windflower – [INTRO]

WARM GREETINGS😀❤

taetae

windflower didieuu | sintia nurafifah boleh panggil apa aja deh | jakarta, 09/08/00 (00’lines mana suaranyaaaa) eak | rumah nya di tangsel , komplek puri pamulang blok f2 no.2 yang ada masjid gede terus belok aja dikit ada arung nah itu rumah saya *yaela kaya pen di kunjungin aja-_-* | emm kelas? masi kelas 9 aku mah, gara gara telat tk hmm. | FANGIRL YANG BERLEBIHAN fix. | seorang ARMY – ELF – SONE | BAD AUTHOR. | Cheese addict? | suka nuansa yang B & W gituu eakk |

sudah ya kurasa aku terlalu nyepam disini jadi kalo mau mampir -mampir ya sok atuh aku mah pintu selalu terbuka eakk :v

cilukbaa

wordpress  |  wattpad  |  twitter

9 responses to “windflower – [INTRO]

    • ka , aku kan udah bikin ff tuh tapi kategori ku ko belum ada ya aku liat? maakasih sebelumnya hehe

      • haloo, kamu ngepost lewat yang ikon pojok di FFindo? terus abis gitu backgroundnya pas edit warna biru kah? kalo iya, memang gak muncul disana, jadi kamu coba posting lewat dasbor FFindo, nanti yang backgroundnya hitam/dominan sama FFindo. nah terus nanti muncul kategori kamu dah🙂 nangkep maksudku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s