OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ Part 4B : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk ]

OSIR season 2 (1)part4

 

Title :

OUR STORY IN RAMADHAN [SEASON II]

 

Author :

Citrapertiwtiw *yang nulis ff The Portal. Gak tau ya? yaudah gapapa ._.*

 

Genre :

Family, Comedy, Romance Cenat Cenut (?) #abaikan

 

Casts :

Keluarga Lee :

Park Jungsu a.k.a Leeteuk sebagai Ustad Leeteuk

Kim Taeyeon sebagai Ibu Ustad

Lee Jinki a.k.a Onew sebagai anak sulung

Lee Gikwang sebagai anak tengah-tengah

Lee Taemin sebagai anak paling bontot

Bae Suzy sebagai anak angkat

 

Keluarga Kim :

Kim Jonghyun sebagai pengusaha bakso

Kim Ki Bum a.k.a Key sebagai istri pertama Jonghyun

Shin Se Kyung sebagai istri kedua Jonghyun

Kim Jongwoon a.k.a Yesung sebagai anak sulung

Kim So Eun sebagai anak paling bontot

No Minwoo sebagai anak Sekyung

 

Im Yoona sebagai sahabat So Eun dan pacar Gikwang

Cho Kyuhyun sebagai pemilik warnet game online

Choi Sooyoung sebagai adik Siwon dan pegawai di warnet Kyuhyun

Choi Siwon sebagai kakaknya Sooyoung

Choi Minho sebagai pawang Taemin (?)

Kim Sang Bum sebagai orang ganteng (?)

Park Sungyoung a.k.a Luna sebagai sasaeng fans Jinki (?)

Son Dongwoon sebagai tunangan Sooyoung

Yang Yoseob sebagai sahabat Gikwang dan adik Luna

 

Rating : Aman dikonsumsi semua umur, bila sakit berlanjut hubungi dokter (?)

Type : Seasoning (?) *maksudnya berseason #authorsalahgaul*. Bayangkan fanfic ini adalah sebuah…sitkom?

 

BEFORE STORY :

OUR STORY IN RAMADHAN (SEASON 1) : 1 2 3 4 5(15(2)–>end

HAHA! THIS IS OUR STORY (SEQUEL) :

Summary  1(1) ,  1(2) ,  2 , 3 4(1) ,  4(2) ,  5 6 ,  7 ,  8 ,  9(1) , 9(2)

PROLOG SEASON 2

Part 1 : Modus [bintang tamu : Hyosung SECRET]

Part 2 : Ada Apa Dengan Ayam? [bintang tamu : INFINITE & Naeun ‘A Pink’]

Part 3 : KKJB ( Kembali ke Jalan yang Benar ) [bintang tamu : EXO]

Part 4A : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk

 

#udah fanficnya ga jelas, kebanyakan part lagi *sadar diri -_-* tapi ga perlu khawatir buat pembaca baru, baca dari part 1 season 2 aja gak masalah 😀

***

 

4B, dengan judul yang sama ~

 

Author POV

 

Taemin sii labil kadangTaeman kadangTaeminnie kadangTaemince Sampe kapan gue ngedekul di kolong tempat tidur ini? 😦

 

4238923563 Like Comments

 

“ Idiih.. cantik-cantik gini amat status pesbuknya.” L mulai kegatelan pengen ngomen status Taemin setelah dikonfirmasi pertemanan oleh adik Jinki itu.

 

Kim Myungsoo sii bigbossgantengcetarmembahanabadaiulala Hay 🙂

 

Taemin sii labil kadangTaeman kadangTaeminnie kadangTaemince siapa yaa?

 

Kim Myungsoo sii bigbossgantengcetarmembahanabadaiulala loh elo gak kenal gue? Gak liat foto profil gue?

 

Taemin sii labil kadangTaeman kadangTaeminnie kadangTaemince kaga. Perasaan temen tetem ga ada yg namanya myungsoo deh.

Tetem ga bisa liat foto qaqa, tetem pake 0.facebook

 

“ -__- eh tapi bagus deh dia ga ngenalin gue! Jadi bisa pedekate..” L cekikikan sendiri(?), gak tau aja kalo Naeun mulai ngitungin billnya.

 

Kim Myungsoo sii bigbossgantengcetarmembahanabadaiulala ngapain lo di kolong tempat tidur?

 

Taemin sii labil kadangTaeman kadangTaeminnie kadangTaemince Tetem atut kemaren Tetem dianiaya(?) INFINITE, preman yg terkenal ituloch.. tetem masih trauma 😦

 

Kim Myungsoo sii bigbossgantengcetarmembahanabadaiulala tapi bos premannya ganteng kan???

 

Taemin sii labil kadangTaeman kadangTaeminnie kadangTaemince iya sih, tapi maho.

 

“ -_-“

***

 

“ Hah!? Jadi di Kyunet lagi ada preman-preman yang nyopet dompet kamu!?”

“ Iya! Mereka yang malakin Taemin semalem juga.. Gikwang ga ada di warnet, pasti takut sama mereka!”

“ Duuuh.. untung kita gak langsung ke warnet..” Yoona ngelus dada, kelima santri yang ikut dengannya juga merasa lega.

“ Tapi Jinki masih disana.. aku terpaksa ninggalin dia. Gimana nih? Ntar kalo dia dipalak infinite gimana??” So Eun mulai khawatir. Dia memang ninggalin Jinki dan sekarang ada di masjid untuk mencari perlindungan.

“ Halah, apa untungnya malak Jinki.”kata Minho.

“ Iye, emang Jinki punya apa selain kaos, celana, sama sendal jepit.”sambung Kimbum jahat.

“ Iih! Bisa aja Jinki bawa uang, soalnya dia lagi nego harga ayam sama Naeun!”kata So Eun.

“ Hah? Serius? Duh, kalo Jinki dirampok gimana! Dia ga bisa berantem sama sekali! Sso, lu inget kan waktu kita SMP? Jinki pernah berantem sama kakak kelas sampe gigi depannya copot!” kata Yoona heboh.

