Intro_Byunkachu

tumblr_meedvthwqz1qdeh0j

 

a

“Write for yourself and celebrate writing, sometimes fiction is the truth inside the lie”

byunkachu©Introduction’copyright2015

Cie yang predebut dan setelah debut nya beda abis, kekeke. Haloo, perkenalkan aku author baru disini. Nama ku Rachel Christy, nama pena ku Byunkachu. Yup, sesuai nama pena ku, aku adalah seorang EXO-L dan bias ku si cabe-cabean Byun Baekhyun, kekeke. Kenapa aku menyuguhkan kalian foto Baekhyun pre dan setelah debut? Ga apa, pengen aja nyebarin aib suami, hehe. Hmm..ditanya umur? Haduh aku udah tua lah ya, sekarang tengah menjalani jenjang tertinggi dari pendidikan yakni dunia perkuliahan, hehe. Aku sebenarnya udah hobi nulis sejak SMP tapi baru mau memperdalam dan mengasah dengan bertanggung jawab mulai usia ini.

Aku kenal Korea sejak SMP, pertama dari drama nya kemudian bergeser ke musiknya, dan akhirnya menjadikan aku seorang yang gila dengan apapun yang berbau Korea. Mana yang suka nonton drama Korea? Acung di komen ya! Favorit artis ku Lee Yoo Bi sama Park Bo Young, kalau aktor jangan ditanya, banyak, hahaha. Tapi yang sampe sekarang bikin kecantol banget itu bang Healer T.T (Ji Chang Wook). Aku adalah seorang SM Stan, jadi suka sama semua boy/girl grup, ataupun aktris/aktor yang berasal dari SM. Aku juga lagi tergila-gila sama BTS (Taehyung & Jungoook) dan BTOB (Sungjae & Eunkwang). Aku juga suka nonton variety show Korea, apalagi Running Man yang aku ikutin dari episode 1 sampe sekarang (lupa terakhir episode berapa, yang pasti 250-an lebih). Dan aku adalah ChanBaek shipper, yeaayy

14579770029_bd7953141a_o

Mereka lucu aja kalo lagi berdua iya ga sih? Hehehe

Hmm…apalagi yak? Ah iya buat di real life nya aku hobi menyanyi, menulis sama baca buku (komik/novel) yang pasti bukan buku pelajaran ya,haha, jangan ditiru. Aku juga dari SMP tertarik banget sama dunia psikologi, jadi yang mau sharing ataupun curhat, jangan ragu buat kontak aku, kan calon psikolog, hehehe. Apalagi ya? Mungkin aku udah kebanyakan cuap-cuap nih, harus undur diri dulu. Kalau ada yang mau kenal lebih lanjut, request FF, ngomongin Korea ataupun curhat silahkan hubungi aku di @byunkachu atau kunjungi blog ku di ulteriorvantage . Oke, sampai jumpa di project FF ku ya, harap bekerjasama. Mari bangun kreativitas anak bangsa yang bertanggungjawab. Bye bye😀

22 responses to “Intro_Byunkachu

  1. Haloo kak rahel. Salam kenal. Aku ada di garis 98, dan bentar lagi bakal digempur sama soal2 buat pemanasan ujian /curhat/
    Btw, orang mana kak?

    • Hallooo sulisss😀 Aku panggil sulis ga apa kan? Hehehe. Salam kenal juga ya, hehe. Aduh dipanggil kakak, untung bukan tante, hahaha. Oh ya, kamu kelas berapa emangnya? Tahun ajaran baru ini kelas 3 SMA ya? Aku orang Jakarta, dari lahir hingga sekarang, hehe. Di kaltim cuacanya panas ga? Di jakarta bukan main panasnya *jd curhat juga* ㅋㅋㅋ

      • Iya, panggil itu aja kak.
        Aku kelas 3 SMK jurusan sekretaris, haha padahal nggak ada cita2 buat kerja kantoran.
        Kalo di kaltim yaa ngikutin musim kak. Kalo penghujan yang berarti dingin, kalo kemarau ya panas.
        Jakarta masa panas terus kak? Tapi artis2 tetep putih ya

        • Oke sulis, sip sip, hehe. Emang kamu cita-citanya mau jadi apa sulis? Ga tau, udah ga jelas nih musim nya, hehe. Disini lagi panas banget ㅠ.ㅠ Makanya aku males juga keluar, hehe. Sesuatu mereka mah, perawatan mulu, hehehe. Semanggaatt kamu nya buat pertempuran nanti yaa, pasti bisa!

