My Love Story Ending In Tokyo [Chapter 1]

FF ini bukan ditulis oleh saya (MinHyuniee), melainkan ini adalah ff titipan dari Anandaviaraa. Saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Nah, tolong berikan apresiasi kalian melalui komentar setelah membaca ff ini. Terimakasih!

⌈My Love Story Ending In Tokyo [1]⌉

catsTittle                  : My Love Story Ending In Tokyo

Author               : Anandaviaraa (@Anandaviaraa on twitter!)

Main Cast(s)     : Kim Jong In [EXO-K] – Jung Soojung/krystal [f(x)]

Genre                 : Romance

Type                   : Chaptered

Rating                 : PG-14

***

My love story ending in tokyo (Chapter 1 : Prolog)

***

Krystal POV

“Gawat… Gawat… !!!” Ucap ku panik, wajar saja aku panik karna hari ini adalah hari kepindahan ku ke Tokyo, jepang. Bodohnya aku bisa bangun sesiang ini dan melewatkan keberangkatan ku. Huft, mungkin keberangkatan telah berlangsung terpaksa aku harus mengikuti jam berikutnya. Sungguh tiket ku melayang sia-sia.

Aku pun segera mencegat sebuah taxi, tanpa aba-aba aku langsung menaikinya begitu saja dan memberi tahu sang supir untuk segera pergi ke Bandara incheon. Ahh sungguh aku sangat frustasi kali ini, kalau bisa pun aku akan merebut kemudi mobil dari sang supir.

Setelah setengah jam perjalanan berlalu aku pun sampai di depan Bandara, aku langsung melemparkan uang ku tanpa sengaja dan tidak memperdulikan kembaliannya. Aku berlari dengan tergesa-gesa dan oh tidak! Koper ku tertinggal di taxi tadi! Ya tuhan betapa cerobohnya aku ini.

Aku berlari menuju pintu masuk tadi dan mencari taxi tersebut, namun nihil. Taxi pun sudah tidak ada disana. “AAAA! Bodohnya aku!” Keluhku dengan suara yang cukup kencang dan membuat ku menjadi pusat perhatian. Mungkin aku sudah di sangka gadis yang gila kali ini! Bayangkan saja aku sama sekali tidak menata rambut ku. Aku terpaksa pulang dan merelakan barang-barang tadi.

Umma dan appa tertawa melihat ku dengan keadaan seperti ini. Ya sudahlah aku mengabaikan mereka dan segera menuju kamar untuk menyiapkan barang-barang lagi. Ya untung saja tadi uang dan ponsel ku tidak terbawa.

“Ahh kau kenapa kembali lagi?” Tanya seorang namja di depan pintu kamarku dengan wajah innocentnya.

“Kyaa oppa tidak usah memasang tampang sok polos begitu! Kalau mau tertawa ya tertawa saja!” Balas ku ketus pada namja yang tadi. Dia memang membuat ku emosi sudah tahu aku sedang sibuk.

“Uhh jahatnya… membuat oppa takut” Balas namja tadi dengan aegyeonya yang membuat ku tambah muak.

“Ahhh shut up chanyeol oppa!” Ucapku dengan penuh amarah dan hampir saja aku melemparkan ponsel ku padanya.

“Ehh mian._., yasudah aku pergi dulu. Perlu di antar?” Tanya Chanyeol oppa dengan wajah yang sedikit menahan tawa.

“Hmm boleh boleh” Balasku dengan penuh semangat.

“Okay, oppa tunggu di mobil. Jangan lama!” Ucap nya lalu meninggalkan ku.

Aku pun masih menata semua barang bawaan ku. Setelah 15 menit akhirnya semua nya beres, huft. Aku pun segera berpamitan dan segera pergi ke bandara. Chanyeol oppa yang sudah menunggu ku dari tadi hanya bisa senyum senyum sendiri saja. Ya perlu kalian tahu dia sedikit umm mungkin gila.

Setelah aku membentak bahkan memaki chanyeol oppa akhirnya dia bisa mengendarai mobil dengan cepat juga dan sampai dengan tepat waktu.

“Ahh maafkan aku sebelum nya oppa, tapi terima kasih!” Ucap ku berterima kasih dan segera pergi.

“Dasar … adik macam apa kau ini? Ckck” Keluh chanyeol dan langsung pergi pulang.