“ Iya iya inget gausah keras-keras juga keles -_-“ So Eun malu abis sama kelima santri yang nahan ketawa.

“ Trus gimana nih? Apa kita susulin Jinki?”tanya Siwon.

“ Jangan cuma susulin! Kita labrak aja premannya sekalian! Kita paksa mereka ngembaliin dompet So Eun yang mereka copet kemaren!”kata Yesung sebagai kakak So Eun yang baik hati dan tidak sombong.

“ Labrak labrak pala lu botak(?), emangnya gampang ngelabrak preman!? Lo siap ditikam trus masuk tv dan muka lu disensor? Mikir!”kata Minho nakut-nakutin, tapi emang bener sih.

“ Yaelah trus gimane dong? Heh inget, ntu preman udah ngejahatin Taemin semalem!”

“ Hah? Iya ya? Baaaahh! Labrak! Labrak!” Minho berubah pikiran. Dasar GGP, Ganteng Ganteng Plinplan.

“ Gue setuju! Kita labrak deh! Gue juga pengen biar si L misah sama Naeun.”kata Siwon, “…jadi gue bisa jodohin Naeun ke Taemin hehehehehe.”

“ Kalian aja, gue jagain So Eun disini.”kata Kimbum modus.

“ YEEE! Keenakan!”semua langsung noyor Kimbum.

“ Seriusan! Kalo kita semua kesana ntar siapa yang jagain So Eun?”

“ Halah emang So Eun lilin apa perlu dijaga segala!”

“ Lu kata gue babi ngepet -_-“

“ Makanya lo harus ikut ngelabrak!”

“ Malah ribut -_-“Yoona dan So Eun geleng-geleng kepala.

“ Ehm.. ehm.. gimana kalo kita aja yang ambil alih..”kata Sehun tiba-tiba, semua langsung menoleh kearah santri cadel itu.

“ Heh cadel! Yang bener aja, kita mau ikut ngelabrak!?”Chanyeol protes dengan berbisik sambil nyubit pinggang Sehun.

“ Haiyaa.. harusnya koordinasi dulu.”bisik Luhan.

“ Iih biar aja. Daripada kita daritadi jadi figuran mulu nggak ngomong-ngomong.” jawab Sehun polos.

“ Beneran kalian yang mau ngelabrak!?” tanya Minho seneng, soalnya takut juga kalo dia sendiri yang ngelabrak infinite ke warnet.

“ Iya!”jawab Sehun semangat. Yang lain terpaksa ngangguk.

“ Bagus! Kalian berlima aja. Eh.. bukannya kalian berenam?”tanya Yesung.

“ Si D.O gi lagi tu bantu bu Taeyeon di dapur jadi ndak ikut ta’iye.”jawab Kai.

“ Ooh gitu. Oke, kalo gitu buruan aja ke warnet sebelum Jinki kenapa-napa!” So Eun maksa.

Sehun berdiri paling duluan semangat. Entah kenapa dia ngebet banget pengen ngelabrak preman, jangan-jangan dia ga ngerti arti ngelabrak yang sebenernya(?)

*

 

“ OMG what should I do I’m very very takut ngelabrak preman..”Kris geleng-geleng kepala dengan pasrah.

“ Thebagai anak pethantren yang baik kita haruth membathmi preman. Kalo premannya ketangkep kan lumayan bitha kita KKJB.”sahut Sehun.

“ Haiyaa.. iya sih, biar kita bisa ngalahin si padang bengkok yang ngotot mulu pengen KKJB-in anak-anak pak ustad.”Luhan agak setuju.

“ Tapi brak ngelabrak itu gak gampang ta’iye.. premannya ada tujuh, kita cuma berlima ta’iye, Sehun cemen pula.. jadi itungannya cuma berempat ta’iye.”kata Kai bete.

“ Mangkane kalo mau bantu orang koordinasi dulu!”Chanyeol kesel sambil melototin Sehun.

“ Ya gimana dong udah terlanjur.”kata Sehun polos.

“ Oke oke. Udah terlanjur. So, mending kita fokus aja.”Kris membelokkan (?) semua kepala teman-temannya ke arah yang sama, yakni Kyunet. mereka sendiri masih pada ngumpet di balik pohon asem yang ada di seberang jalan untuk memastikan keadaan. Sementara So Eun cs tetep di mesjid.

*

 

“ Duh.. tu cewek kemana sih, cepet banget ngilangnya.”Hoya masih celingukan sana-sini.

“ Iye, apa jangan-jangan dia makhluk astral yang berasal dari planet ultron.”kata Sungjong.

“ Elo mabok kulit manggis ye Jong?”

“ Bisa jadi ._.”

“ -_-“

“ Udah deh! Trus gimana? Masa kita ngajedok aja disini? mending main solitaire di warnet.”kata Dongwoo bete karena ia dan teman-teman sepremanannya(?) daritadi duduk aja di belakang pohon dekat Kyu.net untuk nungguin So Eun yang hilang jejaknya.

“ Kalo kita nyari tu cewek rombongan gini ntar mencurigakan diliat orang. Jadi satu orang dulu yang cari! Kalo udah tau tu cewek kemana baru deh kita serbu!” kata Sunggyu ngatur strategi.

“ Setuju. Udah cari sana!” Sungyeol langsung ngedorong Woohyun.

“ Lah kok gue!? Gak pake hompimpah dulu?!”Woohyun protes.

“ Kelamaan. Buruan napa! Lu kan pinter ngintilin orang.”

Sambil ngedumel, akhirnya Woohyun keluar dari persembunyian mereka untuk nyariin So Eun sendiri.

 

“ Haiyaaa itu ada yang keluar satu orang!”Luhan heboh saat melihat satu preman keluar dari balik pohon.

“ Labrak thekarang??”tanya Sehun ga sabaran padahal udah gemeteran.

“ Bar sabar dulu ta’iye, kita liat dia ngapain..”kata Kai.

