SPY – Prologue

spy cover

Title : SPY

Authors : Park Anna, KimTae & Atul

Rating : PG-17+

Genre : Action, Thriller, Romance

Length : Chaptered

Cast : Kim Myungsoo (Infinite), Jung Soo Jung/Krystal f(x), Kim Jonghyun (SHINee)

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari pemikiran kami sendiri untuk kepentingan entertainment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan cerita. Mohon maaf jika ada salah kata yang menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.

A/N : Hai, author balik lagi setelah sekian lama tidak aktif di dunia fanfic karena tugas sekolah yang sempat menumpuk dan ujian nasional yang semakin hari semakin dekat.. (cie curhat) ya karena hal itulah aku belum sempat melanjutkan FF I Found Myself Inside of You, jadi bagi yang penasaran sama FF itu harus menunggu sebentar krn sedang dalam proses penulisan, mianhe… sebagai gantinya, aku publish FF ini dulu yang udah lama dibuat bersama kedua temanku yang juga cukup berpengalaman di bidang Fanfiction. Oke deh, kepanjangan nih curcolnya -__- Happy reading guys!

♣♣♣

SPY

Hari Minggu…

Sebuah hari yang seharusnya dapat kunikmati untuk beristirahat dan bersantai. Suatu hari dimana seharusnya aku meliburkan diri dari tugas-tugas menumpuk di kantor. Melepas kejenuhan untuk sesaat. Yah, hanya itulah keinginanku, namun sayang kenyataanya berbanding terbalik dengan apa yang kuharapkan.

Disinilah aku, duduk diatas kursi kayu keras yang menyakiti tulang panggulku. Mencoba untuk menahan rasa kantuk yang sedari tadi menganggu. Uh! Ini menyebalkan! Kantor mana sih yang gila mengadakan rapat dadakan pada jam 5 subuh?

Kembali kufokuskan konsentrasiku pada layar LCD Proyektor yang menampilkan gambar-gambar membosankan. Aku bahkan tak tau apa yang sedang dibahas pada rapat ini? Aish, mengapa semua orang terlihat begitu serius? Aku merasa dongkol sekali.

Namaku Jung Soo Jung tetapi nama panggilanku di FBI adalah Krystal, aku lebih suka nama itu. FBI? Ya, aku telah menjadi agen FBI dari… entah kapan dan bagaimana aku masuk FBI, itu semua hanya terjadi begitu saja, dan aku tak keberatan sama sekali karena memang hal itulah yang ku cita-citakan sedari dulu.

Sebenarnya, aku sangat mencintai pekerjaanku. Sejak kecil, ketika menonton film action tentang agen rahasia ataupun detektif, aku selalu kegirangan sambil berteriak : “Soojung ingin jadi seperti itu! Soojung ingin jadi seperti itu!” Aku tersenyum kecil. Akhirnya hal yang menjadi cita-cita ku itu pun terwujud juga. Namun ada juga saat-saat tertentu dimana aku kesal dihadapkan pada pekerjaan seperti ini. Sebuah pekerjaan yang selalu menuntut kita untuk siap sedia setiap waktu, tak peduli sedang apa dan dimana. Kita harus selalu mematuhi tugas yang diberikan.

“Krystal-ssi! Apa kau masih memerhatikan?!”

Sebuah suara besar mengagetkan dan membawaku kembali kepada alam sadarku.

“T… tentu…” Aku segera menjawab. Gawat, bosku menyadari bahwa aku hanya sibuk melamun.

“Lalu kau pasti sudah mendengar bahwa kau yang terpilih untuk menjalankan tugas ini bukan?”

“Aku apa?! M… maaf… maksudku… ya, aku… aku tau…”

“Haish, anak ini! Sudah kuduga kau tidak memerhatikan. Apa kau hanya meremehkan pekerjaan ini Krystal-ssi? Kau pikir ini main-main?! Berani-beraninya kau mengabaikan instruksi yang diberikan padamu! Bagaimana jika kau melalaikan tugasmu?! Kau tahu resikonya bagi kita semua! Banyak nyawa yang bisa terancam dalam misi ini!”

Aku menunduk malu. Selalu saja aku melakukan kesalahan didepan bosku. Entah itu disengaja maupun tidak. Tidak heran memang jika aku selalu saja menjadi sasaran amukannya.

“Sudahlah tuan, Krystal hanya kurang fokus. Mungkin ia kelelahan karena telah bekerja non-stop selama seminggu. Ditambah rapat pagi-pagi buta seperti ini. Aku rasa kesalahannya masih dapat dimaklumi.” Jonghyun membuka suara. Untung saja kemarahan Tuan Shim segera mereda.

“Sudahlah, sampai disini dulu rapat kita pada hari ini. Keputusan lebih lanjut akan kami konfirmasi pada hari Senin mendatang.”

Aku menarik nafas lega sambil menyimpan barang-barangku dan beberapa catatan yang berserakan diatas meja. Setelah ini aku hanya ingin pulang dan tidur.

“Perlu kubantu?” Jonghyun mengambil beberapa lembar kertas, merapikannya lalu memberikannya padaku.

“Terimaksih, Sunbae.” Aku berkata singkat, datar dan segera berbalik meninggalkannya. Jonghyun itu menyebalkan. Oke, terlepas bahwa aku cukup berterimakasih padanya karena sudah membelaku pada rapat tadi, namun aku tidak menyukainya. Hal ini bukan berarti bahwa aku membencinya, tidak. Aku hanya merasa risih berada didekatnya. Risih dengan perhatian berlebih yang dia berikan dan tentunya risih dengan gosip-gosip yang menyebutkan bahwa Jonghyun menaruh hati padaku. Memang itu hanya gosip tetapi jika dilihat dari perlakuannya, sialnya aku memercayai omongan orang-orang tersebut.

“Hei, kau mau kemana?” Jonghyun menyetarakan langkahnya denganku.

“Pulang.”

“Yak! Tidak bisa.” Ia menahan lenganku sehingga aku berhenti berjalan. Aku tersentak. Oh tidak, apalagi yang akan ia lakukan?

“Kau akan diberangkatkan ke New York besok, Krys.”

“New York? Untuk apa? Liburan?”

“Bodoh kau!” Ia menjitakku pelan, lalu kembali tersenyum. “Kau akan menjalankan tugasmu segera…”

“Menangkap seorang pembunuh bayaran…”

Kepalaku berputar sejenak… Mimpi burukku sudah dimulai!

To Be Continued

A/N :

“Bikin FF bareng yuk!”

“Yuk!”

“Oke, aku ikut!”

Itulah kata-kata yang mengawali niat kami untuk membuat FF ini. Melalui beberapa perbincangan alot dan perundingan panjang, akhirnya kami berhasil membuat ide untuk keseluruhan jalan cerita. Walaupun pelaksaannya sempat tertunda selama beberapa bulan, tapi akhirnya kami dapat menyelesaikan bagian pertama FF ini. Jadi bagaimana? Masih tertarik untuk melanjutkan membaca ke chapter berikutnya?

Love,

Author Park Anna

8 responses to “SPY – Prologue

  1. Pingback: Dear Diary – Teaser (Help Me I’m Pregnant) | FFindo·

  2. Teasernya bagus, lanjut ya author. jd pengen bc full crtnya. mkn penasaran nih. Mian komen nya sekarang, ff nya br nemu sbntr ini

  3. Pingback: Intro_Park Anna | FFindo·

  4. Pingback: SPY – Chapter 1 | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s