Aku pun berlari sekencang-kencang nya hingga akhirnya bisa masuk ke dalam pesawat padahal telat 5 detik saja pintunya hampir di tutup haha. Para cabin crew pun kaget saat aku tiba-tiba masuk ke dalam pesawat.

“Ahh permisi nona” Ucap seorang cabin crew padaku

“Eh ada apa? Oh passport? Surat-surat? Tiket? Tentu saja ada aku bukan penumpang ilegal” Jawab ku tanpa henti disertai anggukan dari cabin crew tadi.

Ah akhirnya aku sampai di Jepang. Aku pun langsung mengambil gambar jepang dari dalam pesawat dan menguploadnya ke account social media ku. Aku pun menuruni pesawat dan berlompat lompat kegirangan karna bisa sampai di jepang dengan seorang diri!

“Ya! Aku akan memulai segalanya dengan baru, aku akan hidup mandiri! Dan membuktikan pada appa kalau aku berguna!” Ucap ku dengan keras dan membuatku menjadi pusat perhatian lagi. Aku pun mencari arah keluar stasiun dengan peta.

“Eh, peta macam apa ini ah bodoh aku kan tidak bisa membaca hiragana” Keluhku pada diriku sendiri.

Pandangan ku pun terfokus kepada orang korea yang juga sepertinya baru sampai di jepang, dia sangat mesra dengan kekasihnya. Ah aku memiliki sebuah rencana! Aku pun melangkahkan kedua kaki ku menuju pasangan itu.

“Ah, I miss you so much. Who is she? She is your maid?” Ucapku pada lelaki korea itu dengan gaya bicara american dan dia pun kebingungan tidak tanggung – tanggung aku pun langsung merangkulnya.

“Siapa dia?” Tanya kekasih lelaki korea tersebut dengan penuh tanda tanya.

“Oh sorry, my name is Jung krystal i come from amerika” Ucapku yang bermaksud menjawab pertanyaan gadis tadi.

‘Plak!’ satu tamparan mulus berhasil dilepaskan dari gadis tadi kepada kekasihnya tersebut. Aku pun terkejut dan pura pura menolong lelaki korea tadi. Gadis itu pun melarikan diri dan lelaki tersebut hampir mengejarnya namun aku tahan.

“Heh kau mau kemana, tunggu!” Ucap ku menahannya

“Hmm apalagi, sebenarnya apa maksud mu?” Tanya lelaki tersebut dengan dingin

“Ah maaf aku hanya ingin mencari kampus dan apartement bisa kau bantu?” Ungkapku

“Hanya itu? Lalu kenapa pake acara membuat hubungan orang rusak? Pokoknya kau harus tanggung jawab!” Protes lelaki itu

“Hehe maaf, iya iya aku tanggung jawab” Balasku sambil tertawa kecil

“Oh iya namamu?” sambungku

“Kim Jong In, panggil saja kai. Oh iya aktingmu cukup menjijikan” Ungkapnya

“Ah masa? Kau yakin? Hahaha yasudah kajja!”

“Sudah tidak tahu apa-apa suka memerintah seenaknya lagi” Protesnya

“Heh kau sudah diam” Perintahku

Aku dan kai pun berjalan menuju pintu keluar dan menemukan sebuah kedai sushi dan kami memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Dan aku shock saat melihat dompet ku dan ternyata sama sekali tidak ada mata uang jepang. Aku lupa menukarkannya.

Kai pun melihatku dan mengisyaratkan ‘kenapa’ , aku pun langsung berterus terang padanya.

“Kai aku lupa menukarkan uang ku, bagaimana?” Jelasku pada pria yang baru kukenal ini.

“Bodoh, yasudah pakai uang ku dulu” Balas kai dingin tapi mebuatku senang.

“Ahh terimakasih! Yay” ucapku lalu langsung memasuki kedai sushi tersebut.

Di dalam kedai tersebut hampir semua tulisan berbentuk hiragana, yatuhan kesialan macam apa ini aku benci huruf itu sungguh! Akhirnya aku memaksa kai untuk membacakan menunya. Aku pun mengerti dan langsung memesan empat porsi sushi sekaligus.

“Kau lapar atau bagaimana?” tanya kai padaku yang masih semangat melahap semua sushi sushi ini.

“Aku hanya bertekad menaikkan berat badan ku, kau tahu kalau aku kurus aku terlihat semakin cantik dan banyak namja yang suka kepadaku” Ungkap ku dengan mulut yang masih penuh dengan sushi.