 

Woohyun nampak celingukan kayak orang bloon karena bingung mau nyari kemana, hingga matanya menangkap sesuatu di depan pintu warnet.

“ Hah? Gua baru ngeh ada dagangan mercon ama petasan.”matanya langsung ijo melihat banyaknya dagangan KyuDor. Lupa dengan tujuan, dia malah mendekati meja dagang dan nyomotin petasan-petasan serta mercon disana dengan watados.

“ Woy! Ngapain lo!?” temen-temennya yang masih ngumpet dibalik pohon negor Woohyun yang malah asik ngambilin dagangan di KyuDor.

“ Ada yang gratis nih!”sahut Woohyun, temen-temennya yang penasaran langsung pada keluar dan ngedatengin KyuDor.

“ Weeehh! Kembang api! Kesukaan gue inimah!” dengan watados Sungjong mulai masukin beberapa pak kembang api ke dalem bajunya, yang lain mulai ikutan.

“ Lumayan nih buat ngerjain orang.. ”kata Sunggyu sumringah.

“ Gausah pake aba-aba dari bos L. sikat aja!!”kata Hoya berapi-api.

Merekapun mengambil semua dagangan di KyuDor dan memasukkannya ke dalam saku dan baju dengan buru-buru biar gak ketahuan.

 

“ HEH!!!! DAGANGAN GUA ITU!! SIAPA KALIAN HAH!!!??”

“ Huaaa!” para preman itu kaget karena suara seseorang yang baru dateng ngagetin mereka, Bang Kyuhyun!

“ KABUR BROOOH!!!” teriak Sungyeol, semua langsung lari dengan membawa kembang api, mercon, dan petasan curian mereka. Bang Kyuhyun panik dan langsung naik lagi ke motornya untuk ngejar.

Brrrm!! Brrm!!! Ngeng~(?)

“ Anjir bensin gua habis!” Bang Kyuhyun nyesek, akhirnya dia milih untuk teriak biar ada yang mau nolong.

“…WOY ADA MALING WOY!!! TOLOOONG!!!”

 

“ Mereka ngemaling woy! Kejar yok kejar!!! Let’s go!” Kris ngasih aba-aba.

“ Hiyaaaaa!!!”kelima santri yang daritadi ngumpet di balik pohon akhirnya keluar dari langsung ngejar para preman INFINITE yang masih berlari itu. Bang Kyuhyun nganga(?)

 

“ Woy! Siapa sih itu di belakang ngejar-ngejar kita??”tanya Dongwoo kaget karena ada kelima manusia berbaju koko serta bersarung dan berpeci mengejar mereka.

“ Tuhkan apa kata gue makhluk astral dari planet ultron itu ada!”kata Sungjong.

“ Mereka pasti anak pesantren, pe’a!”sahut Woohyun.

“ Udah gausah dibahas lari aja woy!!!” kata Hoya gemes.

“ Mereka larinya kenceng banget bro! padahal pake sarung!!!”kata Sunggyu panik, apalagi dia udah ngos-ngosan larinya, maklum udah tuir(?)

“ Aduh di depan jalan buntu bro! gimana nih!!?” kata Sungyeol, dia noleh ke belakang dan rupanya Chanyeol cs semakin dekat untuk menangkap mereka.

“ Gue tau..” Dongwoo nyengir pegasus, dia mulai ngeluarin petasan yang ada di saku celananya, “…korek bro!!!”

“ Nih!” Woohyun langsung ngelempar korek pada Dongwoo, dengan cepat Dongwoo nyalain petasannya dan melemparnya ke belakang.

DOR!!!!!

“ Astaghfirullah!!”kelima santri itu kaget, tapi ternyata bentaran doang kagetnya, mereka malah makin nafsu ngejar.

“ Nih! Rasain!!” Sungjong nyalain kembang api dan melemparnya ke belakang dengan jitu.

“ Huaaa!! Sarung owe!!! Sarung oweee!!!!” Luhan kejer karena sarungnya kena kembang api dan kebakar.

“ Lagi bro!! lagi!! Sampe kena semuanya!!!!” Hoya ngasih aba-aba, para preman itupun menyalakan amunisi mereka masing-masing dan melemparnya bertubi-tubi ke belakang.

 

DOR!! DAR!!! DOR!!!! BRRZZZ(?) DORDORDOR!!! BLETAK!!!

 

“ Blangkonku kebakar eh!!!! preman edan!!”Chanyeol mendadak emosi sambil mukul-mukul blangkonnya yang udah bolong dan kebakar.

“ Baju Thehun kena mercon.. jadi kayak thundel bolong gini hiks..”Sehun gak kalah nyesek karena bagian belakang baju kokonya yang kena lempar mercon, gara-gara dia sih pake ngebalik segala pas dilempar mercon oleh para preman itu.

“ Haiyaa.. sarung owe.. sarung made in China oweee.. huhuhuhu..”Luhan ikut kejer sambil nangisin sarungnya yang bolong gede di bagian depan, untung gak ada bagian yang terungkap(?) *woy*

“ Ah, untung cuma peci yang kena fire. It’s okay. Paling kasian Kai, Kai.. are you okay?”tanya Kris.

“ Hah? Aku kasian? Aku justru yang nggak kebakar sama sekali ta’iye.”kata Kai.

“ Lho? Terus kenapa gosong?”

“ -____-“

“ Woy!! Piye toh malah ngobrol!! Kejar mereka!!!” teriak Chanyeol.

Meski udah pada kebakar apalagi Kai yang sampe gosong(?), kelima santri itu gak nyerah juga ngejar para preman itu.

*

 

“ Idiiih.. kak Gikwang lama amat sih ngobrol sama si pesek. Udah berjam-jam gue nunggu, betah amat di dalem parit!”

Suzy mulai bete karena Gikwang kelamaan ngobrol dengan Yoseob di dalam parit, ia mulai bosan dan kepanasan nunggu di atas motor.

