INTRO_hikariakasaa

Annyeong~!

Salam Kenal,

sebelumnya aku author di aff –dan suka banget ganti ganti akun._.
well~ baru-baru ini aku nyoba jadi author freelancer di wp kkk
Langsung aja ya,
Nama lengkap aku Karimah Himatu Aliya, Lahir di Bandung, 20 September 1996. A bloodtype.
fandom? Inspirit & A.R.M.Y.  (biasin Hoya dan duo 95liners kk)
dan kemungkinan FF aku bakal bercast mereka (terutama pinkfinte, btsxoc, atau btslovelyz)
um.. karena bingung mau ngetik apa lagi, jadi mungkin segitu aja dulu._.
anyway, here’s my contact @karimahaliyaa (twt) and my personal wp
senang bisa bergabung di FFIndo,
semoga saya bisa jadi author yang baik dan mendapat reader yang ‘baik’ pula ^^
regards,
hikariakasaa

2 responses to “INTRO_hikariakasaa

Leave a Reply

