[Series] Beautiful Night in Paris (Teaser)

igo9luvu

|| Author : @Deby_Eliza(ByunDeby)||

|| Tittle : Bautiful Night in Paris (Teaser)||

|| Main Cast : Park Nana & Oh Sehun ||

|| Genre : Romance, Sad, Life Story ||

|| Other Cast : Baekhyun, Chanyeol, Xiumin ||

|| Rated : PG 17+ ||

|| Disclaimer : Anneyong all, aku kembali lagi bawa ff yang sedikit menantang (?). Sebelum nya aku udah nulis ff ‘Revenge Of My Girl Friend’ dan yah… respon nya lumayan lah, dan aku harap ff ini bisa mendapat respon positif yah. Karna pada ff sebelumnya jujur aku sedikit kecewa, tapi ngga papa, udah langsung aja dibaca ya. gamsahamnida*Bow ||

Hope you like it😀

– Link Beautiful Night in Paris: ( TeaserChapter 1Chapter 2 Ongoing )

 

 

– Byun Deby –

 

– PRESENT-

Happy reading

Beautiful Night In Paris

Teaser

 

– “park nana….. “ pemuda itu bergumam pelan sambil mulai mendekat kan wajah nya

Sadar dengan apa yang akan terjadi, gadis itu-park nana- mulai memejamkan mata dan………..

– “ PARK NANA !!!!!……. “

‘eoh… kenapa dia berteriak ? ‘ – Nana

BYUUURRR

“ APA KAU BOSAN BEKERJA HAH ??!! KALAU KAU BOSAN KAU BOLEH CARI TEMPAT KERJA LAIN !!! “

SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENANGGUNG SEMUA INI…. APA SALAH KU TUHAN !! AKU TIDAK SANGGUP LAGI !! – Nana

“ jangan terlalu memaksakan dirimu bekerja… aku tau kau sangat kelelahan dan kekurangan tidur, tidak bisakah kau hanya bekerja secukup nya saja ? sebenar nya berapa banyak uang yang harus kau cari ? ahh… aku bisa membantu mu melunasi hutang itu jika kau mau, kau bahkan hanya tidur beberapa jam setiap hari nya, tidak bisakah kau mengatur ulang waktu kerja mu ? “   – Baekhyun

“ kau benar yeobo… aku juga berpikiran seperti itu, tapi bagaimana kita bisa mengetahui keberadaan putri nya sekarang ? “

“ Ya!! Sepertinya eomma mu terlihat terburu-buru, dia bahkan membawa koper… kau pikir aku mau lari-lari begini jika bukan untuk masalah yang penting ? setidaknya coba temui dia …“   – Kai

“ paris..? memang nya eomma akan memastikan apa ? “   – Sehun

“ maaf nyonya, sepertinya anda salah orang. Orang tua saya tidak mungkin seenak nya seperti itu “   – Nana

“ tidak. Kami memang sudah sepakat, kau harus tau.. bahkan kami yang telah membantu pengobatan eomma mu dulu “  

“ aku tidak memaksamu. Tapi jangan pernah bermimpi jika aku akan mencintai mu dan hidup bahagia bersama mu. Aku tidak pernah menginginkan semua ini. “   – Sehun

“ EOMMA…APPA, apa kalian sedang menghukum ku ? kenapa kalian sangat tega ? aku tidak sanggup lagi “   – Nana

“ maaf tuan saya hanya sebagai pelayan disini.. kalau anda mau, silahkan cari perempuan lain yang memang bertugas untuk menemani anda “   – Nana

“ LEPASKAN SAYA !!! “

BBBRRRAKK

“ MAU APA KAU ? … A-apa yang kau lakukan !! “

“ Aku sangat menginginkan mu Nana… “  

“ Kumohon Jangan… sadar lah… ini semua tidak bena emmppth– “   – Nana

“ DIAM !!! .. kenapa kau lebih memilih namja tidak jelas itu dibanding aku HAH ?!! Aku yang lebih memahami mu selama ini Park nana !! “

“ sekarang aku akan mengambil imbalan yang sepadan atas apa saja yang telah kulakukan untuk mu park nana…. “

“ hkhkhk.. kukira selama ini kita adalah sahabat….”   – Nana

“ aku sangat kecewa padamu..!! “

“ mulai sekarang, aku yang akan mengantar dan menjemputmu. MENGERTI !! “   – Sehun

“ maafkan aku.. waktu itu aku hanya merasa sangat terobsesipadamu.. maafkan aku nana, aku tau aku sudah keterlaluan….. “

“ SUDAH BERAPA KALI AKU KATAKAN JANGAN PERNAH MENEMUINYA LAGI HAH ? APA KAU TIDAK MENGERTI !!? “   – Sehun

“ KAU MEMANG HARUS DI BERI PELAJARAN !! “

Srreeett

“ Akkhh… JJ-jangan.. akhh… “

“ m-maafkan aku… seharus nya aku mengakui nya dari awal, aku menyesal membuatmu begitu tersiksa. Jika aku bisa mengembali kan waktu. Aku ingin memperbaiki semua yang sudah kulakukan padamu… “

“ aku tahu aku tak pantas untuk mengatakan ini, tapi aku terlalu bodoh jka aku menyakiti mu, Kumohon jangan membenci ku… aku berjanji akan membahagiakan mu……”

“ aku….mencintaimu… “

“ sangat mencintaimu…… “    – Sehun

– Link Beautiful Night in Paris: ( TeaserChapter 1Chapter 2Ongoing )

Author note          : udah segitu aja dulu, gimana ? bagus ato enggak ? kalo masih kurang maaf yah, author baru pertama kali nulis pg 17+ maaf deh kalo ngga menarik *nyengir

Hmmm author masih bingung nih, ff ini bagusnya dibuat twoshoot atau chapter ya ?

Bagi yang udah liat tolong kasih saran nya yah.author butuh banget jawaban dari kalian😀

Gamsahamnida *Bow

60 responses to “[Series] Beautiful Night in Paris (Teaser)

  1. dari teasernya aja udah menarik, bagus thor

    oh ye intro dulu , ekheem cek cek dicoba , annyeonghasehun thor choneun citra imnida aka kai’s wife bangapta ye thor
    FIGHTING AND KEEP WRITING YA THOR

    • Baguss ? Wahh gomawoo😀
      Author jga mau intro ah.. Uhuuk..uhuuk *eh?
      Anyyeonghaxiumin byun deby imnida..
      Dari namanya aja udah tau kan siapa my husband *tarikbaekhyun😀
      Nado bangapta
      Keep waiting yahh😀

  2. Untuk teasernyaa cukup menarik kok chinguu dan bkn pnasaran bgtzz…
    dilanjut yaa chingu ff ini jgn dibuat twoshoot klw bsa fibuat chapter ajj..
    keep writing and fighting…

  3. teaser’a bikiiin KEPOOO .. ceritanya pasti seru😀 teaser’a aja udah bkin kepo binggo hehehe
    lanjutin yaah thor🙂 ditunggu kelanjutan’a😀 ♡

Leave a Reply

