You Know My Dad Better than Me [1]

jbpkTAeJ0UN8RS

You Know My Dad Better than Me

Author : byeolken (prev. jqlinecho/keuriseu)

Cast : Oh Sehun (EXO) , Han Yeonhee (OC)

Also Posted on Asianfanfics & personal blog 🙂

Sinar matahari pagi masuk melalui celah-celah jendela kamar Yeonhee. Tidak seperti hari-hari biasa, Yeonhee bangun agak terlambat hari ini karena dia kelelahan akibat latihan keras tadi malam. Begitu dia bangun dari tidurnya, Yeonhee bergegas ke kamar mandi dan mandi dengan sangat cepat.

Dia kemudian dengan cepat menggunakan seragamnya dan beranjak ke dapur untuk sarapan namun sayangnya tidak ada makanan di sana dan pada akhirnya dia memutuskan untuk melewatkan sarapannya dan makan nanti siang. Sebelum ia pergi ke sekolah, dia pergi ke kamar tidur ibunya  dan melihat ibunya masih tertidur dengan nyenyak. Dia masuk ke dalam dan mencium pipi ibunya.

“Aku berangkat dulu mom, have a nice sleep.” katanya dan kemudian dia buru-buru keluar dari apartemennya dan berangkat ke sekolah.

Sekolah Yeonhee terletak tidak jauh dari apartemennya jadi memutuskan untuk berjalan kaki atau mungkin berlari ke sekolahnya karena dia hampir terlambat. Dia berlari dengan cepat tanpa menghiraukan orang yang berada disekitarnya, dia terus berlari tanpa menyadari bahwa ada seseorang dihadapannya hingga pada akhirnya dia pun menabrak orang tersebut.

Namun karena dia sedang buru-buru dia tidak sempat melihat siapa laki-laki yang ditabraknya, Yeonhee hanya membungkukkan tubuhnya dan meminta maaf pada laki-laki yang ditabraknya. Meskipun dia sudah berlari secepat yang dia bisa, dia masih tidak bisa datang tepat waktu. Pintu gerbang sekolahnya telah ditutup dan dia tidak bisa masuk ke dalam. Dia membungkukkan tubuhnya dan meletakkan kedua tangannya di pahanya dan berusaha menenangkan dirinya yang sedang terengah-engah akibat terus-terusan berlari.

“Aish .. Kalau saja aku tidak bertemu dengan laki-laki itu pasti aku tidak terlambat dan sudah dipastikan kalau aku bisa masuk ke dalam sekolah.”  katanya lalu Yeonhee mengacak-acak rambutnya.

“Dan jika saja kau tidak bertemu dan menabrakku, aku dapat memiliki waktu bebas dengan tenang dan tentunya dengn pakaian yang masih bersih seperti sedia kala.”  seseorang berkata dan itu membuat Yeonhee melompat ditempat karena dia kaget.

Dia pun membalikkan tubuhnya ke belakang dan mmendapati seorang laki-laki sedang berdiri di belakangnya dengan kedua tangannya di dalam saku.

“Apakah aku mengenalmu?” tanya Yeonhee karena Yeonhee tidak merasa pernah bertemu dengna laki-laki itu sebelumnya.

“Kau lupa wajahku? Kau melupakan wajah tampanku? Oh hell come on, you must be kidding me!”  kata laki-laki itu sembari berjalan mendekat kearah Yeonhee.

“Ehm … Yah, aku benar-benar tidak ingat tapi kau terlihat familiar.”  kata Yeonhee sembari memperhatikan wajah laki-laki itu dengan seksama.

“Aku Oh SeHun, orang yang kau tabrak tadi dan kau telah menyebabkan kekacuan ini! Kau lihat apa yang telah kau perbuat dengan pakaianku? Pakaianku menjadi kotor dan yang lebih menyebalkan adalah kau pergi tanpa meminta maaf padaku. Apakah ibumu tidak pernah mengajarkan tentang tata krama padamu?”   ujar Sehun dan Yeonhee merasa tidak begitu senang dengan apa yang baru Sehun katakan tentang ibunya.

“Kau lebih baik menjaga kata-kata yang kau keluarkan dari mulutmu. Kau boleh mengejekku tapi tidak ibuku, kau tidak tahu apapun tentang dia. Dan kau bilang kau adalah Oh Sehun? Member EXO? Baik … I know you and your group really well. Kalian sangat terkenal dan tidak terkalahkan. Tapi apakah kau bisa melawan ini?”  kata Yeonhee lalu dia pun berjalan mundur sedikit demi sedikit.

“OH MY GOD! Disini ada SEHUN OPPA! KYAAAA….. SEHUN OPPA!!!”  Yeonhee menjerit sambil menunjuk Sehun dan itu menyebabkan banyak orang datang ke arah mereka dan mulai mengerumuni Sehun.

