[Series] Train Express – Prolog

FF ini ditulis oleh @ismisyatri , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

train express

|| Author : Ismi syatri( https://hyunmy.wordpress.com/ ) ||

Twitter : @ismisyatri

Wattpad : Kkamjongien

|| Tittle                : Train eXpress. –Prologue– ||

     || Length : Series ||

|| Cast : Lee Yoo Rin (OC), Oh Sehun( Exo K ), Xi Luhan ( Exo M ) ||

|| other cast : Park Chanyeol ( Exo K), Kim Junmyeon ( Suho Exo K), Huang ZiTao ( Tao Exo M ) ||

|| Genre : Romance, Family ||

|| Rating : PG-15. ||

Fanfic ini terinspirasi dari film Bollywood yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yaitu Chennai Express, tapi Fanfic ini aku buat alurnya agak berbeda dari film itu.

–∞–

 

–     – Prologue

 

Mereka selalu bilang bahwa aku adalah gadis yang paling beruntung, bahagia, dan gadis yang sempurna tanpa kekurangan…

Bahkan, mereka mengatakan bahwa mereka iri dengan kehidupan ku yang seperti seorang putri di negeri dongeng…

Tidak… Mereka salah…

Di perasaan ku tidak ada perasaan seperti apa yang mereka katakan…

Tidak ada kebahagiaan, bahkan tidak ada cinta…

Yang aku rasakan hanya kehidupan yang gelap… Sangat gelap…

 

–∞–

Suara deringan itu kembali terdengar lagi, suara yang akan selalu terdengar setiap sore hari saat jarum jam menunjuk ke arah angka empat, dan siapa pun yang mendengar suara deringan bel itu pasti akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, tidak dengan Lee Yoo Rin, gadis itu justru sangat membenci suara itu.Dia tidak ingin berada di rumahnya, dia lebih senang berlama-lama di Sekolah.

 

Lee Yoo Rin, gadis yang paling dipandang di sekolah Daegu High School. Dia adalah anak dari salah satu pejabat kaya di Korea Selatan, dan hal ini yang membuat Yoo Rin sangat dipandang, dan ditakuti di Sekolahnya. Kemana pun dia melangkah pasti semua pasang mata akan terpaku kepadanya. Alasannya? Entahlah… mungkin karena dia cantik, atau kaya, atau bahkan mereka hanya merasa iri kepada gadis itu.

 

Dengan malas gadis itu berjalan menuju gerbang Sekolah dan menghiraukan tatapan dan senyuman manis dari ketiga pria yang sudah menunggunya di depan gerbang Sekolahnya. Yoo Rin menatap malas ke arah ke tiga laki-laki yang berpakaian tuxedo itu.

 

Dia bosan dan sangat muak melihat mereka.

 

Salah satu dari pria itu menghampiri Yoo Rin dan kemudian membungkukkan badannya ke arah Yoo Rin. Lalu, pria itu kemudian menutupi kepala Yoo Rin dengan sebuah payung yang dia bawa.

 

“Bagaimana Sekolah mu hari ini nona muda?” tanyanya seraya berjalan menyesuaikan langkah kaki Yoo Rin.

 

“Semua baik,” balas Yoo Rin singkat. “Apa kalian selalu bertiga?” Tambahnya dengan menyuguhkan pertannyaan kepada ke tiga pria itu saat Yoo Rin sudah tepat berada di depan mereka. Ketiga pria itu saling bertukar pandangan dan kemudian pandangannya beralih ke arah Yoo Rin dan bibir mereka terus mengumbar senyuman.

 

“Ketika kami menjalankan tugas, kami memang akan selalu ditugaskan bertiga nona muda,” jawab salah seorang pria yang memiliki kantung mata paling hitam. Yoo Rin hanya menanggapi jawaban laki-laki tersebut dengan bibir membentuk seperti huruf ‘O’.

 

“Ahh, kajja kita pulang nona muda, kau pasti sangat kelelahan saat ini,” tawar salah satu pria yang memiliki tubuh paling pendek diantara ketiga pria itu. Yoo Rin menganggukan kepalanya dan kemudian berjalan mendahului mereka menuju mobil mewah milik keluarganya. Sebelum Yoo Rin masuk ke dalam mobilnya, dia membalikan badannya dan menatap ketiga pria itu secara bergantian.

 

“Oh ya. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian,” kata Yoo Rin. “ Aku tidak suka kalau kalian selalu mengumbar pesona ke semua yeoja di sekolah ini. Appa hanya menugaskan kalian untuk menjadi bodyguard ku saja. Jadi, lakukan perintah Appa ku dengan benar, jangan memanfaatkan ketampanan kalian untuk menggoda para gadis di Sekolah. Kalian tidak mau bukan dianggap Om-om penggoda anak remaja?” Ketiga pria itu yang diketahui adalah bodyguard pribadi Yoo Rin hanya menganggukan kepalanya tanda bahwa mereka mengerti.

 

“Bagus,” desis Yoo Rin kemudian dia masuk kedalam mobil mewahnya. Tapi, ketiga bodyguard Yoo Rin masih terpaku di depan mobil dan mereka masih memikirkan apa yang diucapkan Yoo Rin.

 

“Aku tidak seperti apa yang nona muda katakan. Bagaimana denganmu Suho hyung?” ujar salah satu bodyguard yang sedang memegang payung.

 

“Aku juga tidak seperti itu, Park Chanyeol,” jawab seorang dari mereka yang memiliki postur tubuh paling pendek, dia Kim Junmyeon atau lebih dikenal dengan sebutan Suho.

 

“Apa gadis-gadis itu beranggapan bahwa aku tampan?” pikir laki-laki berkantung mata hitam sembari menatap setiap gadis yang lewat dihadapannya.

