INTRO_wineonuna

IMG_20150316_224914

Hai~~

Pertama-tama… Seneng banget akhirnya jadi bagian dari keluarga besar FFINDO >/////<

Terus…

Kenalan ya? Author’s name: wineonuna

Real name: Resi, domisili: Palembang, garis tua >////<

Fandom: innercircle dan bbc

Bias di luar fandom: Lay ‘exo’ – jung sister – jaypark – clara lee – shownu, wonho ‘monsta x’ – heechul ‘suju’

Selama ini buat ff pake cast dari YG’s artist. Dulu GDCL terus sekarang Winner tapi gak nutup kemungkinan buat bikin cast di luar YG’s Artists

Specialist oneshot~ (*pernah bikin chapter malah gak selesai jadinya)

Buat yang mau titip FF bisa ke aku ^^

Contactnya:

Kayaknya segitu aja intronya ^^ silakan komen untuk tanya-tanya >////<

CG-USFfUAAAJWVu

8 responses to “INTRO_wineonuna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s