Intro_Deer Plain

deer.plain19

※※※※※※※※※※※※※※※※※※

• Let Me Introduce Myself •


Annyeong Haseyo

I AM A GIRL

My name is Kim Ji Young. 

Seorang penulis fanfiction yang bernama Deer Plain atau Kim Ji Young. Dan sekarang aku sudab membuat beberapa ff :

•Meet My Bad Boy | Chaptered |

• Love Is Devil | Chaptered |

•mariee courte |oneshoot-ongoing|

•Falling in Luv with A Robot | Ongoing |

•••

Birth : 19 April >< 97 line

Hobby, yap. salah satu hobiku adalah membaca. Membaca fanfiction juga salah satu kebiasanku. Sudah 2 tahun lamanya aku mengenal fanfiction, muncullah ide untuk membuat fanfict juga >< . Yakali, masa dri dulu 2 tahun cuman tau baca doang , mending buat dong sekalian.

Karena ada keinginan untuk membuat ff, lahirlah :

‘ Meet My Bad Boy ‘  ff pertama aku ><

Aku sudah pernah ngepost ff Meet My Bad Boy beberapa chapter disini berkat bantuan admin Fai. Maacih admin Fai yang udah mau bantuin aku ngepost ff aku disini ^^

Dan aku juga mulai ngepost ff ini di wattpad >< yg punya wattpad ayo dibuka, tapi bahasanya sedikit berbeda dengannya yang di wp pribadi aku sendiri :3 yg di wattpad bahasanya aku ubah sedikit, supaya lebih bagus ^^

I am a kpopers, and ofc i have BIAS 

bias utama aku Lu Han. Aku gak peduli dia udah keluar dari exo T^T tapi aku tetep suka sama rusa satu ini.

Dan aku juga suka banget sama Bangtan Boys, Bts, Bangtan Sonyeodan / sama semua ding / Aku jatuh hati banget sama Alien nyasar ( v ) dan koko Agus ♡

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar, pasti aku bales kok ^^

Atau kalau ingin lebih dekat dengan author atau sekedar ingin menitipkan ff bisa hubungi author lewat dibawah ini

ID LINE : VtaehyungV

EMAIL : Syjihan01@gmail.com

WORDPRESS : Mintcupcakes93.wordpress.com

WATTPAD : Deer_Plain

Terima kasih, sekali lagi jika ada yang ditanyakan bisa comment dibawah~

∵∵∵∵∵∵

BYE BYE

∵∵∵∵∵∵

VtaehyungV or DEER PLAIN ‘ S FANFICTION

PicsArt_1425977156265[1]

5 responses to “Intro_Deer Plain

  1. Pingback: Love Is Devil | Chapter 5 : Devil or Angel | FFindo·

Leave a Reply

