Intro_yeoltohope

Annyeonghaseyo…

Nandita Meinariyah imnida 96 line Biasanya dipanggil Dita sih tapi kalo temen2 fangirl pada manggil Missjeb hahahahaha.

Personality aku sebenarnya cuman anak gadis pada umumnya, namun kalo sudah berhadapan dengan pc atau gadget menjadi hahahha rada gila ye.

Ummh fandom ada 2 nih Inspirit dan Bangtan. tapi mungkin ff ku kebanyakan Infinite ama Apink nih.. Sebenarnya mood2an juga sih, lebih tepatnya bingung nentuin cast.

Hobi baca sebenarnya udah lama dan petama kalinya baca ff pas SMA dan kepikiran buat nulis FF ya pas SMA akhir pas jaman2 pengangguran nyari kuliah, hahahah dan sebenarnya aku ini pembaca ff yaoi addict, but belum bisa bikin ff yaoi 1 un mungkin soon…

twitter : @yeoltohope
kakao / line : yeooli28

4 responses to “Intro_yeoltohope

  1. Halooo kak dita. Salam kenal. Aku 98L.
    Kita sama. Aku juga tau dunia ff pas SMK. Sudah suka baca sih, cuma dulu aku bacanya cerpen online gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s