          • Pengen jadi guru sd. Tapi kata ibuku nda cocok, soalnya aku nda suka sama anak kecil. Wakakaka kan aneh.
            Disini juga panas kak. Tapi nggak terik2 banget sih. Masih ada angin lewat juga.
            Sini sini. Pindah ke balikpapan aja hahahaha.

            Amin. Moga bisa. Trus lulus. Trus nda tau deh mau kemana lagi

            • Aku malah pengen jadi guru TK, kamu emang ga suka sama anak kecil? Aku sukkaaaaaa banget sama anak kecil, hehe. Aku suka ke panti asuhan gitu, bantu2in ngajar *curcol abis. Swinggg, aku terbang yak, hehehehe. Amin amin, kamu mau langsung kerja apa lanjut kuliah lis?

              • Duh, nggak kebayang gimana jengkelnya alu kalo jadi guru tk.
                Aku nggak suka anak kecil kak. Tetanggaku ada sekitar 8biji anak kecil, tapi pas aku lewat cuma 1 yang negur. Itupun yang paling besar. Coba kalo adeku yang lewat, negur semua itu anak2.
                Asik dong bantuin ngajar.
                Pengennya sih kuliah. Kan kalo guru harus kuliah. Tapi ya kalo misalnya nggak ada biaya, ya kerja aja dulu. Trus kuliah deh.
                Kan aku smk. Jadi seenggak ada pengalaman kerja

                • Oalah, hehe. Ga apa kaya gitu juga lis, kan orang karakternya beda2,hehe, tapi nanti pas udah jadi ibu berarti hrs bisa adaptasi sama anak kecil yaa, hehe. Semoga terwujud ya apa yang di inginkan, pokoknya ada berbagai cara yg bisa dilakukan buat kuliah kok (apalagi masalah biaya), bisa ambil beasiswa kan, hehe. Semanggaaatt yaaa sulis😀

  2. Heyya kak rachel!!!!

    Another kdrama+running man freaks is here😄 Nita, 97l ^^
    Wkwkwk seneng banget akhirnya ketemu orang yang doyan variety super dodol namun bikin kangen *read:runningman* disini juga.
    Salam kenal ya kak! ^^

    • Halooooo noraaaaaa *sebenernya aku ga tau mau panggil apa, tp ga apa kan aku panggil nora? Hehe* Yeaaayyyyyy, akhirnya ketemu juga yang sama kaya aku *beratus-ratus tahun kemudian, akhirnya aku dan aku menemukan kembaran baru* #loh? diamkan, hehe
      Salam kenal jugaaa, aku baru di FFIndo, jadi mohon bimbingan nya. Kamu author kan? Atau admin disini, nora?

      • Wah kak panggil aku Nita aja wkwkkw soalnya punya bad habit kalo dipanggil Nora *what* wkwkkw
        Aduh kak nyari yg sejenis/? kita ini emang langka bgt didunia lol apalagi ditambah doyan nulis juga waduh paket hemat bgt gak sih? *lu kira kfc nit-_-* wkwkwk

        Aku juga baru kak wkwk dan aku author disini. Yasudah samasama saling ngebimbing deh ya kak hehe ^^

        • Oh ok ok siap nit, hehe. Habis aku belum liat intro author lain, hehehe. Emang kenapa kalo dipanggil nora, nit? *halah
          Hehe, eh iya, sesuatu ya kita banyak kesamaan nya, hehe. Okeee, semoga bisa bekerjasama dengan baik yaaa *berasa diperusahaan aja, haha

Leave a Reply

