Meet My Bad Boy [Chapter 1]

 

AUTHOR : VtaehyungV / Shin Yong Neul

MAIN CAST

  • Park Yoo Eun / OC
  • Byun Baekhyun
  • Xi Luhan
  • Kim Taeyeon

OTHER CAST       : find by your self

Genre                  : romance, action, little bit comedy

Rating                  : PG-17

Length                 : Chaptered

 

DISCLAIMER :     ANNYEONG HASEYO ^^,YANG PERTAMA TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ TOLONG BERITAHU KESAN KALIAN TENTANG FF INI, SEHINGGA SAYA BISA MEMPERBAIKI KEKURANGANNYA DI CHAPTER 2 NANTI

YANG KEDUA, FF INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI… JADI TOLONG JANGAN ADA YANG MENGCOPY-PASTE FF INI ATAU LEBIH TEPATNYA MEMPLAGIAT.

PLEASE DON’T BE SILENT READERS!

WARNING TYPO EVERYWHERE!!

 

 

AUTHOR POV*

 

Seorang gadis berumur 18th , Park Yoo Eun telah menatap papan tulis kelasnya selama 2 jam dengan tatapan kosong, ia sama sekali tidak mengerti apa yang seonsaengnimnya katakan.

Berbeda sekali dengan namja atau lebih tepatnya sahabatnya di sebelah tempat ia duduk, Xi Luhan namja keturunan China yang biasa dipanggil Luhan itu dengan serius mendengarkan penjelasan rumus matematika yang disampaikan oleh seonsaengnimnya.

Mereka tengah mengikuti kelas sore sampai jam 8.35 malam, dan sekarang harusnya sudah selesai

 

“omona, sampai kapan seonsaengnim itu berhenti berbicara huh? Sudah jam 8.35 mengapa dia masih menjelaskan rumus-rumus itu?”  Yoo Eun bergumam sendiri.

 

“sabarlah sedikit, jika kau ingin segera pulang lebih awal, lebih baik kau keluar sekarang. Kau sangat berisik, kau tahu?”

 

Yoo Eun yang mendengar perkataan luhan hanya bisa menggerutu tidak jelas.

 

Baiklah… karena sudah waktunya pulang silahkan kalian pulang sekarang”   Yoo Eun yang mendengar seonsaengnimnya berbicara seperti itu langsung membereskan bukunya dan keluar kelas bersama Luhan.

 

YOO EUN POV*

 

Selesai juga pelajaran menjengkelkan itu. Aku lelah, aku benar-benar ingin tidur~

 

Kau ingin kuantar sampai rumah? Sangat bahaya yeoja seumurmu jalan sendirian saat malam hari.. lagipula jalan didekat rumahmu ada genk berandal bukan? Bagaimana kau diculik oleh mereka? “

 

Suara itu.. aigo , aku hampir kaget mendengarnya…

 

mmm.. mr. xi kau tidak perlu mengantarku, dann.. berita tentang genk itu belum terbuktikan bukan? Aku belum pernah bertemu dengan mereka, so, tenang saja.. aku bisa pulang sendiri’”

 

Dengan penuh percaya diri aku meyakinkan Luhan aku bisa pulang sendiri tanpa pengawal satupun.

 

“Benarkah? Baiklah kalau begitu. Hati-hatilah dijalan, aku akan pulang bye”

 

Bye… senyumnya, aku sangat menyukai senyumnya yang manis itu… aku tidak mungkin bisa mendapatkan dirinya, dia sangat banyak memiliki penggemar, sebagai sahabatnya saja aku sudah mau dibunuh oleh fansnya aigoo..

 

Aku mulai berjalan menuju rumahku sekarang sudah jam 8.57, aku tak tahu kenapa perasaanku saat ini tidak nyaman sekali, tunggu, ige mwoya?! Kulihat dari jauh dijalan sana banyak sekali genk-genk motor yang di bilang oleh Luhan tadi.

 

Omona ternyata itu benar, ya tuhan tolonglah aku, biarkanlah aku pulang kerumah dengan selamat… omg, aku hampir dekat dengan mereka, eomma.. eottokhae?! Tanpa kuhiraukan tatapan genk berandal itu yang menuju kearahku

 

Hei, yeoja manis yang sendirian disana…”    glek,, apa yang harus kulakukan? Apakah dia berbicara kepadaku?