“…duh.. keringetan kan. Harus pake bedak lagi inimah.”Suzy mengambil bedak gatel(?) dari tasnya dan mendekati kaca spion untuk bedakan, namun matanya membelo ketika melihat kaca spion.

Terlihat enam orang preman muncul dari belokan dengan berlari tepat di belakangnya. Dia ketakutan karena ngira preman-preman itu ingin ngerampok.

“ Kak Gikwang!! Kak Gikwaaang!”teriak Suzy, tapi baik Gikwang maupun Yoseob sama-sama bolot gara-gara lagi pake headet, kayaknya Yoseob lagi ngedengerin mp3 soundtrack Mastin pada Gikwang.

“…kak Gikwaaaang!!” Suzy makin panik karena preman-preman itu semakin dekat. Karena Gikwang tetep aja bolot, Suzy nekat memutar kunci motornya dan menyalakannya, padahal dia sama sekali gak pernah bawa motor.

“…aduh di-gas gak yah? Gas gak yah? Gas aja apa gas banget(?)?” Suzy galau dan keringet dingin. Dilihatnya lagi kaca spion, ternyata para preman itu sudah berjarak beberapa meter di belakangnya.

Brrrmmm!!!

Suzy terpaksa ngegas motornya sampai mentok(?) saking takutnya, motor melaju kencang dan Suzy ga tau gimana ngeremnya.

 

“ Huaaaa!!! Toloooonggg!!!”

 

“ Suara siapa ituh?”

Bu Taeyeon yang lagi jemur kerupuk dan ikan asin di depan rumah mendengar suara teriakan cempreng dari arah kiri jalan, dan matanya membesar saat melihat seorang anak cewek membawa motor sambil nangis kejer dari kejauhan.

“ Yaampun!!! SUZY!!!!”

 

“ Hah Suzy!!!?”Taemin yang masih tengkurep sambil pesbukan dengan ‘Myungsoo’ di dalem kolong tempat tidur kaget karena ibunya meneriakkan nama cewek yang dia suka.

Dia langsung berguling keluar dari kolong dan lari ke depan rumah, terkaget-kaget melihat Suzy yang oleng membawa motor dan semakin mendekat menuju rumahnya. Bu Taeyeon cuma bisa bengong, sementara D.O dan Luna gak tau apa-apa karena mereka di dapur.

“ Huaaaaa toloooong!!!” Suzy masih aja jerit-jerit ketakutan karena gak bisa ngerem motornya. Tanpa mikir panjang Taemin langsung ke tengah jalan untuk menolong, dannnnn….

 

BRAKKKK!!!!!!!!!!!!!

***

 

“ Udah udah bang sabar..”Minho ngusap-ngusap punggung bang Kyuhyun yang masih emosi dengan muka merah semerah kepiting di dalem mesjid. Beberapa saat yang lalu pemilik Kyunet dan KyuDor itu ngamuk gara-gara dagangan petasannya digondol preman. Dan makin ngamuk gara-gara dia gak bisa masuk ke warnetnya sendiri. Rupanya Naeun ngunci dari dalem karena pengen berduaan sama L disitu. Jinki aja sudah terusir dari sana dan sekarang ikut nongkrong di masjid.

“ Belum laku satupun udah dimaling aja!!! Gimana gua ga esmosi hah!!!! Hah..hoh..hah..hoh.. itu gue beli pake duit bukan pake daun kelor tauuuu!!!!!! Aaahhhh!!!!!!!!!!!”bang Kyuhyun meledak lagi, ampe muncrat ke takjil-takjil yang tersedia di masjid karena ntar lagi buka puasa.

“ Tenang bang!!! Tenang..!!” Jinki langsung ngebaringin bang Kyuhyun dan meremas jambul abang warnet itu. “…keluarr.. keluar kau setaannn!!!”

“ Air putih tolong air putih!”kata Yesung sambil mencet jempol kaki bang Kyuhyun.

“ Kopi pahit aja kopi pahit!”kata Minho.

“ WOY!! Lu kate gua kesurupan!!?” Bang Kyuhyun emosi dan langsung duduk lagi.

“ Ehehehe .__.”

“ Makanya tenang dong bang, mending lo lapor polisi deh!”kata Kimbum sok bijak mentang-mentang ada So Eun disitu.

“ Yang ada gue ikut ditertibkan juga gara-gara jualan petasan -_-“

“ Yaudah kalo gitu ikhlasin aja.”

“ Ogah!”

“ Nah kan. Gimana dong? Jinki, lo ada ide? Biasanya lo pinter.”kata Yesung.

Jinki tak menyahut, entah bolot atau ada perhatian lain. sang chicken mania itu sedang membaca sms dari kak Luna yang baru saja masuk ke hpnya.

 

“ J1nkiiiI!!! K4mU d1m4N4 s1cH ad3k k4mU s1 T4em1n s4m@ SuZy m4zUk rUm4H s4k1t looChh~!!”

 

“ Taemin sama Suzy masuk rumah sakit?? Eh bener gak sih, sapa tau gua salah translet.”kata Jinki polos sambil nyodorin hpnya ke semuanya. Semua langsung ngebaca sms itu sambil mikir.

“ Bener!! Taemin sama Suzy masuk rumah sakit!”kata Yoona cepet.

“ Eciee yang ngerti bahasa alay..”ejek semuanya.

“ Iih kaga itu emang gampang kok.”pacar Gikwang itu ngeles.

“ Halah ngaku aja lo alayers.”kata Minho.

“ Cieee.. habis capslock jadi alay.”kata Yesung.

“ Pasti lo sering dibayar nonton dahsyat.”kata Kimbum.

“ Kagaaa!!! Gue bukan alayers!!!!”Yoona ngamuk.

“ WOY!!! Taemin sama Suzy masuk rumah sakit!! Malah ngomongin alay!!!” Siwon emosi, terpaksa ngamuk lagian ntar lagi juga buka.

