Meet My Bad Boy (Chapter 3A: This Is Real)

VtaehyungV STORYLINE

MAIN CAST:

·       Shin Yoo Eun / OC

·       Byun Baekhyun

·       Xi Luhan

·       Kim Taeyeon

 

OTHER CAST       : find by your self

Genre                   : romance, school life, little bit comedy

Rating                  : PG-17

Length                 : Chaptered
 

DISCLAIMER :     ANNYEONG HASEYO ^^,YANG PERTAMA TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ TOLONG BERITAHU KESAN KALIAN TENTANG FF INI, SEHINGGA SAYA BISA MEMPERBAIKI KEKURANGANNYA DI CHAPTER 5 NANTI

 

PLEASE DON’T BE SILENT READERS!

WARNING TYPO EVERYWHERE!!

” Baiklah, aku akan pergi kesekolah sekarang, tidak akan ada wajah Luhan yg tersenyum didepanku pagi ini “

*Author pov

Luhan menunggu hampir 15 menit di depan rumah Yoo Eun seperti hari-hari biasanya. Namja itu akhirnya memutuskan untuk pergi kesekolah ketika dia menyadari rumah itu kosong sekarang.

Saat ditengah-tengah mengendarai sepeda motornya, namja itu melihat yeoja yang ditunggunya tadi berada di depan halte bus. Luhan tidak berfikir banyak saat itu, namja itu langsung memutar arah motornya menuju tempat berdirinya Yoo Eun sekarang.

“Yoo Eun-ah !! mengapa kau tidak ada di rumahmu, aku menunggumu sangat lama kau tahu? ”

“ A- aku menginap dirumah teman appa, appa dan eomma juga menginap disana. Jadi aku… “

Yoo Eun sangat menyesal berbohong pada orang yang dia sukai. Ayolah, apa yang akan terjadi jika Luhan mengetahuinya bahwa dia menginap di rumah Baekhyun semalam ? Jelas, kemarin dia melihat Namja didepannya ini sepertinya membenci Baekhyun, entah apa alasannya.

“Baiklah, sekarang naik kemotorku, kita bisa terlambat jika terlalu lama disini”

~ MEET MY BAD BOY ~

Baekhyun datang ke sekolah dan disambut oleh teman-temannya termasuk fans-fansnya.

Baru saja namja itu menutup pintu mobilnya, ia melihat namja yang sangat dikenalnya menaiki motor dan dibelakang namja itu adalah Yoo Eun, yeoja yang baru saja tadi malam dijodohkan dengannya dan menginap dirumahnya.

Baekhyun merasa hatinya sangat panas, namja itu sangat ingin melayangkan satu pukulan atau lebih kewajah Luhan yang sedang turun dari motornya dan tertawa bersama Yoo Eun. Tapi, dia tidak bisa. Berfikirlah terlebih dahulu ketika ingin melakukan sesuatu, sesuatu yang sangat buruk akan terjadi jika namja itu melakukannya sekarang.

Author pov end *

YOO EUN POV *

Semalam aku benar-benar tidak bisa tidur. Aku tidak bisa tidur jika kamar itu bukan kamarku dan, astaga, siapa yang bisa tidur jika dirumah itu hanya dua orang namja yang tidak aku kenal ? bagaimana jika salah satu dari namja itu tanpa sadar atau sengaja memasuki kamarku dan melakukan suatu hal yang aneh… eottokhae????! Aku benar-benar tidak mau ini terjadi.

Walaupun begitu, keresahan hatiku hilang, walaupun ada sedikit perasaan menyebalkan karena aku membohongi orang yang aku sukai, Luhan.

Pagi ini aku tertawa bersamanya, Luhan memberitahuku sebuah lelucon yang sangat lucu. Melihatnya tersenyum saja aku sudah cukup bahagia. Aku sudah melihat para fans-fans Luhan, dan sepertinya juga fans Baekhyun. Karena mereka sepertinya sama saja, menyukai dua orang yang sebenarnya saling membenci satu sama lain.

Tunggu, ya! Diantara kumpulan-kumpulan orang itu… BAEKHYUN ?!! Namja itu ? dia menatap tajam kearahku! Wae? Apa salahku, mengapa dia menatap mataku dengan tatapan tajamnya itu. apakah karena aku bersama Luhan dia bersikap seperti itu. aku melihat namja itu pergi dengan wajahnya yang terlihat marah itu .