“Terlalu percaya diri” Balasnya lalu melanjutkan makan.

Keheningan pun terjadi di antara aku dan kai, kai yang memasang muka datar nya sambil memakan sushi sedangkan aku yang masih fokus kepada sushi ini. Tiba tiba sebuah ponsel berdering, um sepertinya milikku.

“Hah akhirnya chanyeol oppa menelponku” Ucapku kegirangan dan langsung menekan tombol hijau.

Setelah lima belas menit aku berbincang-bincang di telpon, aku pun memasuki kedai itu kembali. Aku melihat kai seperti orang yang lesu, sepertinya aku merasa bersalah karna insiden tadi.

“Hey kau kenapa? Oh iya katanya aku harus bertanggung jawab,Ceritakanlah tentang kekasihmu” Ucap ku membuka pembicaraan.

“Ehh etto, namanya yumeko. Dia gadis asli keturunan jepang, dia seorang gadis yang lugu dia juga mahasiswi berprestasi di kampusku. Dan dia juga menjabat menjadi ketua dewan siswa saat SMA. Sebenarnya aku sudah mengenal dirinya sejak SMA. Berbagai cara telah aku lakukan untuk mendapatkannya hingga saat kelulusan dia menerima ku. Jelas saja aku senang dan saat itu kami memutuskan berlibur ke korea dan kembali ke jepang hari ini dan tiba tiba kau merusak semuanya!” Ucap kai menceritakan semua tentang kekasihnya, yumeko.

“Ahh maaf kan aku hiks.. aku tidak bermaksud begitu” Ucap ku sambil menangis

“Eh kok malah kau yang sedih? Seharusnya kan aku?” Tanya kai kebingungan

“Hiks maafkan aku, pokoknya aku akan membujuk yumeko agar mau balikan denganmu!” Ucapku disertai anggukan dari kai.

“Oh iya siapa nama kakak mu tadi? Chanyeol?” Tanya kai tiba tiba

“Hmm” jawabku singkat.

“Park Chanyeol kah? Eh masa dia kakak mu kalian kan berbeda marga” Tanya kai yang mulai menghilangkan sifat dinginnya.

“Memangsih, kita juga beda ayah dan ibu. Ya pokoknya begitulah ayah ku menikah dengan ibunya!” Ungkap ku dan kai hanya membulatkan mulutnya saja.

Kini aku dan kai sudah keluar dari kedai sushi tersebut dan berjalan menuju stasiun untuk menuju apartemen. Sementara aku akan menginap di apartement kai haha, Akhirnya aku bisa menghemat uang.

Setelah menaiki kereta selama 30 menit akhirnya kita sampai, hmm menurutku ini bukan apartemen biasa! Ini apartemen kelas tinggi! Sebenarnya siapa kai? Apakah seorang pewaris tahta yang dibuang oleh keluarganya karna anak dari selingkuhannya? Yang seperti di drama drama? Ah sudahlah.

Aku memasuki kamarnya dan sungguh lebih baik aku tidak usah mencari apartemen untuk tinggal disini, lebih baik aku menumpang saja haha. Kai pun memasuki kamar mandinya untuk membersihkan badannya dan aku tiba-tiba tertidur lelap di kasurnya.

Tokyo, 06.00

Aku pun terbangun dari tidur nyenyakku, dan saat aku ingin merentangkan kedua tangan aku merasa aneh sepertinya ada seseorang yang tidur disebelahku? Aku pun langsung spontan membalikan badanku dan…. ternyata dia kai.

Aku bertanya tanya pada diri ku sendiri apa yang dia lakukan? Apa aku melakukan dosa? Ah tidak mungkin! Lalu aku pun memberanikan diri pergi dari tempat tidur terkutuk itu dan menuju dapur.

Author POV

Aroma masakkan khas korea yang sangat menggugah selera tiba tiba saja masuk ke dalam hidung kai yang masih terlelap, lelaki tampan ini masih belum terbangun dari tidurnya mungkin dia sangat lelah karna perlakuan krystal kemarin.

Namun lama kelamaan kai sudah tidak tahan dengan aroma sedap ini dan memutuskan untuk bangun, dia menuju sumber aroma tersebut ternyata dari dapurnya. Tapi tunggu? Apakah seorang jung krystal bisa memasak seperti ini?

