My Sweet Honey

LUHAN STORY

 

 

My Sweet Honey

By @DZ4908 – June 2014

 

 

Lu Han & Kim Soo Jin (OC/YOU) // DRABBLE // TEEN // ROMANCE – FLUFF & SCHOOL LIFE // WARNING : TYPO’s // P.S : Semoga menghibur dan menikmati ceritaku 😉 Maaf kalo idenya pasaran ehehe.

 

 

 

Sebelumnya (klik untuk menuju link) :

 

 

 

Mata mereka beradu dengan sempurna. Tak ada yang bisa menolak bagaimana hangat dan penuh cintanya tatapan yang beradu itu. Cukup untuk menggambarkan, bahwa hubungan mereka berlandaskan cinta.

 

Gadis itu, Soo Jin. Dirinya memang tak pernah berucap, ia bukan wanita yang aktif dan agresif, ia hanya gadis pasif yang gemar membaca buku. Tak pernah dibenakknya atau bahkan bermimpi untuk mendapatkan kekaaih seperti Luhan, karena menurutnya, banyak gadis yang jauh lebih layak dan cantik dari dirinya untuk bersanding dengan Luhan.

 

Ia selalu merasa beruntung. Namun, lidahnya selalu terasa kelu untuk mengungkapkan bahwa ia menyukai apa yang Luhan lakukan untuknya. Bagaimana pria itu selalu bersikap manis dan membuatnya mabuk kepayang. Ia sungguh-sungguh jatuh cinta terlalu dalam dengan Luhan, tetapi ia hanya bisa diam.

 

Meskipun hanya diam, ia berharap bahwa Luhan tahu dirinya begitu menyayangi pria itu. Pria yang sudah 6 bulan ini menjadi kekasihnya. Dan rasanya, hari ini adalah hari yang ditunggunya, dimana ia sudah menyiapkan segala mental dan batinnya untuk bisa membuat Luhan (kekasihnya) tahu bahwa dirinya (Soo Jin) telah jatuh terlalu dalam di-kubangan cinta milik Luhan.

 

Soo Jin tersenyum saat Luhan terus menatapnya dari samping. Saat ini mereka tengah berada di-sebuah taman dan menatap hamparan danau dengan damai. Ia menolehkan kepalanya, tatapan mereka kembali beradu dan Soo Jin kembali memamerkan senyum manisnya untuk Luhan. Luhan yang melihat hal itu menggerakkan jemarinya, merengkuh pipi halus Soo Jin dan mengusapnya penuh kasih sayang.

 

“Entah mantra apa yang kau rapalkan kepadaku. Namun, perlu kau tahu, aku sangat sayang kepadamu. Aku sungguh-sungguh mencintaimu Soo Jin. Meskipun kau sangat jarang menunjukkan rasa sukamu padaku, tapi aku tahu, kau juga menyayangikukan?” Luhan berkata sembari tersenyum dengan begitu manis.

 

Soo Jin menangis. Air mata bahagia itu keluar dari pelupuk matanya. Ia mengangguk pelan, lalu memeluk Luhan dengan badan yang bergetar. Tak pernah ia rasakan sebelumnya, bahwa mencintai seseorang begitu membahagiakan dan menbuatnya seperti ini, karena sebelumnya, ia selalu merasa diasingkan. Orang-orang menjauhinya, tanpa alasan pasti dan ia cukup kuat untuk selalu merasakan hal itu.

 

Luhan tersenyum, membalas pelukan gadis itu dan mengusap punggung gadis itu dengan bahagia. “Aku akan selalu mencitaimu, kekuranganmu adalah kelebihanku.” Bisik Luhan masih dengan tangannya yang memeluk Soo Jin erat.

 

Soo Jin megusap air matanya, mengakhiri pelukan itu dan memberanikan dirinya untuk menatap lurus mata Luhan. Mata itu, mata yang memberinya seberkas kebahagiaan, secuil rasa cinta dan membuatnya mengerti apa itu cinta. Sebelumnya, tak ada orang yang mau menerima kekurangannya, hingga Luhan datang. Memberikan segala kekuatannya dan membuat Soo Jin bangkit, merengkuh asa yang sebelumnya sudah pupus entah kemana.

