[Teaser] About A Secret Admirer

about a secret

“You will never be my heart, my life, and my forever love.”

-Memandangimu sudah cukup-


Title : About A Secret Admirer

Author : Fruidsallad

Main Cast: Park Sooyoung a.k.a. Joy (Red Velvet), Kim Jongin a.k.a. Kai (EXO), Do Kyungsoo a.k.a. DO (EXO), and Jung Sooyeon a.k.a.Jessica.

Genre: Drama, Angst, Romance

Length : series

Rating : G

Disclaimer: cerita mainstream. Jangan dibawa serius, karena cast milik agensi dan keluarga mereka. Cerita milik saya.

A/N: Haloo… kali ini saya membawa epep galau mohon dukungannya. Untuk soundtrack epep nya (asik pake soundtrack), bisa dengerin lagu Apink- Secret, Davichi- A Sad Love Song dan Ran –  Common Break Up .

[AASC]

Sebuah kisah tentang seorang pengagum rahasia yang hanya bisa mengagumi namun tak bisa mengungkapkan segala rasa yang ada di hatinya.

Seperti bunga matahari yang selalu mengikuti arah sinar matahari. Namun ketika sinar itu pergi, bunga matahari menjadi layu.

Mendambakan seseorang tapi tidak bisa mendapatkan.

B0TbO5GCEAEwIxT

“Aku adalah seorang gadis yang tidak cantik dan tidak populer. Aku hanya seorang gadis biasa yang memilki kebiasaan selalu melihat ke arah lapangan basket ketika ada sekelompok orang sedang latihan dan salah satu anggota dari kelompok itu telah mencuri perhatianku. Sejenak,  aku dapat melupakan segala masalah dalam hidupku ketika melihatnya tersenyum. “

[AASC]

641f74dejw1e65a1fhr0ej21e00xcaub

“Wanita cantik itu mencuri perhatianku. Apa dia tidak menyadari keberadaanku ? Segala upaya telah aku lakukan. Argh! Aku harus lebih berusaha lagi.”

[AASC]


kyungsoo

“Jangan! Ku mohon, jangan! Tolong aku! Mengapa tidak ada yang mengerti dengan kondisiku saat ini ? Aku tidak percaya siapapun lagi! Apa lebih baik kalau aku…”

[AASC]

Screen-Shot-2014-12-22-at-6.10.04-AM-e1419257514122

“Satu kata untuk lelaki, memuakkan!”

[AASC]

“You don’t wanna be my heart
You don’t wanna be my life
I don’t understand this moment
Did I say something wrong? I thought about it
Look around you, you will always be my love” – Secret by Apink

~~~

Halo semuanya!

Kembali dengan ff baru hahahaha. Ada yang udah bisa nebak cerita dari epep ini gimana? hayoo. Semoga bisa buat angst hehe.

Kalau mau komentar lewat twitter boleh juga , silahkan. monggo😀. @dalmahamas

Salam author ganteng, Fruidsallad.

6 responses to “[Teaser] About A Secret Admirer

  1. angst? Oh yes please :’)
    Lumayan bs ditebak ceritanya gmana, tp aku ttp penasaran..jd ditunggu chapter 1 nya🙂
    Semangat nulisnya thor! Fighting!

  2. Ini auhtornya bloody camp ya? wah nggak nyangka bisa bikin ff genre sad seperti ini juga… btw, bloody camp kapan dilanjut? aku setia menunggu itu ff..

Leave a Reply

