THE B2ST SERIES: #4 Because of You

Ini bukan ff ditjao, melainkan ff titipan dari salah seorang teman. Harap memberikan apresiasi berupa komentar setelah membaca ya, terima kasih sebelumnya.

Previous:

Teaser – Fiction – Shadow – I’m Sorry

#4

THE B2ST SERIES

.

.

.

.

.

Starring by

B2ST

.

.

.

.
Special Performance by

Yoo Doo Joon

&

YOU

as

Kwon Jin Ah

.

.

.

General

Romance

.

.

.

.

Sorry for some typo(s)

.

.

.

.

Now Playing : B2ST – Because of You

 

__

#4

 

Aku Yoo Doo Joon.

Orang-orang—terutama para gadis—mengatakan aku tampan dan menawan serta rupawan. Untuk ukuran seorang pria yang baru saja menginjak usia dua puluh lima tahun aku juga sudah bisa dianggap mapan. Bukan bermaksud untuk menyombongkan diri tetapi itulah kenyataan yang bisa kalian lihat sendiri.

Namun dari segala hal yang rasanya sudah cukup bagi orang-orang kebanyakan nyatanya aku masih belum memiliki satu hal yang menurutku malah jauh lebih penting dari segala materi dan fisik yang telah kudapatkan.

Aku belum mendapatkan seorang pendamping hidup. 

Mungkin sebagian orang malah akan menertawakanku mengingat di umurku yang sudah berkepala dua dengan tampang cukup tampan ini masih belum mendapatkan pendamping hidup atau paling tidak seorang pasangan. Semuanya akan terasa mudah jika aku tidak menetapkan hatiku pada satu nama yakni Kwon Jin Ah.

Jin Ah adalah teman satu kantorku saat ini. Kurang lebih sudah tiga tahun terakhir kami bekerjasama. Sejak pandangan pertama aku sudah memiliki firasat baik mengenai Jin Ah dan benar saja beberapa bulan setelahnya aku dinyatakan jatuh hati padanya. Namun hingga saat ini, aku masih belum berani menyatakan perasaanku kepada Jin Ah. Ada sedikit rasa takut dan malu untuk mengatakannya.

Hingga akhirnya hari ini tiba juga. Setelah semalaman tidak tidur hanya untuk memikirkan ini akhirnya ini saatnya.

Aku berlarian menembus keramaian yang nampak tak ada habisnya sembari mencari sosok gadis yang kucinta. Hari ini sudah kuputuskan untuk mengatakan semuanya sebelum semuanya terlambat dan aku menyesal. Bersama dengan seikat bunga mawar putih yang dipadukan dengan anggrek bulan, aku siap membuatnya terkesima.

Mwo?! Kau kenapa berlarian seperti itu?” tanyanya kaget ketika mendapati diriku sudah sampai dihadapannya dengan keringat berucucuran dan napas tersengal. Ia mengeluarkan sebuah sapu tangan dan menyeka keringat di keningku lembut. Aku pun meraih tangannya, menggenggamnya erat sambil menatapnya.

Even though I’m not the style that expresses it like this, these words come out unintentionally when I look at you—

Aku mengambil jeda panjang diantaranya, “—I love you.

Jin Ah memandangku terkejut, beberapa kali ia mengedipkan kelopak matanya seakan mencoba untuk meyakinkan bahwa perkataanku barusan adalah kenyataan. “Jadi bagaimana tanggapanmu, Jin Ah?” tanyaku agak takut.

Jin Ah berdeham sebentar, memandang diriku dengan tatapan yang menyiratkan kau-tidak-sedang-mengerjaiku-kan-Doo-Joon?

“Aku sungguh-sungguh,” tambahku mantap. Perlahan aku melepaskan genggaman tanganku padanya, “Jika kau memiliki perasaan yang sama atau setidaknya menghargai keberanianku ini, tolong terima semua bunga ini.”

“Astaga Doo Joon…” gumamnya lalu memandangku dan bunga yang kupegang secara pergantian. “Baru kali ini aku melihatmu sedikit romantis juga manis,” lanjutnya lalu mengambil bunga tersebut dari tanganku. Aku menatap Jin Ah tak percaya sekaligus bahagia dan tanpa pikir panjang aku segera memeluknya.

“Terima kasih, Jin Ah,” bisikku lembut.

“Memangnya aku menerimamu?”

“Aku tidak peduli. Kau mengambil bunga-bunga di tanganku saja itu sudah cukup.”

Samar kurasakan tangan Jin Ah memeluk tubuhku erat, ia semakin menenggelamkan wajahnya pada tubuhku, “I love you, too.”

 

“Maka menikahlah denganku besok!”

“MWO?!”

JJ Notes

Terlalu pendek ya? Hahaha, maaf sebelumnya karena sejujurnya bagian penuh romance bukan keahlian saya 😦 Semoga kalian bisa menghagainya

11 responses to “THE B2ST SERIES: #4 Because of You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s