[Drabble] Better Off

flamintskle ©2015

Better Off

starring; Krystal Jung
genre; monolog-sad romance
lenght; drabble
bgm; Better Off by SHINee [listen here]
My Answer by EXO [listen here]

September 2nd, 2013

“Tolong jangan tinggalkan aku, aku tidak ingin kau pergi.”

“Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. Kecuali jika suatu hari kau meminta aku pergi.”

Karena aku sudah berjanji, aku tak akan pernah mengingkari janjiku sendiri.

Dan ‘suatu hari’ yang aku janjikan itu datang.

Dia memintaku untuk pergi.
Setelah aku mencoba bertahan dengan segala sakitku, akhirnya dia memintaku pergi. Maka, bebas lah aku dari kesakitan yang selama ini aku rasakan.

April 3rd, 2015

“Maaf, aku sudah tidak bisa seperti ini lagi. Aku tidak bisa terus memaksakan perasaanku padamu, Jung Soojung. Aku ingin kita selesai sampai disini. Aku tidak bisa terus berbohong padamu.”

“Aku mengerti. Karena beberapa bulan ini, aku pun merasakannya. Semuanya terasa berbeda, bukan? Aku hanya diam karena aku tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada kita. Tapi kenyataannya kau pun menyadarinya dan lebih dulu menginginkan sebuah akhir. Maaf –karena aku masih belum mengerti mengenai perasaanmu. Maafkan aku, Kim Myungsoo.”

“Demi Tuhan, apa yang harus aku lakukan agar kau dan aku tak merasakan kesedihan karena masalah ini?”

“Lakukan lah apa yang kau inginkan, Myungsoo. Jika ini sudah menjadi pilihanmu, maka pergi lah. Aku tak akan pernah bisa memaksamu untuk tetap bersamaku.”

“Lantas apa yang akan kau lakukan?”

“Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang, mungkin aku akan tetap seperti ini untuk waktu yang cukup lama. Karena sebuah perpisahan sangatlah menyakitkan bagiku.”

“Maaf karena telah menyakitimu –untuk waktu yang lama.”

“Tak apa, aku pun berbuat sama.”

“Aku pergi..”

“Baiklah.. Eung –Myungsoo!”

“Ya?”

“Jalgayo.”

Mungkin aku terlihat baik-baik saja.

Namun jauh di dasar lubuk hatiku yang paling dalam, begitu banyak yang ingin aku katakan padanya sebelum dia benar-benar pergi dari hidupku.

Aku tersenyum, dibalik kesedihanku. Saat aku merasakan bahwa ternyata jika seseorang memintamu untuk pergi dan menjauh dari hidupnya, itu akan sangat terasa menyakitkan dari kesakitan-kesakitan sebelumnya.

 

FIN

 

Halo!
Udah agak lama aku gak update ff buatanku sendiri, hukse.. T^T dan tiba-tiba aja ide buat ff ini muncul gitu aja. Well, aku pikir daripada sia-sia cuma ngelintas gitu aja di kepala, mending aku share disini. Iya gak?
Semoga kalian menikmati drabble ini😀

2 responses to “[Drabble] Better Off

Leave a Reply

