[Teaser] Happily of Marriage

Annyeongg ~ Saya membawa salah satu titipan lagi dari seorang author baru. Dan… Tak lupa juga saya selalu mengingatkan untuk meninggalkan jejak dan hargai karya author yang satu ini yaa. Happy Reading ~ ^^

(note : untuk penitipan epep pada saya telah DIBUKA kembali. Silahkan mengirimkan karya kalian dalam bentuk Ms.Word ke email saya di ‘ichazparchov@yahoo.com’. lalu jangan lupa untuk memberi tau saya di : klik disini bahwa epep kalian sudah dikirim, maka keesokan harinya(kalau gak sibuk) saya pasti akan ngepost epep kalian. Thankseeuu :* :* )

 

Author                     : Oh Silvy

Tittle                         : Happily of Marriage (Teaser)

Main Cast               : Oh Sehun, Kim Jihyun, etc

Genre                      : Romance, Marriage life

Rated                       : PG-17

Dislaimer                    : This is my story! Please your comment 😀

Happily of Marriage

TEASER

.

.

Sebuah pernikahan bukanlah hal yang begitu di inginkan, begitu juga dengan hidupku . .

Pernikahan di masa muda merupakan tantangan tersendiri bagiku . . .

Pernikahan bukan sebuah permainan, namun titik tengah dari kehiudupan . . . .

Dan sebuah persiapan yang sangat di butuhkan di sana . . . .

.

.

.

Hembusan angin menerpa setiap sudut tempat di kota Beijing, menyisahkan ketenangan yang mendalam bagi setiap orang yang merasakannya. Lampu kelap-kelip menjadi warna tersendiri baginya, semua penghuni kota tengah berkumpul di tengah kota. Menunggu sesuatu yang terjadi di setiap tahun, tepatnya di akhir tahun.

Semuanya menganggap pergantian tahun merupakan sesuatu yang seharusnya di nanti, karena kita bisa meminta permintaan agar tahun berikutnya dapat menjadi lebih baik. Baik itu dari segi keuangan, kesehatan, dan tentu saja keluarga. Ya, keluarga yang sesungguhnya.

Duar . . .

Sebuah suara yang cukup keras terasa bergetar hingga ke ujung tempat, itu adalah sebuah petanda bahwa mereka telah merayakannya dengan melihat setiap kembang api yang terhempas ke langit dengan indahnya. Harus di akui perayaan tahun ini merupakan tahun yang benar-benar meriah.

Jika semua orang menganggap itu sebuah hiburan namun sangat jauh dari kata indah bagi seorang yeoja yang sedang duduk termenung di salah satu restoran, tempatnya sering berbagi cerita, sakit dan tentu saja pengharapan.

Ia tidak sendiri, lebih tepatnya bersama seseorang.

“ Jadi kapan kau akan kembali ke Korea? “ Seorang laki-laki yang duduk berhadapan dengannya menatapnya intens.

Yeoja itu awalnya terdiam untuk sekedar berfikir namun kemudian tersenyum tipis “ Aku tidak tau Jongin, aku sedikit betah disini.”

Laki-laki yang di panggil Jongin tersebut menghela nafasnya berat. Ia benar-benar tau jika yeoja yang berada tepat di hadapannya tengah berbohong.

“ Kau tidak merindukannya?”

Pertanyaan yang selalu di ucapkan oleh bibir tipis namja itu membuat raut wajah yeoja terlihat lebih menakutkan dan Ia menggeleng sebagai jawaban atau lebih tepatnya berbohong.

“ Aku tidak mengerti dengan pemikiranmu Jihyun, kau semakin membuat keadaan ini terasa begitu rumit.”

Yeoja yang bertag name Jihyun tersebut hanya dapat tertawa renyah walau terkesan memaksa “ Bukan aku Jongin, tapi kita.”

Jongin terdiam membisu, benar adanya dengan ucapan yeoja itu. Namun itu lah hidup bukan selamanya kita akan menyalahkan satu pihak. Lagi-lagi suara besar kembang api masih saja berbunyi hingga sampai pada pembicaran terakhir.

“ Sehun berfikir kita berselingkuh bukan?” Jongin mecoba meluruskan permasalahan yang terjadi. Ya, permasalahan yang tiada ujungnya.

“ Kau benar, laki-laki itu salah paham dan terlalu egois.” Ucap Jihyun dengan sedikit menundukkan kepalanya, ia sedih “ Aku tidak tau apakah jalan yang kupilih ini akan menyelesaikan masalah ini.”

Mendengar ketakutan yang terukir indah dari cara berbicara yeoja itu membuat Jongin menatapnya curiga “ Apa maksudmu Kim Jihyun.”

Jihyun mengelus perutnya pelan “ Aku akan mengaborsi janin ini.”

.

.

.

= Main Cast=

          Kim Jihyun  –

Kim Jihyun merupakan anak pertama dari keluarga Kim. Ia anak yang polos dan begitu menginginkan sebuah kebahagian, hingga saat di usianya yang sangat muda ia di nikahkan oleh anak laki-laki pemilik perusahan terbesar di Negara gingseng tersebut, Oh Sehun.

          Oh Sehun –

Oh Sehun merupakan anak tertua dari keluarga Oh, ia seorang laki-laki berhati dingin dan tidak suka ketika seseorang mencoba memasuki kehidupan pribadinya terutama kepada Kim Jongin. Ia tidak suka ketika seseorang mencoba merebut apapun yang sudah menjadi miliknya, salah satunya yang menjadi miliknya adalah Kim Jihyun.

.

.

.

Preview Story

“ Apa kau sudah gila KIM JIHYUN.” – Kim Jongin –

“ Maafkan aku, kumohon.” – Kim Jihyun –

“ Kenapa kau kembali.” – Oh Sehun –

“ Aku muak denganmu Jihyun.” – Suzy –

“  Nuna aku merindukanmu.” – Baekhyun –

.

.

.

.

A/N : Anneyong semua bertemu lagi dengan author, ini author buat cerita selanjutnya yang berjudul ‘ Happily of Marriage’. Untuk FF ‘El Amor Verdadero’ tenang saja akan author lanjutin sampai tamat.

Otte Ceritanya seru gak? Apa gak seru? J Ayo dong kasih tau author ya 😀

Jangan lupa meninggalkan komentar setelah membaca 😀

Sebuah kalimat yang readers tulis, apapun itu bentuknya akan author terima sebagai sebuah penghargaan ya “:D

Advertisements

134 responses to “[Teaser] Happily of Marriage

  1. hallo,aku readers baru disini (= izin ngubek2 blog mu yaaa 🙂 tema ceritanya bagus ditunggu lanjutannya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s