Aku berjalan bersama Luhan menuju kelas. Sampai kelas aku melihat Baekhyun, ternyata namja itu sudah sampai terlebih dahulu dariku, bukankah dia akan berkumpul dengan temannya terlebih dahulu diluar kelas ?

Aku dengan takut berdiri dibelakang Luhan, menuju kearah dimana aku duduk. Untung saja tempat dudukku dan Luhan bersampingan. Aku sama sekali tidak ingin melihat kebelakang. Kulihat seonsaengnim sudah memasuki kelasku dan dia memulai menerangkan pelajaran yang membosankan itu.

Aku sangat benci dengan pelajaran ini, membosankan. Aku ingin tidur, aku sangat mengantuk.

Ahh! Kertas? Kertas apa ini, ada orang yang melemparku kertas. Aku melihat kesamping,kedepan tidak ada orang yang mencurigakan untuk melemparkan aku sebuah kertas. Apa mungkin itu Baekhyun? Aku melihat kebelakang, Baekhyun sedang tertidur pulas. Bisa-bisanya namja itu tertidur pulas di pelajaran seonsaengnim kim, jika seonsaengnim tahu pasti dia akan dihukum berat.

Aku membuka isi surat itu, dan disana tertulis…

‘Kau, Yoo Eun-ssi temui aku ditaman sekolah pada istirahat pertama. Datanglah sendiri ! jika tidak, kau akan mengalami sesuatu yang lebih buruk dari kemarin. ARRA ?! ‘

-BYUN BAEKHYUN-

Aku sangat terkejut ketika melihat tulisan dibawah bahwa yang mengirim surat ini adalah Baekhyun, dan dia memintaku pergi menemuinya sendirian ditaman. Apa yang akan dilakukannya? aku harus pergi apa tidak ? .

YOO EUN POV END*

AUTHOR POV *

DING DONG~  

“ Yoo Eun-ah , ayo kita pergi kekantin, sepertinya aku lapar “  Jihyun mengajak Yoo Eun untuk pergi kekantin bersama.

“ Baiklah, tetapi aku akan pergi ke toilet dulu. Kau pergilah terlebih dahulu agar kita mendapatkan meja. “

“okay, sesuai perintahmu yang mulia, aku akan melaksanakannya. “

Yoo Eun hanya tertawa kecip mendengar jawaban dari sahabatnya itu, walaupun dia merasa sedikit bersalah karena telah membohongi sahabatnya sendiri. Hari ini dia telah berbohong sebanyak dua kali, dan dia berbohong kepada sahabatnya.

Dan sekarang Yoo Eun sedang berjalan menuju taman sekolah yang dimaksud oleh Baekhyun. Yoo Eun sebenarnya sangat gugup ia takut, apa yang akan Baekhyun katakan atau lakukan padanya. Sebenarnya dia ingin mengajak Jihyun untuk menemaninya menemui Baekhyun, karena tidak akan mungkin jika dia meminta Luhan  untuk menemaninya. Sekarang Yoo Eun sudah berada di pintu taman sekolah, dan dia melihat Baekhyun sedang berdiri dan membelakanginya.

Dengan sedikit ragu, yeoja itu memanggil Baekhyun “wae ? kenapa kau memanggilku ?”

“ Kau, ikut aku sekarang… ” Seperti biasa namja itu memperlihatkan mata tajamnya dan menarik Yoo Eun entah kemana. Mata namja itu memperlihatkan sepertinya dia sedang marah kepada yeoja di sebelahnya ini.

“ Lepaskan aku ! appo! kenapa kau membawaku pergi ke gudang belakang sekolah ?! disini sangat sepi ! “  Pikiran Yoo Eun benar-benar kacau, dia berfikir bahwa namja dihadapannya ini memang sudah benar-benar gila .