“ Oh iya! Yaampun Tetem kenapa??”Minho sadar.

“ Suzy juga kenapa? Perasaan dia lagi pesantren kilat kan.”kata So Eun.

“ Kagak tau. Apa mereka sama-sama digigit nyamuk demam berdarah? Wah, nyamuknya tau aja yang jodoh.”kata Jinki.

“ -_-“

“ Udah lo sono ke rumah sakit gih! Adek lo sakit lo malah disini!”kata Kimbum, sekaligus pengen ngusir karena kesel ngeliat dia deket-deket So Eun.

“ Ogah ah, perjalanan ke rumah sakit itu lima belas menit. Buka puasa tinggal sepuluh menit, entar gue telat buka lima menit dong, sampe rumah sakit belom tentu ada takjil.”

“ Pinter juga ni anak -_-“

“ Yaudah kita bawa takjilnya kita buka di jalan!”kata Minho, rupanya dia pengen ke rumah sakit karena khawatir dengan Taemin.

“ Ogah ah, gue pengen nungguin si Naeun dulu. Kapan dia selesai jaga sih? Gue belom selesai kompromi soal harga si cukluk ke dia, gue diusir sama pacarnya.”

“ HAH!? Jadi pacarnya yang preman itu masih ada di dalem warnet gue!!?” Bang Kyuhyun melotot gede, Jinki ngangguk.

“…mampus, bisa kacau nih warnet gue.”

***

 

“ Yaelah kenape gak dibales sih chat gue? Gue udah bosen masih solitaire buat nunggu balesan..”

L uring-uringan di dalem bilik karena Taemin mendadak tak membalas chatnya.

“…buruan bales dong!! Gue sumpahin kecelakaan lo kalo gak bales.”sungut L.

*Kebeneran, Taemin emang kecelakaan kan -_-*

 

“ 10 menit lagi buka puasa euy, ditutup heula warnetnya.”

BET!

Dengan watadosnya Naeun mematikan semua billing termasuk billing komputer yang masih dimainin L.

“ Heh!!! Kenape dimatiin!!?”

“ Udah mau maghrib beb!”

“ Ck, gue cari warnet lain dah.”dengan watadosnya L keluar bilik dan bersiap keluar warnet.

“ HEH!! Bayar dulu!!”

“ Loh? Katanya gratis?”

“ Gratis cuma sejam pertama.”

“ Yaelah macam kartu perdana aje -_-“

“ Itu udah abdi diskon! Bayar sekarang, totalna saratus rebu!” Naeun menyodorkan dan membalikkan tangan buteknya(?)

“ Seratus ribu!?”

“ Iyah, biaya billing anak buah bebeb juga abdi hitung, kata mereka bebeb yang bayar.”

“ Hanjir, udah kabur kagak tanggung jawab. Awas lo berenam, gue jadiin perkedel kalo ketemu -_-“L geram.

“ Burukeun mayar! Abdi rek uwih ieu teh!”Naeun mulai bete.

“ Mau bayar pake apa gue? Duit gue di mereka!”

“ Bohong siah!”

“ Idih sama pacar sendiri ga percaya!”

“ Mana sini abdi periksa!”

“ Ogah!”L menjauh karena ga mau digrepe-grepe(?) cewek jelek.

“ Kalo gitu bayar pokoknya gak mau tau! Gak bayar abdi jejelin dodol!”

“ Gapapa sini, aaa..” L malah mangap.

“ -_- bayar ngga!?”

“ Ngga.”

“ Ooh gitu ya, kalo gitu biar dia yang nagih.”Naeun mengambil si cukluk yang udah siaga(?) di bawah meja. L ketakutan.

“ OGAAAAHH!!!” L buka pintu dan langsung lari, Naeun mendadak emosi.

“ HEH!!!!” Naeun langsung ngejar sambil lepas sendal.

“ Anjir gue dikejar!” L panik karena meski pake rok lari Naeun kenceng juga. Karena udah ketakutan, sang bos preman itu lari tanpa arah dan masuk ke mushola.

 

“ Heh! Heh!!!” Siwon cs yang lagi ngumpul kaget ngeliat preman ganteng masuk mushola.

“ Diem!!! Ntar gue ketahuan ngumpet disini!!” L ngancem dengan galak. Tapi telat, Naeun udah ikutan masuk ke mushola dan menemukannya.

 

“ BAYAR NGGA!!!?? BAYAR!!!!” Naeun mencet idung L dengan berani, semua pada melotot ngeliatnya.

“ WOY WOY GUE GABISA NAPAS PE’A!!”L berontak dengan suara kayak banci karena idungnya dipencet.

“ MAKANYA BAYAR DULU!!”

“ OGAH!!”

“ BAYAR!!!”

Mereka mulai smackdown diatas karpet masjid, Siwon cs belum ada yang berani mendekat karena kalo diliat-liat seru juga(?).

Ternyata Naeun lebih kuat dari sang bos infinite, buktinya sekarang preman ganteng itu gak bisa gerak di bawah lututnya.

“ Ntong main-main siah jeung aing, masih ngotot teu hayang mayar!?”

L muter otak. Untung dia agak pinteran, meski posisi lehernya udah tinggal dipatahin oleh Naeun, dia dapet ide.

“ Ooh kamu gitu ya sama aku, masa aku disiksa kayak gini!? Oke! Fine!!”

“ Eh..eh.. fine naon?”Naeun mulai takut juga hubungannya terancam.

“ Fine! Kita udahan aja!”

“ HAH? Eh.. bebeb.. kok ngomongnya gitu sih? Kan aku becanda aja ehehehehe..” Naeun langsung membebaskan pacarnya.

“ Becanda pala lu peang! Kita putus!! Dari dulu gue ga mau pacaran sama centong kolak!!!” kata L kejam, setelah bebas dia langsung lari kearah takjil-takjil di lantai masjid. Dan setelah nyolong, dia baru kabur dari mushola.