Yeonhee tertawa dan kemudian meninggalkan Sehun sendirian  dengan para penggemarnya. Sedangkan Sehun sedang berusaha keras untuk keluar dari kerumunan dan dia mencoba untuk mengejar Yeonhee tetapi ia gagal karena penggemarnya mengelilinginya.

Yeonhee hanya bisa tertawa dengan apa yang dialami oleh Sehun. Dia tidak tahu kemana dia harus pergi sekarang karena dia tidak bisa kembali ke apartemennya. Jika dia kembali ke apartemen maka ibunya akan bertanya-tanya dan dia akan marah jika dia mengetahui bahwa Yeonhee tidak bisa pergi ke sekolah karena pintu gerbang sekolah sudah ditutup karena dia terlambat. Jadi, dia memutuskan untuk pergi ke SM.

Dia memutuskan untuk menggunakan bus untuk pergi kesana. Yeonhee duduk di kursi belakang dan kemudian dia menggunakan earphone-nya dan mendengarkan musik. Dia melihat kearah luar sambil mendengarkan musik. Dia benar-benar menikmati waktu seperti ini, mendengarkan musik sambil menyaksikan orang-orang disekitarnya melakukan aktivitas mereka sendiri.

Setelah 15 menit perjalanan, dia akhirnya tiba dan kemudian dia turun dari bus. Dia berjalan ke gedung SM dan masuk ke dalam dengan mudah karena tidak ada begitu banyak fans yang menunggu didepan gedung. Yeonhee berjalan menuju ruang latihannya dan dia tidak lupa untuk menyapa senior-nya apabila bertemu mereka dijalan. Begitu dia sampai di ruang latihan, dia segera meletakkan tasnya lalu pergi ke ruang ganti untuk mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian santai untuk latihan.


“Yeonhee? Apa yang kau lakukan disini? Maksudku, kau kan seharusnya masih ada disekolah”  seorang gadis berambut hitam menghampirinya dan bertanya padanya.

“Aku datang terlambat ke sekolah dan mereka sudah mengunci gerbangnya. So here i am.”  Yeonhee berkata dan gadis itu  tertawa begitu mendengar alasan Yeonhee.

“Sekolah memang menyebalkan. By the way, apakah kau sudah mendengar berita terbaru?”  tanya gadis itu pada Yeonhee.

“Ada apa?” Yeonhee bertanya karena dia tidak tahu apa-apa.

“Besok, mereka akan membuat pengumuman tentang siapa yang akan debut berikutnya setelah EXO dan ternyata mereka akan mendebutkan girlgroup. Jadi kita harus mempersiapkan diri.”  kata gadis itu dan Yeonhee tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya dan dia hanya berharap dia dapat debut dengan segera.

 

“Itu bagus! Aku harap kita bisa memulai debut bersama-sama Kira!” Yeonhee berkata sambil memeluk gadis yang berada dihadapannya, Kira.

Kira adalah seorang trainee, dia merupakan teman Yeonhee yang usianya sama seperti Yeonhee namun dia memilih untuk keluar sekolah untuk fokus pada latihannya. Dia telah dilatih selama 5 tahun dan dia tahu sebagian besar senior dan artis di sini. Dia sangat dekat dengan anggota EXO dan dia menaruh perasaan pada Chanyeol.

“Jadi bagaimana kalau kita mulai latihan?” Yeonhee berkata dan kemudian mereka mulai berlatih tarian yang diberikan kepada mereka.

Kira merupakan penari terbaik disini dan dia sangat berbakat. Oleh sebab itu, pelatih mereka memasangkan Kira dengan Yeonhee agar Yeonhee bisa belajar menari dari Kira dan Kira dapat melatih vokalnya dengan Yeonhee karena Yeonhee merupakan salah satu trainee terbaik dalam soal bernyanyi.

Ketika mereka sedang berlatih keras, Sehun yang baru saja kembali dari kekacauan di jalan mendegar lagu Run and Gun. Dia penasaran siapa yang menyetel lagu tersebut maka dari itu dia mengintip ke ruang latihan dan mendapati dua orang gadis sedang menarikan tarian dari Run and Gun. Dia tahu kalau Kira yang menarikan tarian tersebut namun siapa gadis yang menari bersama Kira? Dia baru melihat gadis itu.

Sehun pun memicingkan matanya untuk melihat siapa gadis itu dan dia sangat kaget begitu mendapati kalau gadis itu adalah gadis yang menyebabkan kekacauan yang dihadapinya di jalan tadi.


“Jadi .. Gadis itu merupakan trainee disini?” ia bergumam pada dirinya sendiri sembari tetap memperhatikan Yeonhee dan Kira berlatih.

-to be continue-

53 responses to “You Know My Dad Better than Me [1]

  1. ah seru. Apa bakal berantem-berantem lagi nih se-hee. penasaran. Moga part berikutnya ada clue ttg bapaknya yeonhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s