” Aku… tidak akan melepaskan tangan ini, sampai kau menjawab pertanyaanku . “  Baekhyun menatap tajam yeoja dihadapannya

“apa ? apa yang ingin kau katakan ?!  aku benci ini ! aku benci, kau tak tahu kalau aku mempunyai ketakutan pada kegelapan ! di sini sangat gelap ! “ Gadis itumulai terisak. Itu memang benar kalau Yoo Eun mempunyai phobia pada kegelapan. Dan sekarang yeoja itu mulai menangis.

“ Jawab pertanyaanku sekarang, kau tadi pagi tidak ingin berangkat sekolah bersamaku dan kau beralasan pergi sekolah dengan menaiki bus. So, kenapa aku bisa melihat mau menaiki motor dengan luhan ketika berangkat sekolah tadi pagi ?! apakah kau senga berbohong kepadaku ?!! JAWAB YOO EUN-SSI !!! “

” neo … kau tidak tau apa yang terjadi tadi pagi ! sungguh aku tidak sengaja bertemu Luhan dan dia… dia mengajakku untuk berangkat sekolah bersama seperti biasanya. ” Yeoja itu mulai menangis, Baekhyun sebenarnya memiliki sedikit rasa kasihan pada yeoja itu. namja itu menyadari perbuatan egonya.

“ Lepaskan tanganku ! aku harus pergi !!! “

Namja itu melepaskan cengkeraman tangannya dari tangan Yoo Eun dan membiarkan Yoo Eun pergi.

“ Kau… tidak tahu bahwa aku sudah mencintaimu ketika aku dan kau pertama kali bertemu… “

Baekhyun tidak sadar bahwa sejak dia pergi ke gudang bersama Yoo Eun ada sepasang mata yang mengikuti dan mengamatinya.

” Aku sangat membeci kau Yoo Eun, tunggu saja nanti. Berani sekali kau merebut hati Baekhyun dariku ! “

~ MEET MY BAD BOY ! ~

Yeoja itu berlari sambil terisak dan air matanya masih mengalir di wajahnya itu. yeoja itu tetap berlari sambil menundukkan kepalanya, dia tidak ingin ada yang melihat sekarang dia menangis.

Yeoja itu berhenti berlari ketika mendengar seseorang yang memanggilnya“ Yoo Eun-ah ! “  Yeoja itu mengenal suara itu, dia tahu suara siapa itu. namja yang memanggilnya itu menyadari bahwa tubuh gadis yang berada didepannya ini sedang bergetar. Dan namja itu merasakan sesuatu yang aneh dia menduga  bahwa Yoo Eun sedang menangis.

Namja itu membalikkan badan Yoo Eun yang memunggunginya. Tebakannya benar , Yeoja itu tengah terisak.  Namja itu semakin kaget ketika Yoo Eun memeluknya secara tiba-tiba. Yoo Eun tidak peduli siapa namja yang berada dihadapannya sekarang, biasanya ketika akan melakukan sesuatu gadis itu pasti mememikirkannya terlebih dahulu, dan kali ini tidak untuk itu. Yoo Eun hanya ingin mengeluarkan semua ketakutannya pada kegelapan yang baru saja dialaminya, dia membutuhkan seseorang yang menenangkannya dari ketakutanya itu. Xi Luhan, namja itu ingin bertanya kepada Yoo Eun ada ada apa dengan diri yeoja itu. Tapi, dia menyadari bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk menanyakan hal itu. yang ia tau sekarang, ia harus menenangkan yeoja yang sekarang sedang memeluknya ini.

Luhan membalas pelukan Yoo Eun dan sesekali menepuk punggung Yoo Eun dan membela rambut gadis itu, “ Tenanglah, kau ada disini, bersamamu… uljima Yoo Eun-ah, uljima… “  Luhan mencoba menenangkan Yoo Eun sebisa mungkin. Namja itu sudah 3 tahun mengenal Yoo Eun lebih lama dari Baekhyun, sehingga dia tau, bagaiman acara menenangkan yeoja yang dicintainya itu, Park Yoo Eun.

“ Aku… aku takut luhan… AKU TAKUT !!! “  Yoo Eun membuka suaranya dan Luhan kaget mendengar Yoo Eun akhirnya berbicara. Namja itu heran, apa yang ditakuti yeoja di hadapannya ini.