 

“ WOY!!!! TAKJIL KITAAAA!!!!” Siwon cs langsung lari ngejar L, sementara So Eun dan Yoona langsung menghampiri Naeun yang masih gemeteran sendiri habis diputusin.

“ Huaaaaaa!!! Salah aing naon naha diputusin!??” Naeun nangis kejer, So Eun dan Yoona langsung nenangin sambil nutup telinga karena jeritan Naeun nyaring banget ngalahin TOA masjid.

“ Udah udah sabar..”

“ Sabar naon siah!!? Masa tadi aing dibilang centong kolak, berarti jelek dong..”Naeun sadar diri sambil celingukan nyari kaca.

Yoona dan So Eun makin ngerasa kasian.

“ Ngga..ngga.. kamu cantik kok.”kata So Eun.

“ Woy mata lo kelilipan semen ya!?”bisik Yoona gak habis pikir, “…cantik darimana!?”

“ Kita make over dia. Gimana?”

***

 

“ Heh elo belom pergi?? Hyosung masih nungguin lo disana! ntar lagi buka nih!” Yoseob ngedatengin Gikwang yang masih duduk di bangku rumah sakit bersama para santri yang pada sibuk nutupin pakaian mereka yang bolong-bolong.

“ Gue masih nungguin Tetem sama Suzy!”jawab Gikwang.

“ Mau kemana emangnya?”tanya Bu Taeyeon yang kebetulan lagi uring-uringan deket situ.

“ Ke warung bakso Tuan Kim tante, Gikwang mau ditraktir buka puasa sama adek kelasnya.”jawab Yoseob.

“ Hah beneran? Udah kesana aja! Daripada disini mau buka apa? Makanan di rumah belum jadi! Masih dimasak sama D.O dengan Luna.”kata Bu Taeyeon pada anak keduanya itu.

“ Nah, udah kesana aja! Lumayan makan bakso gratis, bakso Tuan Kim kan mahal.”kata Yoseob, Gikwang akhirnya ngangguk. Sontak para santri yang ada disitu langsung iri.

“ Haiyaa.. enak ya makan bakso.”sindir Luhan modus(?)

“ Kita makan apa ya?”Sehun ikut nyindir.

“ Beberapa minutes lagi buka puasa nih.”kata Kris.

“ Ndak ada opo-opo eh, mosok kita kelaperan gini.”kata Chanyeol.

“ Hari gini nak enaknya makan bakso ta’iye.”kata Kai.

“ Oh iya! Kalian buka apa?”Bu Taeyeon baru sadar, “…ikut Gikwang aja sana! Ditraktir juga kok!”

“ Yah! Hyosung mana mau traktir banyak-banyak…..”Yoseob yang panik, masalahnya dia yang bakal kena semprot Hyosung kalo Gikwang sampe bawa orang.

“ Yaudah ikut gue aja.”Gikwang sok baik, para santri itu langsung mehe-mehe dan berdiri sambil ngelipet-lipet baju dan sarung mereka yang kebakar.

“ Bungkusin buat emak, kak Jinki, Tetem, sama Suzy juga ya.”pesan Bu Taeyeon, Gikwang ngangguk, Yoseob rungsing sendiri.

***

 

“ I..itu kak Gikwang? Sama siapa? Kok bawa pasukan??”

Hyosung yang udah duduk cantik di kursi meja warung bakso Tuan Kim kaget karena Gikwang datang bareng lima orang berpeci.

“ Hai de, sorry nunggu lama.. tadi kakak……..”omongan Gikwang terputus ketika kelima santri yang udah kelaparan itu ngerangsek duduk.

“ Bang!! Baksonya campur ya!!”teriak Chanyeol.

“ Yang aku pake mi kuning ya!”teriak Sehun.

“ Haiyaa.. bakso owe jangan dipakein sambel ya!”teriak Luhan.

“ So bakso saya dipakein sate madura bisa nggak ta’iye?!”teriak Kai.

“ Saya gak pesan bakso, saya mau meatballs!”teriak Kris.

Gikwang nyengir salting kearah Hyosung yang kebingungan.

“ Gapapa kan? Hehe.. mereka santri yang lagi nginep di rumah..”

Karena Gikwang yang ngomong, Hyosung pasrah aja meski dalam hati udah gedeg setengah mati.

“ Hehe iya gapapa kok kak, kemaren kan kakak udah bayarin warnet aku..”

“ Makasih ya. eh.. kok mereka ada disini?” Gikwang kaget karena tak sengaja melihat Siwon cs pada turun dari angkot dan memasuki warung bakso. Sepertinya mereka mau buka disini karena takjil mereka di masjid udah dicolong L.

“…mampus! Ada Yoona noona..”Gikwang bingung mau ngumpet dimana dan hanya nutup muka pake rambut Hyosung.

 

“ Gratis kan baksonya?”tanya Kimbum.

“ Gratis dong.”kata Yesung dan So Eun kompak, tentu karena warung baksonya milik keluarga mereka sendiri.

“ Heh, bukannya itu santri-santri yang harusnya ngelabrak infinite?”Minho nunjuk lima orang santri yang duduk di seberangnya.

“ Hah? Iya! Kok mereka ada disini?”Jinki bingung.

“ Mereka udah ngelabrak apa belom sih?”tanya Siwon.

“ Heh! Itu kan si bantet! Sama si Hyosung!”Bang Kyuhyun tiba-tiba nunjuk Gikwang dan Hyosung yang tertangkap oleh matanya.

“ Mana??”

 

“ Mampus gue ketahuan.”Gikwang panik karena wajah Yoona disana sudah kelihatan nahan marah, sang nona terlihat mencet-mencet hp setelah melihatnya.

  1. .drrt..

Hp Gikwang bergetar, ada sms masuk dari Yoona.

 

“ OOH GITU YA. BAGUS!!! LO KIRA GUE GAK LIAT HAH!!”

 

“ Caps jebol lagi -_-“Gikwang buru-buru membalas untuk klarifikasi dengan gemeteran.