Saat kai duduk di meja makan sudah banyak makanan makanan khas korea tergeletak disana, dia tidak percaya gadis yang bodoh seperti krystal bisa memasak. Dia pun senyum senyum sendiri saat menyantap makanan tersebut. Namun pandangan kai terus mencari sosok krystal yang tiba tiba menghilang.

Kai fokus saja kepada makanan yang di buat krystal dan ternyata rasanya sangat enak. Bahkan mirip dengan bekal chanyeol sahabat SMPnya dulu atau jangan jangan yang dulu membuat bekal chanyeol krystal? Begitulan yang dia pikirkan.

Tiba-tiba sosok krystal muncul bagaikan jin dia berlompat lompat didepan kai. Kai pun bingun melihatnya dan berpikir dia sudah gila.

“Hey kau tahu tidak? Tetangga sebelah apartemen mu sangat tampan” Ungkap krystal sambil menggebrak gebrakan meja.

“Hah siapa? Oh myungsoo? Tentu saja lebih tampan aku” Bantah kai yang masih fokus memakan makanannya.

“Dan dia seorang dosen yatuhan, dia dosen apasih memangnya? Ahh aku akan mengambil jurusan yang diajarnya” Ucap krystal berbinar-binar.

“Em, etto kedokteran sama seperti ku” Jawab kai yang mulai membereskan perlatan makannya.

“Ah iyakah? Yay aku akan masuk fakultas kedokteran! Mohon bimbingannya ya tuan kim” Ungkap krystal manis dan tidak mendapat tanggapan dari kai.

Krystal pun memutuskan untuk pergi ke tempat namja yang bernama myungsoo tadi. Dengan wajah berbinar-binarnya krystal pun meninggalkan kai tanpa pamit. Krystal pun berpura-pura membuang sampah dan ternyata kebetulan sekali ia bertemu myungsoo yang baru pulang mungkin dia habis berlari Karna keringat terus menetes.

Krystal pun memberikan senyuman manisnya untuk myungsoo dan myungsoo pun membalasnya, jantung krystal berdegup kencang kali ini. Ya dia memang lebih sering bermain dengan pria ketimbang wanita namun dia baru merasakan ini pertama kalinya.

“Ohayou” sapa krystal ramah pada myungsoo

“Ohh, ohayou” Balas myungsoo dan menghampiri krystal dengan senyumanya.

“Oh iya nama mu myungsoo kan, hm aku harus panggil apa ya?” Tanya krystal dengan jari telunjuk menyentuh dagunya.

Kai yang memperhatikan percakapan mereka hanya bisa berkesimpulan kalau ‘krystal memang sok manis’. Dan kai pun memutuskan untuk mengecek ponsel nya kalau-kalau yumeko menghubunginnya.

“Panggil saja Oppa, kita kan orang korea” Jawab myungsoo dengan senyumannya lagi.

“Ahh ara, oh iya kalau aku mau masuk fakultas kedokteran bagaimana caranya oppa?” Tanya krystal lagi dan di jawab oleh myungsoo dengan detail.

Di sisi lain, kai masih terpaku di depan ponselnya, ya padahal sudah jelas tidak mungkin gadis itu akan menghubunginya. Sungguh dia bersumpah tidak akan pernah memaafkan krystal.

“Gadis bodoh, aku membencimu” Ungkap kai penuh amarah karna teringat kejadian saat dia di tampar yumeko di depan umum.

Setelah krystal dan myungsoo berbincang-bincang, akhirnya krystal mengajak kai menjalani misinya untuk bertanggung jawab atas kejadian di bandara. Dan kai menurut saja denggan krystal.

Krystal dan jongin pun telah sampai di caffe , krystal sengaja membawa laptop nya dan menunjukkan peta konsep rencananya. Kai hanya bisa kagum melihat sisi lain krystal, ternyata krystal tidak sebodoh yang ia pikir.

“Lalu bagaimana?” tanya kai pada krystal yang sibuk mengotak-atik peta konsep tersebut.

“Jadi, pertama selamat datang di ‘Broken Operation’ disini misi pertama kita adalah mendatangi rumah yumeko dan melihat kesehariannya apakah dia baik baik saja atau tidak lalu kalau tidak kau harus menjalaskan semuanya dengan jantan” Jelas krystal

“Ahh ara, yasudah kajja!” Ajak kai dan krystal pun mengikutinya dari belakang.