 

Berani sekali, kau melewati jalan ini? Apa kau ingin berkenalan atau bermain denganku ?’

 

WTF?!! Apa yang dikatakannya tadi? secara otomatis tubuhku mematung dan berbalik.

 

Ya! Neo nuguya? Berani sekali kau menegurku dengan kata-kata mesummu itu eo?! Aku lewat jalan ini karena ini memang jalan menuju rumahku! Ah, ya satu lagi, dan aku tidak ingin berkenalan dan bermain denganmu! Ingat kata-kata itu!”
Aigoo, aku sangat merinding melihat reaksi namja dan teman-temannya itu, seseorang dari mereka tadi yang berbicara kepadaku, berjalan kearahku dengan menebar evil smirknya oh. My. God.

 

AUTHOR POV*

 

Yoo Eun hanya bisa mundur ketika namja itu semakin mendekatinya, punggung Yoo Eun telah mengenai pohon dibelakangnya, jarak mereka tinggal 1,3 cm lagi, jika Yoo Eun bergerak sedikit saja maka hidung mereka akan bersentuhan. Namja itu menarik dagu Yoo Eun untuk bertatapan dengan matanya.

 

Sayang sekali jika kau menolakku. Baiklah kau harus hati-hati denganku, ketua genk ini, Byun Baekhyun.”

 

Mendengar nama Byun Baekhyun Yoo Eun menyadari sepertinya dia pernah mendengar nama itu.

Tetapi Yoo Eun tidak ingin berfikir apa- apa sekarang, sekarang yang ada di otaknya hanyalah bagaimana caranya agar dia bisa keluar dari namja aneh yang berada dihadapannya itu. tanpa babibu, Yoo Eun lari menerobos Baekhyun dan teman-temannya itu.

 

Yeoja itu, menarik juga… bukankah pakaian yang dikenakannya itu seragam Seoul Academy High School? Bukankan itu artinya dia satu sekolah juga dengan Xi Luhan?”

 

Yoo Eun POV*

 

Aku benar-benar sangat takut tadi, aku sangat bersyukur bisa selamat sampai rumahku. Ahh jjinja, sebenarnya aku ingin tidur tapi aku merasa tubuhku sangat lengket sekarang, sehingga aku bergegas menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhku. Aku memakai piyama rilakkuma kesayanganku, secara tidak sengaja aku melihat jam sekarang pukul 10.27, oh god sekarang sudah waktunya untuk tidur…

 

*morning 06.25 am*

 

Astaga mengapa aku bisa terlambat bangun, ini pasti karena aku tidur sangat larut. Aku bergegas lari menuju kamar mandi. Kukenakan pakaian sekolahku dengan cepat dan rapi, lalu turun melalui tangga, astaga, hampir saja aku terjatuh. Aku menyambar roti berisi selai blueberry, tunggu, ini bukan selai blueberry melainkan selai raspberry. Aku benar-benar buta sekarang. Didepan ku sudah ada motor Luhan yang menjemput untuk pergi ke sekolah bersama.

 

 Good morning princess, sepertinya kau sangat tergesa-gesa pagi ini? Why? “

 

Yah, ternyata kau benar tentang genk berandalan itu, tadi malam aku dicegat oleh mereka, untung saja kau bisa lolos melarikan diri “

 

Ekspresinya berubah ketika mendengar apa yang kubicarakan

 

” Astaga? Apakah kau terluka? Aku sudah sering memberitahumu lebih baik aku mengantarmu saat malam-malam tapi kau tak pernah mau mendengarkanku…”

 

ayolah sekarang bukan saatnya untuk berbicara seperti ini, lebih baik kita berangkat sekarang” 

 

Jika aku tidak menyudahi pembicaraan ini, dia pasti sudah menceramahiku dengan panjang lebar, segera kunaiki motornya dan memeluk erat pinggangnya, Luhan segera menjalankan motornya.

 

*1o minutes*

 

Akhirnya sampai juga disekolah, sebenarnya aku mempunyai firasat tidak enak hari ini, apakah sesuatu akan terjadi nanti? aku dan Luhan berjalan bersama menuju kelas, kulihat kiri dan kananku banyak penggemar Luhan menatapku dengan sinis Yah memang begitulah keseharianku so, aku sudah biasa mengatasi hal seperti ini.