” Kau takut apa ? Sudahlah jangan menangis, mulai sekarang aku akan bersamamu melindungimu. “

Sekarang yang penting baginya adalah menenangkan Yoo Eun. Namja itu mengangkat wajah Yoo Eun menghadap wajahnya, lalu tangan namja itu bergerak menghapus air mata yang berada diwajah yeoja itu.

Yeoja itu menganggukkan kepalanya, melepaskan pelukannya dari Luhan. Lalu mengangkat jari kelingkingnya. “ Berjanjilah kepadaku… “

“Baiklah, aku berjanji “  Luhan mengangkat jari kelingkingnya dan menautkan jari kelingkingnya itu dengan jari kelingking Yoo Eun membentuk ikatan perjanjian (?) . Yoo Eun tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada Luhan, lalu dia langsung pergi menuju kelasnya karena bel sudah berbunyi. Gadis itu sudah lebih tenang. Diam-diam Baekhyun melihat semua apa yang terjadi dengan Luhan dan Yoo Eun tadi… lalu ia pergi.

AUTHOR POV END *

~ MEET MY BAD BOY ! ~

YOO EUN POV *

Aku sedikit mulai tenang ketika Luhan menenangkanku tadi. Dia sangat lembut berbeda sekali dengan namja yang menarikku tadi, maksudku Baekhyun. Sebenarnya aku menangis bukan karena Baekhyun, melainkan karena phobia gelapku. Aku sangat takut. Aku sempat berfikir akan menuju kekantin, tetapi barusan saja bel berbunyi, Ayolah, aku belum saja bertemu Jihyun, aku sudah berjanji kepadannya untuk bertemu dikantin sesudah menemui Baekhyun nanti, tapi aku tidak tahu kejadiannya akan seperti ini.

Dengan gontai aku menuju kelas, untung saja seonsaengnim kim belum masuk kelas, aku segera duduk di bangku ku. Tak lama kemudian aku melihat Luhan membuka pintu kelas. Dibelakangnya ada Baekhyun yang mentapku dengan tajam, aku segera menunudukkan kepalaku, aku benci tatapan itu, lebih baik aku menghindarinya. Aku merasakan ada namja duduk dibangku sebelahku, kurasa itu Luhan dan tebakanku benar ketika aku mengangkat kepalaku dan melihatnya sedang duduk mengeluarkan buku fisika.

“ Oh, Yoo Eun-ah ada apa denganmu tadi, aku heran kenapa kau menangis dank au mengatkan bahwa kau sedang ketakutan. “  Gawat, apa yang harus kukatakan, Baekhyun duduk dibelakangku dan dia pasti akan mendengar percakapanku dengan Luhan kali ini.jika aku mengatakannya aku lebih baik bunuh diri karena merasa malu kepada namja berengsek itu, karena pulang sekolah nanti aku akan tidur dirumahnya seperti tadi malam.

“ Aku.. ehm, aku tadi disuruh oleh seonsaengnim Lee membawa entah kertas apa ke gudang. Gudang itu lampunya menyala, saat aku menaruh tumpukan kertas itu, tiba-tiba lampunya mati, kau tahukan aku mempunyai phobia terhadap kegelapan ? “

“ iya aku tau. Aku tahu kamu memiliki phobia pada kegelapan, maka dari itu aku akan selalu disamping mu “

Namja yang duduk dibelakang mereka alias Baekhyun hanya terdiam, namja itu sangat geram kepada Luhan .

AUTHOR POV END *

~ MEET MY BAD BOY ! ~

YOO EUN POV *

Yes, bel sekolah sudah berbunyi, beberapa hari kedepan akan libur, karena guru akan mengadakan rapat untuk darmawisata murid. Sekolah menjengkelkan ini tidak akan kutemui selama beberapa hari dan aku bahagia. Astaga, walaupun libur beberapa hari aku tidak akan beruntung dalam liburan singkat kali ini, karena aku harus tinggal dirumah Byun. Dan aku sempat mendengar percakapan Taehyung dan eomma-appa aku dan Baekhyun. bahwa Taehyung akan melaporkan apa saja yang terjadi dirumah Byun setiap hari. Tentu saja aku harus menjaga sikap. Huaah, ini sangat merepotkan.