 

Sementara Yoona di meja seberang muter otak buat melampiaskan kekesalannya.

“ Eh, kita udah sering banget ditraktir sama So Eun dan kak Yesung. Apalagi kita banyakan gini, kasian warung baksonya ntar rugi..”kata Yoona tiba-tiba.

“ Trus lo mau apa?”tanya Kimbum ga ngerti.

“ Bakso yang kita makan harus dibayar, jangan gratis.”

“ Yaelah udah dikasih gratis malah pengen bayar.”

“ Bukan gue yang mau bayar! Mending kita kesana deh, ada yang mau bayarin.” Yoona ngomporin sambil nunjuk meja Gikwang.

“ Ah, boleh juga. Itu cewek pasti tajir deh mau neraktir Gikwang sama santri-santri itu, pasti kita bisa ditraktir juga!”kata Siwon.

“ Iya, kalo gitu So Eun sama Yesung kan gak rugi.”kata Jinki.

“ Boleh deh! Bagus kalo gitu..”So Eun dan Yesung setuju. Yoona mehe-mehe licik, dia langsung ngajak semuanya berdiri dan pindah meja.

 

“ Wah.. beb, maaf ya aku telat. Belum adzan kan? Bakso kita udah dipesenin belom?”dengan watadosnya Yoona duduk di samping Gikwang, lelaki itu kaget, apalagi Hyosung.

“ Eh..n..noona.. ngapain..”

“ Eh makasih banget loh udah mau traktir kita semua!”Yoona senyum palsu kearah Hyosung, adek kelas Gikwang itu melotot.

“ K..kata siapa gue mau traktir orang sebanyak ini?”

“ Loh, Gikwang yang bilang kamu mau traktir kita-kita!”

“ Noona.. aku gak pernah ngomong git…aw!” Gikwang diem karena pinggangnya dicubit Yoona.

“ Semuanya udah pada pesen kan?”tanya Yoona, Siwon cs dan para santri itu ngangguk.

“ Anjir, gue bayar berapa juta nih -_- gue kan maunya makan berdua bukannya berempat belas..”Hyosung udah keringet dingin.

“ Oh iya Tetem sama Suzy di rumah sakit ya? emak juga di rumah sakit? Bungkusin buat mereka bisa kan?”tanya Jinki memanfaatkan kesempatan.

“ B..bisa ngga? Ehehe..”Gikwang udah malu aja dengan Hyosung, Hyosung terpaksa ngangguk meski dalem hati udah mau ngamuk.

 

“ Wah pesenannya udah dateng!”

Setelah bedug terdengar, semua langsung makan dengan sukacita kecuali Hyosung yang justru makin bete karena Yoona (maksa) Gikwang suap-suapan di depannya, acara buka berdua yang dia harapkan musnah sudah bersama butiran debu(?).

Tapi bukan Hyosung kalo gak punya ide, ia menyambar tisu dan mengambil pulpen dari sakunya kemudian menaruhnya di meja.

“ Eh, aku kan belum kenal banget sama kalian. Bisa dong kalian tulis nama fb kalian disini, biar aku add kalian satu-satu.”

Tanpa menaruh kecurigaan sama sekali, semua langsung menuliskan nama fb mereka di atas tisu itu.

******

 

 

Esok paginya …

Taemin dan Suzy sama-sama udah sadar dan mereka tidur di satu ruangan yang hanya dibatasi oleh tirai. Sayang, mereka gak bisa ketemu karena tak satupun dari mereka yang bisa buka tirainya. Tangan Suzy di-gips karena dia jatoh dari motor dengan posisi tangan ketimpa motor, sementara Taemin kakinya yang di-gips karena nekat nyelametin Suzy pake gaya sleding(?)

 

“ Taemin.”

“ Iyah?”

“ Makasih ya udah nolongin aku..kamu jadi ikut-ikutan masuk rumah sakit.”

“ Hehe iya sama-sama. Lagian kita jadi so sweet gini tidur bareng-bareng.”

“ Tidur bareng-bareng!!?”

“ Eh..bukan gitu maksudnya, maksudnyaa..”

“ Auk ah gelap.”

“ -___-“

*pesan moral(?) : jangan sampe salah ngomong di depan cewek*

 

“ Wah! Suzy udah sadar? Kirain masih pingsan.”

Tiba-tiba ada yang masuk ke dalam ruangan dan mendatangi Suzy, ternyata keluarga Kim datang menjenguk.

“ Kayaknya itu suara om Jonghyun.”pikir Taemin, “…sama siapa aja ya si om? Jangan-jangan dia bawa si anak tikus!”Taemin celingukan untuk mencari celah tirai.

SREEK!!

Bener aja, tirai dibuka oleh si tikus Minwoo. Anak mami Sekyung itu ketawa jahat ngeliat Taemin yang udah kayak mumi.

“ Apa lo liat-liat!?”Taemin gak woles.

“ MAMPUS!!”

Sreek! Ia menutup tirainya lagi, Taemin esmosi, tapi berusaha menahan karena lagi puasa. Ia pun menetralisir emosinya dengan minum air putih *lah –“*

 

Sementara itu di luar, Jinki dan Gikwang yang kebetulan ditugasin Bu Taeyeon untuk jaga adiknya sedang terlibat pembicaraan serius.

“ Jadi kak Jinki pengen beli ayam?”

“ Ho’oh. Lima juta broh!”

“ Kok mahal amat sih?”

“ Itu ayam istimewa kayaknya. Gimana ye biar gue bisa beli dengan harga murah?”

Gikwang mikir, setelah ngintip Taemin yang lagi tiduran dengan perban sana-sini, dia dapet ide.

“ Gue tau kak.”

“ Apaan?”

“ Lo bawa Taemin deh buat nawar ke si Naeun. Kalo lo bawa Taemin sapa tau aja dia kasian trus nurunin harganya.”

“ Aah!! Bener juga!!! Anjir lo pinter banget sih!! BBP lo emang.”

“ BBP apaan?”

