Dear Diary – Teaser (Help Me I’m Pregnant)

Dear Diary Teaser Cover

‘Andai saja aku menyadari bahwa yang dicintai kekasihku itu bukanlah diriku, melainkan tubuhku, maka aku tidak akan terjatuh ke jurang nereka terdalam seperti ini.’

Title : Dear Diary

Author : Park Anna

Rating : PG-17

Genre : Married life, Romance, AU.

Length : Chaptered

Cast : Hwang Sonna (OC) & Xi Luhan (EXO)

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari imanjinasi saya sendiri untuk kepentingan entertaiment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan FF ini sendiri. Mohon maaf jika ada salah kata/menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.

Dear Diary

Tuesday, March 31st 2015

Dear diary,

‘Berfikirlah seribu kali sebelum memutuskan suatu perkara, menyesal di kemudian hari itu tidaklah berguna.’

Seandainya aku menyadari pepatah itu sedari dulu, mungkin hidupku tidak akan hancur seperti ini. Jika aku menyadarinya, mungkin mataku akan dapat melihat bahwa pria yang kucintai bukanlah lelaki baik-baik, andai saja aku menyadari bahwa yang dicintai kekasihku itu bukan diriku, tetapi tubuhku…

Belaian, sentuhan dan cumbuan yang selama ini kunikmati telah membawaku ke titik terendah dalam hidupku. Kenikmatan sesaat yang kurasakan bersamanya ternyata telah membuka gerbang kehancuran diriku sendiri saat kusadari bahwa seorang calon manusia tengah berkembang di dalam rahimku. Aku hamil dan yang ku kandung adalah anaknya, seorang pria yang tak bisa bertanggung jawab karena ia telah memiliki istri.

Hidupku hancur. Ternyata aku hanyalah pelampiasan atas nafsu bejatnya dan betapa bodohnya diriku yang malah menikmati segala perlakuannya. Semuanya seakan menjebakku lalu menggiring menuju sebuah keputusan yang berat. Dapatkah aku mempertahankan bayi kecil ini? Atau haruskah kusingkirkan saja dia agar aku tak perlu menanggung malu dan melanjutkan hidup secara normal, melupakan semua seakan tak pernah terjadi? Oh, Diary… aku sungguh tidak tahu.

Hwang Sonna

 To Be Continued

A/N : Wah, pertama kali nih author bikin ff yang tema nya married life dan serius kayak gini. Penasaran juga pengen nyoba nulis ff romance karena setelah aku liat-liat, ff dengan genre seperti itulah yang paling diminati di ffindo. Jadi guys? Gimana ff ini? penasaran gak? Pengen dilanjut gak? Kalo mau comment yang banyak yaa, biar author semangat nge-lanjutinnya *author modus biar banyak dapat komen-__- Terus itu posternya maaf kalo jelek, soalnya aku baru belajar bikin.

Pyongg!

Author Park Anna

Oh iya, kalo mau baca ff lain buatan-ku bisa klik judulnya di bawah ini *Hehe, sekaligus promosi* :

I Found Myself Inside of You – Chapter 1

I Found Myself Inside of You – Chapter 2

SPY – Prologue

Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project

93 responses to “Dear Diary – Teaser (Help Me I’m Pregnant)

  1. Pingback: Dear Diary – Chapter 5 (Be With You) | FFindo·

  2. Pingback: Intro_Park Anna | FFindo·

  3. Pingback: Dear Diary – Next Chapter Preview | FFindo·

  4. Baiklahh hai2.. Woww.. Luhan nih castnya gue mah baca apa aja yang ada itu rusa :v wkwkwk… Apalagi ama oc jadi bisa bayangin aja itu oc gue :’3 duh miris amat dahh…

  5. Annyeong aku reader baru..
    ff nya keren, diksinya bagus.
    tulisannya juga rapi.
    penasaran deh sama lanjutannya.ijin baca hehe

Leave a Reply

