Soulless Shadow [Teaser 1]

ss

SOULLESS SHADOW

EnnyHutami’s Fanfiction Story 2015

| Lenght: Series | Genre: Fantasy, Romance, Thriller | Rating: PG-15 |

| Cast: Jung Soojung and the others are secret |

| Disclaimer: Pure mine. Dislikers are prohibited to read |

Teaser 1

Awalnya kupikir bahwa vampir hanyalah cerita bangsa eropa untuk menakuti anak-anak kecil. Namun begitu aku mengetahui bahwa kedua orangtuaku merupakan keturunan darah murni bangsa vampir, aku tahu bahwa vampir bukanlah sekedar bualan belaka.
Saat usiaku beranjak 17 tahun, kedua orangtuaku memberitahu kenyataannya. Tetapi mereka bilang agar aku tetap merahasiakan identitasku dan juga orangtuaku pada orang lain. Diluar sana, ada sekumpulan manusia yang selalu memburu vampir.

Mengetahui identitasku yang sebenarnya, aku sungguh kecewa. Memang pada saatnya nanti—seperti kedua orangtuaku—aku akan berhenti tumbuh dan immortal. Lihat saja ibu dan ayahku yang tampak seperti masih berusia pertengahan 20 tahunan sehingga mereka harus berdandan layaknya usia 40 tahun. Dan kenyataan aku akan tetap sama untuk selamanya, tidak membuatku senang.

Aku ingin seperti teman-temanku. Tanpa meminum darah agar kerongkonganku tidak terasa panas ataupun memiliki sebuah kekuatan supranatural. Aku ingin menjadi normal.

Dan aku tahu, disaat aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri, aku akan menjadi monster yang mengerikan. Pembunuh yang hidup bagai bayangan manusia yang tak memiliki jiwa.

~To Be Continue~

oke. Jadi ini adalah ff bilang aja ff comebackku setelah beberapa bulan gak muncul. meskipun muncul, pasti gak aku lanjut. gak tau kenapa semua ff cuma ada di draft dan aku anggurin aja T.T siapa yg tertarik buat liat ini? acung tangaaaan keke ini masih teaser 1 yaaa, ditunggu teaser 2 dan 3nya:3 ppyong~~~

10 responses to “Soulless Shadow [Teaser 1]

  1. Vampire vampire is my style wkwkwk astagaaa ditunggu post2an selanjutnya dan secepatnya ya thor. Semangat nulisnya🙂

Leave a Reply

