada fashion2nya.
        naaahhhh~~ aduhh Mino itu emang kok ya 😀
        aahhh komentku tentang Jinwoo ilaanngg~~ adduhh si Jinwoo yang biasanya jadi National-lost-brother di mv jadi pegang2 pisau gitu. aduhh ini diperanin sama my lovely unnie bomi pulaa.. aahh Jinwoo kenapa kau jahat disini ><

        • Jinwoo tapi beneran udah berubah bener airport fashion nya apalagi sekarang pake rambut belahan kim woo bin begitu GAK MASUK AKAL GANTENGNYA, image kesasar di Jepang nya jadi lenyap 😆
          Balas dendam mungkin jinwoo nya 😆 kebanyakan di bully karena kepolosannya 😆

          mungkin itu karena winner modis nya nggak terbendung jadi ada fashion”nya 😆

          • nahh dulu mah kemana-mana pake hoodie, hoodie yang itu yang ini. sekarang ya ampun Jinwoo-ssi kamu ketularan Seunghoon ya? :3
            hahaha,
            mungkin kalau kamu buat fanfic Winner lagi bakal seru. apalagi kalau main castnya si sekseh Mino :3

  3. The visitor.. Teaser winner… Feelnya dpt banget di drabble ini. Sampe ngerasa takut2 juga bacanya… Author daebak xD

  4. begitu lihat judul “the visitor” langsung buka,pasti ff winner
    BENERKAN
    horror banget ka,bagaimana bisa Kim Jinwoo sang tertua yang sering dibully jadi kaya gitu(abaikan)
    HAHAHA LANJUT TULIS TENTANG WINNER(heboh)

    • uehehehe soalnya the visitor skrg lagi hashtag nya winner banget 😆
      sbnrnya nggak terlalu susah bikin yang jinwoo lebih susah yang taehyun, karena di teasernya jinwoo bener bener keliatan dingin seksi nya kalau taehyun senyum mulu jadi terlalu unyu TT.TT
      iyap diusahakan ya 😀

  5. Huuuuaaa ff winner pertama yang aku baca thor…ff winner pertama juga di ffindo yaaaa 😀
    Ngobatin batin banget yg beberpa bulan digantung nungguin debut nya mereka…meskipun genre nya agak ngeritapi tetep kereeeeen….gomawo thor 😉

    • iya nih pertama 😆
      soalnya saya juga yang pertama di hati seungyoon sih jadi gimana ya /kibasrambut/ 😆
      uahaha saya yang bikin juga mengobati kangen kok 😆

      makasih juga 😀

  6. ADUH DRABBLE INI T_T
    awalnya nggak ngerti sih, tapi lama-lama lumayan ngerti. bagian Nam Taehyun-Lee Hayi paling menakutkan. tapi masih nggak ngerti bagian cupcakes. apa itu yang berbunyi ‘TRAK’? jarinya si Bomi kah? 0_0
    kirain awalnya ini ff sweet-sweet gimana gituh rupanya… *nggak bisa ngomong*

    BUT I’M IN LOVE WITH THE FIREFLIES DRABBLE :3 NAM TAEHYUN-LEE HAYI ❤

    • uehehe ini ada surrealism nya juga makanya rada banyak adegan yang di explain lewat alur daripada kata 😀 dan bikin pusing 😀
      iyep jarinya Bomi, jadi tiap Jinwoo makan sepotong cupcake, Bomi mesti makan jarinya satu hehe 😀

      wkt buat sih saya lbh suka dancing in the dark 😆 tapi terima kasih ya ^^ 😀 ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s