Aku berjalan dengan gontai menuju gerbang sekolah tiba-tiba Luhan memanggilku,  “ Yoo Eun-ah mengapa kau berjalan sendirian keluar gerbang bukankah kita akan pulang bersama ? aku akan mengantarmu pulang kerumah. Kajja “  Aku binggung aa yang harus aku katakan sekarang aku tidak enak hati menolaknya.

“mmm, mungkin tidak untuk hari ini Luhan, aku akan pulang menuju rumah kerabat ayahku, aku harus menginap disana. Mian ne… “

“ Bagaimana jika aku akan mengantarmu pulang kerumah kerabat ayahmu itu ? kau tinggal memberitahuku arahnya, lagipula aku sudah berjanji kepadamu akan selalu bersamamu melindungimu. Iya kan?  “ Ya tuhan, aku sangat senang jika memiliki namja chingu yang egois karena ingin mengantar pacarnya pulang demi melindungi pacarnya itu. andaikan saja Luhan menyukaiku…

“ Uh, jeongmal mianhae Luhan-ah aku harus pergi sendiri kali ini, Tak apa jika kau tidak bersamaku kali ini. Karena aku yang memintanya, jadi… kau tak perlu keberatan, Annyeong !! “

Aku segera pergi dari tempat itu. kurasa Luhan juga telah pergi, Astaga aku benar-benar hampir meleleh tadi karena senyumannya itu. baiklah, kali ini aku akan pulang sekolah menuju rumah Baekhyun dengan bus. Hari ini tentu saja lebih berbeda dari sebelumnya. Tentu saja, aku tidak terbiasa atau bahkan bisa dibilang tidak pernah tingal bersama dua pria yang  baru saja aku kenal.

Aku harus berhati-hati pada Taehyung, jangan sampai ceroboh Yoo Eun ! namdongsaeng namja sialan itu akan memberitahukan apa yang terjadi setiap hari di rumah selama beberapa hari ini. Fighting !!!

~ MEET MY BAD BOY ~

aku sudah sampai ke rumah namja sialan ini. Aku menekan bel dan yang membuka pintu itu adalah Baekhyun. Aish cepat sekali dia sampai ke rumah, sia-sia saja rencanaku di dalam bus tadi, menurutku anak itu jika pulang sekolah selalu tidak tepat waktu, selalu terlambat. Jika aku pulang lebih cepat darinya, aku akan terus bersembunyi dikamar, aku sangat tidak ingin menemuinya. Tapi sekarang ? apa boleh buat…

Aku menghempaskan tubuhku kekasur ketika sudah sampai kamar, sepertinya Taehyung sedang pergi keluar rumah.“sampai kapan kau mau seperti itu ? “ astaga suara siapa itu, aku langsung berbalik dan melihat Baekhyun berdiri dipintuku. Dia berjalan memasuki kamarku, ya ! siapa yang mengajarkanmu masuk kekamar wanita ?!

“bermalas-malasan dikasur “ cih, aku tidak bermalas-malasan dikasur bodoh, aku hanya mentapi dirinya tajam.

“ Aku baru pulang sekolah dan aku lelah, aku tidak ingin berpisah pada kasur ini sementara, aku akan keluar setelah aku akan beristirahat “

“ tidak… ingin berpisah dengan kasur ? … bagaimana, jika membuat aktivitas dikasur ? dengan begitu kau tidak akan meninggalkan kasur ini ” mwo ?! huh, manusia gila. Kulihat namja itu menutup pintu dan mengunci pintunya.

“aku akan sangat tersiksa jika akan memiliki istri sepertimu, mungkin tidak akan ada suasana yang berbeda jika aku menikah nanti. “

Tiba-tiba namja itu mendorongku sehingga aku kembali jatuh diatas kasur. Astaga ! posisi macam apa ini ?! sekarang dia berada diatas tubuhku. Aku ingin mendorong namja ini, tetapi pergelangan tanganku kembali dicengkeram olehnya, dan aku ingin berbicara, tapi rasanyanya mulutku terkunci. Ayolah, bagaimana bisa disaat seperti ini tubuhku tidak menuruti otakku !

Aku hanya melihat namja itu dari bawah. “ Jika kau tidak ingin sesuatu hal yang aneh akan terjadi antara aku dan dirimu, maka dari itu… buatlah makan malam kali ini Yoo Eun-ssi. “ Astaga, aku kira apa itu. namja itu segera menjauhkan dirinya dariku.