Krystal dan jongin pun berjalan beriringan menuju rumah yumeko, di perjalanan krystal banyak mengoceh sedangkan kai mulai bisa tertawa sejak mengenal krystal. Krystal pun menceritakan hal-hal memalukan yang pernah ia buat mulai dari sering membolos pelajaran, telat, nakal, dan lain lain sangat berbeda dengan kai yang menyandang gelar murid teladan.

Mereka pun berbincang – bincang terlalu panjang dah ternyata sudah sampai di depan rumah yumeko, rumah yang bergaya tradisional jepang. Kai dan krystal sudah bagaikan penguntit saja karna mereka melihat rutinitas yumeko tanpa izin.

“Ah dia baik-baik saja” Ucap krystal mengambil kesimpulan.

“Kau tidak tahu yang sebenarnya!” Bantah kai pada krystal.

“Ya kalau menurutmu tidak bahagia ya kau jelaskan semua saja” Saran krystal dan krystal pun langsung pergi ke kedai bubble tea sebelah rumah yumeko.

Kai pun memberanikan mentalnya, apapun keputusan dari yumeko yang penting kai sudah berusaha. Kai pun memencet bel dan ternyata yumeko langsung yang membukanya. Suasana berubah menjadi canggung, kai yang tadinya biasa saja sekarang menjadi kikuk.

“Eh etto, Yumeko-chan. Kau salah paham” Ucap kai membuka pembiaraan.

“Maksudmu?” Tanya gadis berkacamata bernama yumeko tersebut.

“Krystal, krystal bukan pacarku dia hanya seorang gadis korea ya sebenarnya aku juga tidak mengenalnya” Jelas kai.

“Gomen ne, sebenarnya aku tidak marah padamu aku hanya kecewa. Tapi tolong beri aku waktu sendiri, jika kau benar benar mencintaiku kau bisa menungguku sampai aku siap menjalin semuanya kembal, ne?” Ungkap yumeko dengan lembut krystal yang melihat mereka pun merasa sangat bersalah, ternyata yumeko orang yang sangat baik bagaikan malaikat.

“Hmm, aku akan menunggumu. Arigatou gozaimas yumeko-chan” Ucap kai

“Arigatou? Untuk apa?” tanya yumeko heran

“All memories” Balas kai lalu pergi meninggalkan yumeko.

Krystal pun berjalan menuju apartemen kai dengan penuh bersalah, dengan tidak sadar bulir-bulir air mata jatuh di pipinyaa. ‘Hmm aku benar benar membuat semuanya berantakan’ Gumam krystal.

“Krystal, tunggu!” Panggil kai dari belakang namun krystal tidak berbalik sedikitpun dan kai merasa heran.

“Etto yumeko memberiku… ehh kau menangis?” Tanya jongin pada krystal dan krystal hanya bisa mempercepat langkahnya.

“Maafkan aku” Ungkap krystal.

“Maaf apa? Kau ini bagaimana sih sudah lupakan yang jelas misi kita baru dimulai!” Ungkap kai

Senyum pun terukir di wajah krystal dan entah mengapa krystal merasa ingin memeluk kai. Kai pun membalas pelukan krystal dengan erat. Entah ada ilham dari mana mereka bisa sedekat ini.

-To Be Continued-

Annyeong semua! Aku harap kalian bisa mengerti dengan cerita absurd ini(?) memang plot belum terlalu jelas disini tapi nanti di part berikutnya plot mulai terlihat! Hehe ini kan hanya pengenalan dlu. Oh iya maafkan kalau semua character jadi dibuat Oc begini ckck. Disini ceritanya krystal gadis yang manja,namun cerdik tapi dia juga mellow. Kalau jongin dia pria yang dingin namun jika bersama krystal dia menjadi pria yang bersikap seperti biasa.

Jika ingin kenal author lebih jauh lah emangnya ada yang mau bisa melalui :

Ask.FM : @Anandaviararizky

E-mail : Anandaviararizky@gmail.com

Line : Farlanch

Yah jadi promosi maafkan._.v jangan lupa like+comment intinya! Gomawo,Arigatou,Sankyu,Thank you,Merci,Danke sebutin aja semua

Intinya Terima Kasih^^

Advertisements

4 responses to “My Love Story Ending In Tokyo [Chapter 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s