Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project

exo_1427484543_af_org

exolution lovve

exolution love

Title : Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project

Author : Park Anna

Rating : General

Genre : Real Life, Self Inserted, AU.

Length : Drabble

Cast : Park Anna (Author), Jung Bana (OC)

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari imanjinasi saya sendiri untuk kepentingan entertaiment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan FF ini sendiri. Mohon maaf jika ada salah kata/menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.

A/N : FF ini tercipta karena saya ingin memberikan sesuatu yang beda dan spesial pada comeback EXO yang pastinya sudah kita nanti-nantikan ini, tepatnya setelah membaca postingan seseorang yang sangat tersentuh pada artian lirik lagu Promise milik EXO, dan tampaknya ia ingin melalukan sesuatu untuk idolanya yang telah bekerja begitu keras dan merelakan begitu banyak pengorbanan tenaga maupun waktu untuk menghadirkan lagu-lagu dan penampilan terbaik mereka kepada kita, para EXO-L.

Happy reading guys and let’s share #EXOLuxionProject2k15 and #LuckyToHaveEXO as trending topic on Twitter when the music video drops!

Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project

Cahaya mentari pagi yang mulai menerangi ruang tidur Anna melalui celah jendela kecil tak kunjung membuat gadis itu membuka matanya dan menyadarkan diri dari tidurnya yang sepertinya bisa dibilang nyenyak, sangat nyenyak. Entah apa yang tengah ia lihat dalam mimpinya hingga jam 10.00 ia belum juga berniat mengakhiri istirahat panjangnya ini. Bahkan handphone canggihnya yang bergetar sedari tadi tidak ia hiraukan, padahal sebuah panggilan telah masuk, sayangnya ia tidak menyadari hal itu. Untungnya sebuah suara dari voicemail yang ditinggalkan sang penelpon mulai mengisi kehampaan dalam kamar itu dan membuat Anna membuka matanya perlahan.

“Hei, Anna tukang tidur! Belum bangun juga kau jam segini?! Malu dong sama 10 alien berwajah sempurna yang akan menampakkan diri sebentar lagi!”

Tepat sekali, bersamaan dengan berakhirnya rangkaian kata-kata voicemail tersebut, Anna langsung menyambar handphone-nya dan kembali menelpon Bana.

“Ini sungguhan? Kau serius??” Ujarnya tanpa basa-basi, langsung to the point.

“Kasih sapaan dulu kek?! Halo, selamat pagi, atau apalah. Ini langsung main nyambar gitu aja!” Anna mendapat balasan yang cukup pedas dari Bana, sahabatnya tersebut.

“Yah, kau tahulah aku selalu kalut saat membahas mereka.” Gadis itu mengakui. “Jadi bagaimana? Darimana kau tahu kabar ini?”

“Tadi aku baru saja ditelpon salah satu produser SM. Entertainment dan ia mengatakannya padaku bahwa aku menjadi orang yang pertama kali tahu mengenai berita ini.”

“Huh, sialan kau! Bicaralah yang serius Bana.”

“Kau ini tidak tahu ya, beritanya sudah menyebar luas sejak mereka mengkonfirmasi judul single mereka. Ah Anna-yah, aku sudah tidak sabar untuk mengunduh lagu-lagu terbaru EXO. Rasanya sudah hampir setahun lebih aku tidak melihat mereka…”

Anna hanya bisa mengangguk menyetujui walaupun ia tahu bahwa Bana tak akan dapat melihatnya. Gadis itu kembali mengingat-ingat waktu setahun yang lalu. Tepatnya bulan April 2014, dimana EXO meluncurkan album terbaru mereka, Overdose yang sekaligus menjadi album terakhir sebelum akhirnya mereka terpaksa melepaskan dua orang anggotanya. Cukup berat juga bagi Anna dan tentunya jutaan fans lainnya untuk menerima kenyataan tersebut, bahwa EXO tidak lagi berjumlah genap 12 namun kini berkurang menjadi 10 orang.

“Anna, untuk comeback EXO kali ini, kita bikin sesuatu yuk untuk menyambut mereka.”

Anna terkesiap.

“Hah? Apaan?”

“Yah… bikin semacam project gitu. Aku dengar EXO-L mau streaming buat nonton music video Call Me Baby, dalam 24 jam targetnya 5 juta kali ditonton.”

Anna hanya mengangguk. Hal itu sudah pasti ia lakukan saat SM. Entertainment sudah meluncurkan video klip terbaru EXO.

“Bukan cuma itu lho, Anna. Mereka juga mau mengusahakan agar hastag #LuckyToHaveEXO menjadi trending topic saat comeback mereka.” Ujar Bana berapi-api.

“Aku pasti ikut berpartisipasi.” Ujar Anna yakin. Setidaknya ia bisa melakukan sesuatu untuk boyband yang ia kagumi tersebut, karena walau bagaimana pun, Anna hanyalah salah satu dari jutaan penggemar yang hanya bisa melihat dari jauh, tidak mampu untuk menghadiri konser yang diselenggarakan EXO, tidak pernah membeli official merchandise EXO, bahkan ia hanya mendownload lagu-lagu EXO secara gratis di sebuah situs pengunggah video. Jika tidak melalui cara ini, bagaimana lagi ia bisa menunjukkan cinta dan perhatiannya terhadap pelantun MAMA itu?

I’m so lucky to fall in love with EXO

A/N : Ini memang cuma FF pendek, gaje, dan dibikin terburu-buru (lengakap banget dah penderitaannya) Habis author pengen banget bikin FF untuk menyambut comeback exo, tapi yah karena ni FF bikinnya ditunda mulu terus exo mau comeback-nya besok lagi. (Besok woyy! Besok! Akhirnya kangen banget gue sama makhluk-makhluk itu) Pada akhirnya jadilah FF apa adanya ini, tapi author harap kalian suka dan tetep komen yang banyak yee~

*Yang ngaku EXO-L komen yaa (author maksa -___-)

6 responses to “Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project

  1. wah itu mah aku banget. sebagai fans yang ga’ bisa ketemu sama mereka dan aku cuma bisa mendukung dari jauh

  2. Pingback: Dear Diary – Teaser (Help Me I’m Pregnant) | FFindo·

  3. bagus loh.. seru… aku suka ff pendek alias drabble soalnya..😀
    tapi keknya aku lebih memperhatikan di cara menulismu muehhehe.. aku suka aja soalnya bahasanya agak formal2 gitu tapi mudah dimengerti😄 tapi..gini, aga surprised juga sih sama bahasa di dialognya (soalnya agak beda sama bahasa narasi)
    over all aku suka :3 aku dapet ini ff dr ffmu yg dear diary itu sih..cuman belom aku komen muehehee… langsung terobos ff ini aja :v

  4. Pingback: Intro_Park Anna | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s