DING DONG~

 

Perfect, pas sekali saat aku memasuki kelas bel baru berbunyi. Tak lama kemudian Seonsaengnim kim masuk kekelasku

 

Hari ini kalian kedatangan murid baru. Aku harap kalian bisa berteman baik dengan dirinya, silahkan masuk!! “  Wait, I feel something is not good for me.

 

Annyeong Haseyo, joneun Byun Baekhyun imnida, bangapseumnida. Aku harap aku bisa berteman baik dengan kalian semua”

 

Ya!! Namja itu! namja yang semalam menghampiriku mengapa dia bisa disini.!

 

“kau Byun Baekhyun!! Mengapa kau bisa disini?! “

 

Aku mendengar Luhan menggeram dengan suara pelan. Apakah itu artinya Luhan mengenali Baekhyun? Mengapa Luhan sepertinya sangat membenci Baekhyun? Apa hubungan diantara mereka berdua?

 

~TO BE CONTINUE~

 

Okay, gimana pendapat kalian semua setelah baca ffku ini, mungkin ada beberapa typo atau kata yang kurang baku, jika ada kekurangan tentang ff ini tolong katakan di komentar ya… supaya di chap 2 nanti hasilnya bakal lebih bagus. Aku juga pingin tau pendapat kalian chapter ini panjang apa kependekan? Atau udh pas? Mohon banntuannya di komen ya~  Author janji deh, chapter 2nya gk bakal lama-lama kok ^^

.GAMSAHAMNIDA READERS.

Advertisements

22 responses to “Meet My Bad Boy [Chapter 1]

  1. hadeh, akhirnya bisa baca fanfictionnya dede fai lg,,,,udah lama yah,,,ehehehehehehe,,,hmmmmm baekhyun yah ? bad boy ???? diakan cabe cabean de -_- masa bad boy sih,,,,tumben main cast nya baekhyun, biasanya si cadel noh#nunjuk sehun#

    ide ceritanya bagus de, cuman yah seperti kebanyakan reader yg lain bilang, alur nya agak kecepetan,,,tapi kaka menikmati koq ceritanya,,,
    keep writing dede faiiiiiiiii ^^ jangan terlalu maksain buat cepet2 publish fanfiction kalo lg sibuk, sebisanya aja yah ^^

    • AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAAFFFF KAN AKU AUTHOR ASLI NYA TERNYATA BUKAN FAI, DAN AKU BARU NYADAR, SETELAH BACA ULANG LAGI TT_TT MAAFFKAN AKU VTAEHYUNGV TT_TT MAAAFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF#saking terkejutnya capslock jebol#
      sekali lagi maaf yahhhhh ^^ engga bermaksud apa2, aku cuman mau melurus kan aja,, kasiahan soalnya kan kamu udah cape2 bikin fanfiction, terus aku malah salah baca penulisnya,,,
      sumpah malu banget
      Mianhae~ hmmmmmmm bbuing bbuing =^^=
      keep writing yah vtaehyungv

  2. huwaaaa…
    untuk chapter pertamanya aq ska bgtzz sm alurnya tapi terlale kependekan chinguu..
    bisakah dipanjangin lagi untuk alurnya??
    he he he…
    aq ska bgtz karakter baekhyun disini dy jarang2 bgtzz di dunia ff dijadiin cast bad boy gt..
    next dh ke chapter selanjutnya..
    kee writing and fighting..

  3. annyeong reader baru *bow (*゚▽゚)ノ
    hadeeeh nih ff alurnya kecepatan, tapi tetep bagus kok
    fighting and keep writinh ye thoor

  4. Hi kaget ak baca ny , pendek bener kek prolog. Soalny ak baca dr chap. 3 sih bukan 1. Ceritany ringan dan bikin penasaran

  5. Huft baca chap 1 ny juga..
    maaf ea thor aq baca ny dr chap 4 dulu & uda ampe chap 7 dr blogny..
    cerita seru apalagi dgn cast c baek.. semngat ea buat lanjut chap2 berikutny..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s