Intro_Youngieomma

Screenshot_1_副本

Youngieomma-desuuuu~^^
23 years old
Seorang istri dan ibu dari anak laki-laki usia 4 tahun
Halo semuanya, mungkin kalian ada beberapa yang mengenal saya dan mungkin juga tidak. Hehe. Saya Youngieomma, teman-teman disini bisa panggil saya eomma^^
Saya author yang FFnya pernah di publish disini lewat bantuan admin gee, contohnya, Daffodil, Pregnant Affair, Her and Him, Who’s A Daddy dan terbaru adalah IXIA. saya hobi menulis meskipun pekerjaan rumah tangga tidak pernah ada habisnya untuk di kerjakan, menulis adalah ‘obat’ ampuh untuk menghilangkan stress bagi saya. Hehe, jadi jangan aneh ya kalo ibu-ibu satu ini nyasar kesini. LOL
Seorang Kpopers
Jpopers
Dramamaniac
Saya EXOL, YGstan dan juga BANA.
Untuk yang mau mengenal saya bisa temenan sama saya di @mommyfangirl atau bisa mampir di wp saya mommyfangirl.wordpress.com . Cukup sekian Intro dari saya,

Salam kenal dan Terima kasih-desuuuuu~❤

23 responses to “Intro_Youngieomma

  1. Mommmyyy, cie youngi eomma masuk ffindo ^^ aku manggilnya mom gak apa kan ? *mulaisokakrab *bhaqs :3
    Aku masih inget waktu baca ff mom yg pregnant affair, feelnya kerasa bngeet, daebak ! 😚
    Ditunggu another fanfictnya ya mom, aku menunggu :3 , Fighting !!!

  2. yeayyy!! yeongieomma jd author sinii..
    yuhuew,,ditunggu ffnyaa eomma..
    oh ya aq mo tanya yg share ff pregnant affair di grub fb itu eomma?? apa tmennya?? cz di fb ada yg share ff itu.. just info eomma^^
    fighting!!

      • bentar eomma…
        ini linknya https://m.facebook.com/
        groups/763935323691859?
        view=permalink&id=832788666806524&refid=
        18&_ft_ dia posting bnyak ff.. sebagian dia
        ksih cr dan sebagian engga.. tp klo yg ff
        pregnant affair di chapt’ sbelumny dia bles
        komen”ny kya brtindak sbg author.. kirain itu
        mommy.. eh trnyata bukan

  3. Mom!!! *ikut2an
    Blm tau sih siapa dirimu, blm baca jg list ff di atas *tutup muka*
    Salam kenal aja yakss. Aku rada kuper sih, jd gak bgtu tau sbrapa byk author ff yg ada kcuali tmn sndri. hehe… jrang jga hang out di sni *ketauan

  4. eommaaaaaa anyyeong^^
    yeeaaaay senaaaangnyaaaaaaaaa ><
    ditunggu ff ff lainnyaaaaa..
    suka banget :*

  5. bentar eomma…
    ini linknya https://m.facebook.com/
    groups/763935323691859?
    view=permalink&id=832788666806524&refid=
    18&_ft_ dia posting bnyak ff.. sebagian dia
    ksih cr dan sebagian engga.. tp klo yg ff
    pregnant affair di chapt’ sbelumny dia bles
    komen”ny kya brtindak sbg author.. kirain itu
    mommy.. eh trnyata bukan

Leave a Reply