“ Bantet Bantet Pinter ._.”

“ Serah elo deh kak -_-“

“ Oke! Gue bawa Taemin ke si Naeun sekarang.”Jinki berdiri.

“ Sekarang!?”

“ Iye, kalo bukan sekarang kapan lagi? Mumpung ga ada emak! Lo juga temenin gue! Muka lo kan melas juga kalo nawar ke orang, sapa tau bisa membantu.”

“ -_-“

Jinki memasuki ruangan perawatan dan dengan watadosnya langsung memberdirikan Taemin.

“ Lo ikut gue sebentar.”

“ Mau kemana kak?”

“ Ke rumah bang Siwon, nemuin si Naeun!”

“ Hah!? Gila, gue diperban gini!”

“ Justru itu! ayo bentar aja mumpung emak belom kesini!”

“ Tapi..”

“ Lo udah janji kan mau bantu gue beli ayam!? Sekarang saatnya!”

“ Eh tapi..”

“ Woy woy mau dibawa kemana si Tetem?”tanya Tuan Kim yang ada disitu.

“ Ehh.. anu om, diajak jalan-jalan. Dia kan gak betahan orangnya.”jawab Jinki.

“ Bohong, batal puasa lo. Minum gih.”kata Taemin bete.

“ Bawel lo ah, buruan ikut gue!”

***

 

“ Lo berdua kan adek gue, gue mau minta tolong ke siapa kalo bukan ke kalian.”

“ -_-“ Gikwang dan Taemin udah masang wajah pasrah aja di atas motor, saat ini mereka boncengan bertiga menuju rumah bang Siwon buat ketemu Naeun.

“ Aduh badan gue masih sakit..”Taemin paling tersiksa karena duduk di tengah.

“ Sabar. Bentar lagi nyampe.”Jinki makin ngebut.

Sementara Gikwang yang duduk di paling belakang iseng ngotak-ngatik hpnya.

“ HEH!? KENAPA NIH!?”

“ Apaan?”Jinki dan Taemin nyahut.

“ Kak! Kak ke warnet bentar kak!”kata Gikwang tiba-tiba, dia mendadak panik.

“ Mau ngapain!?”

“ Ada sesuatu!”

“ Sesuatu apaan!?”

“ Susah dijelasin! Pokoknya ke warnet dulu! Penting nih!!”

“ Halah bilang aja lo mau main!”

“ Kagak! Suer! Ke warnet dulu buruan!”

“ Ogah ah!”

“ Plis kak bentar kak!”

“ Ogah!”

“ Bentar aja!”

“ Ogah!”

Gikwang mulai nekat ngendaliin stang motornya biar belok ke Kyunet, Jinki menghindar, Taemin makin kejepit.

“ Woy goyang nih motornya!!”

“ Aduh udah kak Tetem kejepiiiit!!”

“ Makanye belok bentar ke Kyunet!”

 

BRAAAKKKK!!

 

—Bersambung—

 

Udah udah.. sudahi ketidakjelasan ini, aku lelah (?)

Sorry ya baru bisa update, author nunggu respon untuk part 4A dulu sih soalnya takut dikit yang komen. Eh taunya lumayan, jadi semangat post yang 4B.

Berhubung ntar lagi udah mau lebaran dan ff ini belom kelar, jadi tergantung readers ini tetep dilanjut apa ngga. Dilanjut di luar bulan puasa atau puasa tahun depannya lagi biar 2nd anniversary sekalian ini fanfic ._. lol

Semuanya tergantung readers! Jadi berikan komentar kalian, jangan jadi silent readers yah. Yang komen author doain puasanya berkah *modus*

Sampai jumpa, Minal Aidin Wal Faidzin 🙂

 

*nb : The Portal part 2B akan diposting secepatnya setelah lebaran.

 

 

 

61 responses to “OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ Part 4B : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk ]

  1. eonnnnniiiii…..
    sumpah,kocak banget nie ff. citra eonni emg TOP deh. tapi eon,lanjutnya jangan tunggu tahun depan donk. lanjut sekarang aja.
    daebakk….

  2. Itu kakak beradek jadi jatoh semua?-_- kasian amat taemin jatoh lagi lol
    Dilanjut aja kak jangan taun depan kelamaan ._. Penasaran banget soalnya, nanti gimana reaksi L liat hasil makeover naeun wkwk kalo dilanjutin tahun depan malah gak seru 😦

  3. Bru bca ff The Portal, trnyata author jga yg ngebuat ff ini.. Kykx udah prnah komen dehh d sni..

    Ok, lngsung ke inti sja.. Smoga author bsa cpetan ngelanjut ‘The Portal 2’

  4. wahahah baru nemu yg season 2 jadi ngebut baca dr part 1
    mian ya thor baru komen, aku gak maksud lho *wink
    author yg geulis, hayuu atuh apdet lagi part 5 nya heheh

  5. AUTHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOR!!!! LANJUTKAN FF ABSURD INI *capslock jebol* Thor, ini author yang pernah buat FF Schoolove di KoreanChingu ama AsianFanfics itupan tapi malah sampe prolog:v. Thor, kalo author gak sibuk, ato kehabisan ide buat bikin The Portal 2 yang part 4, author tjoba deh bikin FF Schoolove tapi dengan versi berbeda SOSHIPINKFINITE gitu ato PINKB2STGENERATION gitu. Soalnya gua penasaran ama FF Schoolove yang baru nemplok (?) ke prolog. Tapi ini sih kemauan author-nya aja. Udah dulu ya author yang cantik, manis,dan unyu (tapi boong) dah 🙂 *be te we Taemin kasian bener ye*

  6. Thor uda mau pergantian thn ini, aku update terus tp blm d.post.. ayo donk tor jgn nunggu ramadhan, skrg aja.. penasaran nh..

  7. Selalu ngakak tiap baca nih ff.
    Kasian banget si Tetem, masih sakit karna kecelakaan skrg malah kecelakaan lagi xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s