My Lovely Idol

PhotoGrid_1430537927727

Title                 :My Lovely Idol (Kris)

Cast                 :Kris and You

Genre              :ER, AU

Ratted             :Mature

Length             :Drabble

Author             :Innocent Alien

Note                :Cerita ini murni dari hasil karangan saya yang terinspirasi dari beberapa postingan di Instagram, jadi kalau ada kesamaan, itu adalah sesuatu yang tidak disengaja.

~Innocent Alien present~

 

“Wu Yifan! Wu Yifan! Wu Yifan!” ribuan fans memadati sebuah Hotel bintang lima, dimana terdapat seorang Idol disana, mereka berteriak seperti orang kesetanan, memanggil nama Wu Yifan yang sedang menginap di Hotel itu, begitu pula dengan aku, dengan bodohnya ikut menyerukan nama Wu Yifan, Idola yang saat ini dipuja puja banyak wanita, termasuk aku, entah sihir apa yang pria itu berikan kepada kami, sehingga kami benar benar menggilainya.

Teriakan para fans semakin menjadi bersamaan dengan keluarnya seorang pria tampan bertubuh tinggi, dengan pakaian Casual yang membuatnya dihujani erangan penuh rasa kagum dan terselip rasa ingin memiliki dari para fans, dan aku tentunya.

Pria itu berjalan dikawal oleh beberapa Bodyguard sembari tersenyum, melewati ribuan fans, dan memberikan tanda tangan untuk beberapa dari mereka, uhm, maksudku kami.

Pria itu berjalan kearahku, entah itu hanya perasaanku saja atau apa, aku tidak tau, tapi dia benar benar berjalan kearahku, memancarkan aura dingin yang membuatku merinding tiba tiba.

Pria itu menatap sinis dengan seringai menghakimi, yang membuat darahku berdesir naik dan turun, entah apa salahku padanya, apa dia membenciku? Apa dia tidak ingin aku menjadi fansnya?

Dia berjalan melewatiku, bau maskulin pria itu menyeruak diindra penciumanku, masih dan masih terasa, sampai dia masuk kedalam sebuah mobil hitam, pria itu menatapku sekilas, entah iya atau hanya perasaanku saja, tapi mata elangnya seakan mengekoriku.

Pintu mobil hitam itu ditutup, bersamaan dengan melajunya mobil itu dengan kecepatan sedang, membuat para fans yang masih berteriak, perlahan memelan dan tak ada suara lagi.

Masing masing dari mereka pergi meninggalkan Hotel bintang lima itu, dan tiba tiba saku celanaku berdering, menandakan ada pesan masuk dari handphoneku, kuambil perlahan benda segi panjang itu dan 1 pesan yang belum kubaca sudah menyapu indra penglihatanku.

From   :My lovely Idol

 

Berhentilah berpura pura sebagai fans, kembali ke kamar sekarang juga!

Atau kau akan terima akibatnya Nyonya Wu..

 

Sontak aku berlari masuk kedalam Hotel itu, menuju lantai paling atas, menuju sebuah kamar VIP yang sudah disewa oleh suamiku,

Wu Yi Fan

Aku benar benar kesal dengan pria itu, dia benar benar sudah menjajah hak asasiku sebagai seorang manusia.

Tidak bolehkan aku menjadi fansnya? Setidaknya berpura pura sebagai fans..

-Fin-

Ini adalah ff series yang aku buat, dan sebagai pembuka ada suami tercinta(?) u i fan.. hwhw.. maaf ya kalo alurnya maksa atau gimana gituhhh.. namanya juga author pemula yg masih butuh kritik dan saran dari kalian.. oh ya.. bagi yang nunggu ff silent in a married tunggu aja yaaa.. soalny zee lg nyari feel buat tuh ff, feelny ngilang ngilang mulu.. sekian bacotan daru akoh qaqhaaa.. jangan lupan komen sama laiknya yaaa…

lope yuhhhh…

xiexie~ /bow/

10 responses to “My Lovely Idol

  1. Yahhh…. kok pendek banget sihhh???? Padahal ceritanya lagi seru-serunya… ini series, kan? Yang ini dilanjutin lagi, yaa.. aku jadi kangen sama kris nihh pas baca ff ini,😀

  2. wuih keren..ternyata istrinya toh..
    pnsaran.. d tunggu selanjutnya
    keep writing ne…

  3. yaahh kok selesai sih? pendek banget… lanjutin please~
    ceritanya seru banget
    keep writing

  4. Saya syok baca ending-nya.. sumpah ini ff-nya seruu banget. ternyata istrinya -_- . Saya bayangin kalo itu nyata pasti complicated banget. Para fans yang lain pada iri tuh lolololol.. Keep writing😀

  5. hahaha..aku pikir ini mau panjang. Eh, diliat dari length nya emang segini ya panjang ff nya. *kecewa beraat* hahaha..😁😁😁
    padahal lagi seru-serunya.. berencana dilanjutkah? di tunggu yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s