 

Luhan mengecup kening Soo Jin. Menyudahi acara tatap-tatapan itu. Soo Jin tersenyum, lalu kembali menatap Luhan. Membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu. Mulutnya mengucapkan sesuatu, disertai tangannya yang bergerak-gerak memberikan kode atau tanda dari yang diucapkan.

 

‘Aku mencintaimu. Kau pahlawanku. Pemberi kekuatan disaat aku terpuruk. Menopangku saat aku terjatuh. Mencintaiku disaat orang-orang menganggapku hina. Aku beruntung memilikimu. Kau pahlawanku. Pahlawanku yang manis. As sweet as honey.’

 

Luhan tersenyum. Lalu membalas ucapan Soo Jin dengan suaranya yang mampu didengar Soo Jin dengan jelas dan membuat Soo Jin kembali terenyuh.

 

“Aku selalu mencintaimu. Jangan pernah menganggap dirimu tak berguna. Aku menyukai apa adanya dirimu. Meskipun kau tak bisa bicara, aku tahu kau selalu berbicara lewat matamu. Matamu yang indah dan penuh ketenangan. I love you so much Soo Jin.”

 

 

Mencintai seseorang yang tidak sempurna bukan berarti cinta yang kalian miliki tidak sempurna. Justru, kesempurnaan datang saat kau mencintainya, dengan apa adanya.

 

 

ANJIR GE NULIS APA INI SAUDARA-SAUDARA? GILA AWALNYA MAU BUAT YANG MANIS MANIS GITU TAPI DITENGAH JALAN IDE MBELOK HAHAHA. UDAH QOUTENYA YA ALLAH WKWK KEPENTOK NULIS GITU DEH :p INTINYA LUHAN ITU PACARAN SAMA ORANG BISU (AHAHAHA)

Komennya ya! Maksa ini wkwkwk. Aku lagi suka sama Mark Tuan dan Bambam nih. COBA DEH LIAT IGOT7 NGAKAK ASLI WKWK.

Well, sekian aja deh. Yang mau tanya atau ngerecokin bisa tanya di ask.fm aku DZ4908 dan komennya ditunggu hehehe. (MAKSA YA WKWK)

SALAM CHENDOL! 

21062014 – 02.34 PM

 

106 responses to “My Sweet Honey

  1. huwaa Luhan so sweet nya..
    jadi iri ama soojin. beruntung banget..
    aku selalu suka quotes ff eonni dari kai ampe partnya luhan, tpi mian yah baru comment disini. error soalnya..
    oh iya bagian minseok oppa ditunggu..
    fighting and keep writing!

  2. doh, thor. aku udah bayangin ceweknya itu aku -_- kk~ bayangin bakalan romantis endingnya, pas tau itu cewek bisu, kayaknya harus ngerubah jalan cerita sendiri kalo mau bayangin luhan pacaran sama si readers yang kali ini aku. haha -apadeh .

  3. coba aja aku yang jadi soojinnya kak, pasti udah kejang kejang liatin muka luhat deket gitu. iri sama kakak kenapa bisa buat cerita kata katanya bisa rapi gitu, ajarin aku kak ajarinnn/!

    • haha, gaktau deh. FF aku masih banyak banget typonya dedek, aku gapernah baca ulang dan ya masih jauh dari kata bagus. Tapi makasih ya mau baca :))

      Kalo mau belajar ayokkk bareng bareng sini aku ajarin tapi kalau gajelas jgn sedih ye wkwkwk

  4. Kirain aku itu cewe ga pernah ngungkapin rasa cintanya ke luhan itu karena dia malu, eh gataunya karena dia bisu-.- hehe
    mau baca yang lain dulu ah~ 😀

  5. Nyampe udahan bacanya masih ngeblank. Kirain cewe nya kelewat pemalu ternyata eh ternyataa 😮
    Intinya Luhan perfect keceee haha XD
    Nice thor 😀 keep writing! =]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s