 

“Aku akui kau memang tampan Tao-ahh.” Chanyeol menepuk pundak Tao dan tersenyum manis ke arahnya.

 

–∞–

 

“Nona muda,” panggil Suho yang sedang menyetir. Yoo Rin yang sedang sibuk memainkan game dari ponselnya hanya berdehem menanggapi panggilan Suho.

 

“Hari ini calon tunanganmu datang untuk menemuimu nona.” Yoo Rin menghentikan aktivitasnya dan beralih menatap punggung Suho.

 

“Luhan?” Ketiga bodyguard tampan Yoo Rin dengan serempak menganggukan kepalanya. Dari mulut Yoo Rin keluar desahan yang sangat panjang dan cukup keras. Dia menyenderkan bahunya di kursi mobil dan mengacak rambutnya gusar.

 

“Ahhh… kenapa laki-laki China itu selalu menggangguku?” Gadis itu mengentak-hentakkan kakinya sebal dan kemudian dia menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.

 

Lee Yoo Rin, sangat tidak menyukai laki-laki China bernama Xi Luhan itu. Dia merasa dengan adanya kehadiran Luhan di kehidupannya hanya membuat deritanya bertambah. Xi Luhan, adalah mantan kekasih Yoo Rin saat dia masih duduk di bangku SMP. Setelah hubungan mereka yang sudah terjalin dua tahun, tiba-tiba saja Luhan memutuskan hubungan mereka tanpa alasan dan kemudian dia pergi ke China bersama keluarganya.

 

Namun, setahun kemudian saat Yoo Rin duduk di bangku satu SMA, dengan tiba-tiba Luhan muncul kembali ke kehidupannya dan memaksa Yoo Rin untuk kembali menjadi kekasihnya. Awalnya Yoo Rin menolak, tapi Appanya sangat mennyayangi Luhan. Alasannya? Karena Luhan adalah menantu idaman Appa Yoo Rin.

 

Yoo Rin merasa hancur saat ini. Dia merasa sangat sakit di hatinya, jika mengingat dan membayangkan wajah tampan Luhan. Dia mau pergi dari tempat ini.

 

Tidak. Yoo Rin mengharapkan pergi dari dunia nyata ini.

 

“Aku ingin ke Stasiun Dongdaegu sebentar,” perintah Yoo Rin dengan tatapan mata menatap jendela mobil.

 

“Apa yang ingin kita lakukan di sana nona? Bagaimana jika nanti tuan besar mencarimu atau memecat kami?” Tanya Tao.

 

“Lakukan saja perintahku.”

 

Yoo Rin menatap tajam satu per satu bodyguardnya dan membuat mereka bergedik ngeri. Dengan terpaksa mereka menuruti perintah Yoo Rin. Dan mereka tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

–   – Prologue

 

lee yorin

Lee Yoo Rin. Gadis paling kaya di Daegu High School. Dia tidak terlalu menyukai kehidupannya yang mewah, dia tidak menyukai suara bel pulang Sekolah, dan dia tidak menyukai Xi Luhan.

sehun

Oh Sehun. Adalah seorang mahasiwa di Korea Selatan yang sangat tampan, tapi cadel. Dia suka menjelajah ke tempat mana pun, dan dia mempunyai kebiasaan sering memakan lollypop.

luhan

Xi Luhan. Lelaki tampan keturunan Cina yang amat sangat keras kepala, dia akan mengejar apa yang dia inginkan, dan dia akan melakukan cara apa pun sekali pun itu beresiko besar.

 

suho

Suho nama bekennya. Dia adalah Leader dari ketiga bodyguard Yoo Rin. Dia sangat menyayangi Yoo Rin dan menganggap gadis itu sebagai adiknya sendiri.

 

chany

Park Chanyeol, adalah bodyguard Yoo Rin yang paling gila. Dia akan selalu melindungi Yoo Rin dari sinar matahari dan tetesan air hujan, karena kemana pun lelaki itu pergi, dia akan selalu membawa benda keramatnya yaitu Payung.

 

tao

Tao adalah bodyguard Yoo Rin yang terakhir. Dia memiliki ilmu bela diri yang sangat hebat, dan dia akan melindungi Yoo Rin dari siapa pun yang mencoba menyelakai gadis itu dengan ilmu bela dirinya.

 

*Cast bisa bertambah di part-part berikutnya.

TBC

 

Huaaa –o-.. Bagaimana? Membosankan kah? Atau justru flat banget?S

Aku harap kalian suka dengan Fanfiction baru aku ini. dan terimakasih yang sudah memberi komentar di Fanfiction sebelumnya (The Pregnancy) ada yang tau? Hehehe

Oke. Aku sangat mengharapkan kembali komentar kalian yang membangun untuk ku.

 

Kamsahamnida ^^

 

 

 

 

 

19 responses to “[Series] Train Express – Prolog

  1. Penasaran. Yoorin bakalan sama sehun kah? Soalnya sehun suka menjelajah(?) dan yoorin mungkin butuh kebebasan. Kanan, kiri, depan, belakang, atas(?), bawah(?) selalu ada bodyguard.

  2. dikelilingi sama cowok super duper ganteng #enak bgt jadi yoorin apalagi 3pengawal yg selalu didekatnya^^.
    so pasti gw akan tunggu chapter 1nya thor xi.xi ^^.

  3. Ini keren pke bnget,siapa bilang ngebosenin.
    Suka sma karakter chanyeol,kyaknya lucu bnget sifatnya.
    Pnasaran sma siapa nnti yoorin akhirnya,sehun or luhan,di tunggu chapter 1nya.

  4. Pingback: [Series] Train Express – Part 1 | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s