[Series] Jar of Heart – (Chap 1: End of Love)

jar-of-heart

Title : Jar of Heart – End of Love

Author : Rika Tresia / @rikatresia |

Main Cast : Lee Jinki a.k.a SHINee’s Onew, Park Minjung (OC) | Other cast : Kim Jonghyun a.k.a SHINee’s Jonghyun, Shin Sekyung | Genre : Romance, Sad, Absurd | Length : Chapter | Rate: General

 Link Jar of Heart: ( Part 1 – Part 2Part 3Part 4Ongoing )

Semua karakter cast disini bener2 nyesuai sama jalan cerita, so kalo ada yg beda sama kehidupan sehari hari bias kalian, author mohon maaf sebelumnya *bow*

Sebenernya ini ff pertama yang aku bikin (ff debut), walau bukan yang pertama dipost hehehe, jadi kalau kurang menarik mohon dimaklumi🙂 semoga reader semua suka. Selamat membaca🙂

 

  – End of LOVE –

 

-Minjung POV-

“Kita putus saja”

Hari yang cerah itu tiba – tiba saja menjadi gelap dimataku kala orang itu mengatakan hal itu……….putus.

Tanpa memberikan penjelasan dan minta persetujuanku, dia tersenyum…

Senyum yang paling manis yang pernah kulihat………dulu

Dan kini senyum itu berubah menjadi senyum yang paling pahit bagiku…

Jinki. Lee jinki, dia memutar tubuhnya dan pergi berlalu meninggalkanku sendiri. Aku yang masih terpaku dengan kata – kata singkat juga senyum memuakannya itu.

.

.

.

1 week later

-Normal POV-

“Jinki-ah!!!!” Suara seorang gadis memecah ketenangan sore itu. Sambil melambai dan tersenyum manis pada sesosok pria yang dipanggilnya itu.

“Ya ya ya mau kemana?!!?” Yang dipanggil hanya menoleh sesaat dan langsung pergi melanjutkan langkahnya tanpa memedulikan panggilan si gadis.

2 weeks later

-Minjung POV-

“Ya Lee Jinki” panggilku pelan pada sosok Jinki yang sedang mengetik sesuatu di NetBook-nya.

“Jelaskan padaku apa yang sebenernya terjadi?” Tanyaku sambil duduk di bangku taman tempat Jinki duduk

“Kenapa sih selalu menggangguku?” Kata Jinki dengan tatapan marahnya

“Ya! Jangan pergi! Jelaskan dulu arti dari kata – katamu minggu lalu! Kenapa tiba – tiba minta putus? Aku berbuat salah? Apa aku menyebalkan?” Tanyaku panjang lebar sambil memegang tangan Jinki yang sudah mau beranjak pergi

Ne…kau menyebalkan Minjung! Kau selalu menggangguku! Aku bosan! Aku muak! Sudah puas dengan penjelasanku?”

Jawab Jinki dengan tegas dan penekanan diakhir kalimatnya, lalu dia menghempaskan tanganku dengan kasar dan berlalu pergi meninggalkanku, lagi.

Lagi, ia meninggalkanku sendirian dengan keadaan yang menyedihkan seperti ini.

Heh? Muak katanya?? Baiklah aku juga sudah muak beberapa hari ini mengejarnya terus hanya untuk meminta penjelasan. Minta penjelasan pada si sangtae itu.

“HAHHH LEE JINKI KURANG AJAR!!!!! SANGTAE TIDAK TAHU DIRI!!!! APANYA YANG SMILING ANGEL KAU BENER BENAR SETAN TERKUTUK DARI DARI NERAKA YANG DIKIRIM UNTUK MEMATAHKAN HATIKU! LEE JINKI!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriakku seperti orang gila, tanpa bisa ditahan lagi, akhirnya airmataku jatuh juga.

“Baiklah kalau bagimu aku hanyalah seorang pengganggu dan seseorang yang memuakkan, aku akan menghilang dari hadapanmu, juga hidupmu, Jinki-ssi

TBC~

 Link Jar of Heart: ( Part 1 – Part 2Part 3Part 4Ongoing )

Note: This fiction is original by me, if there’s a fiction that have the sama title as me, its just a pure coincidence.

Semoga para reader suka sama jalan ceritanya yaa, mohon maaf atas typo yg berserakan, dan gaya bahasa yamgg masih menclak menclok. Thanks for reading, pls don’t forget to give like and comment *bow*

9 responses to “[Series] Jar of Heart – (Chap 1: End of Love)

    • jinki sangatenya lagi kumat wakakak
      kependekan ya chapter 1 nya? selanjutnya diusahain lebih panjang dan menarik deh ;D makasih banyak ya udah sempetin baca ;D

    • hehehe masih gak ngerti jalan ceritanya ya… maaf aku masih baru belajar bikin ff🙂 semoga chapter selanjutnya bisa puas penasaran kamu ya hehe, makasih udah baca ff amatiran aku ;D

  1. Hahahahhahahaa… kayak org ngambekan aja Jinkinya.
    Cast cewenya Minjung??? Bukan Minhoho versi cewe kan *peace* :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s