“ Bagaimana? “

Tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu kamarku, astaga, siapa itu ? apakah Baekhyun tadi mengunci pintu atau tidak ? sangat gawat jika itu Taehyung !!

“ Nu… nugunde ? “

“ Noona, bolehkah aku masuk ? apakah pintu ini dikunci ? “

Astaga semuanya akan terbongkar, hanya tinggal menunggu waktu saja saat bocah itu akan membuka pintu ini. Aku melihat gagang pintu itu bergerak tetapi tidak bisa dibuka? Aku melihat kearah Baekhyun, jadi… dia menguncinya ? Aku segera menutup mulut Baekhyun dengan tanganku dan menariknya menuju kamar mandi.

“ mph… mph !! “ Astaga, betapa berisiknya namja ini!

“ Noona ! bisakah kau buka pintu ini ?! ada yang ingin aku bicarakan noona-ya ! “ Kudengar Taehyung berteriak memanggilku untuk menyuruhku membukakan pintu .

“ Ne, Taehyung-ah ! sebentar, aku akan membukanya ! “

Apa selanjutnya ? aku harus memberitahu Baekhyun agar tidak keluar dari kamar mandi. “ Diam, dan tetap disini ! aku akan menjelaskan semuanya kepadamu nanti,  ini demi keselamatan kita berdua. Tetaplah disitu. “

” Baiklah, tapi kau harus bsrjanji untuk memberitahuku “ Aku hanya mengangguk lalu menutup pintu kamar mandi yang sekarang menjadi tempat persembunyian Baekhyun untuk menghindari Taehyung, adiknya itu. Aku segera berjalan membuka pintu .

“ Ne, Taehyung-ah . waeyo ? ““ Noona, apakah kau melihat Baekhyun hyung ? aku sudah mencari dia dimana saja, tetapi dia tidak ada. “

Astaga, anak ini menanyakan keberadaan Baekhyun. Apa yang  harus aku katakan ?

“ padahal aku sudah melihat tas sekolahnya… “

“ mian taehyung-ah, aku tidak tahu. Mungkin saja dia sedang pergi ke suatu tempat “

“ baiklah noona, mianhae menggangumu “

“ Gwaenchana Taehyung “ aku tersenyum dan dia langsung pergi dari hadapanku dan mulai mencari hyungnya itu. aku segera menutup pintuku danberlari mnuju kamar mandi.

“ Ya ! kau sudah boleh membuka pintunya ! Bukalah. “ Namja itu membuka pntu kamar mandi.

“ sekarang… beritahu aku apa yang sebenarnya terjadi disini “ Aku binggung, haruskah aku memberitahukan hal ini kepada Baekhyun ? bagaimana jika dia . . .

– TO.BE.CON.TI.NUE. –

ALOHA! Gimana chapter 3 nya? Chapter kali ini bakal dijadikan menjadi dua bagian. 3a dan 3b. Chapter selanjutnya sudah aku post diblog aku 

bambamthai.wordpress.com

Tapi aku tetap bakal ngepost di ffindo kok, buat yang klo kelamaan nunggu buka diblog aku aja, thanks~

• I LOVE U READERS ~ •

8 responses to “Meet My Bad Boy (Chapter 3A: This Is Real)

  1. cwe yg ngikutin ke gudang sapa? sahabat nya kah? aduh cinta segiempat ini…

    izin mampir ke wp nya mau bca chapter 3B nya…hehehe

    Keep writing…fighting!!

    Annyeong

  2. Hallo ak baru baca ini semalam, dan walaupun ini cerita ny sma banget (maklum udh kemakan umur) tapi ttp penasaran. Xoxox

  3. maaf thor gue kgak bisa ngoment di blog author sendiri soalnya gue kgak pnya wordpress T.T
    ff nya author bagus kook, suka ama karakter baekkie disiniii
    jadii KEEP WRITING AND SEMANGAT YG BIKIN FF YA THOOOOR *capslockjebol xD

  4. Ya ampun kirain sih mau di apain gataunya ngga bagus deh untung ngga ketauan si taehyung klo ketauan gimana tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s