INTRO_DOLCEDOCE

tumblr_nq050hkcNn1ux4d3do1_540

Halo semuanya sudah lama ga berjumpa hehehe…

Namaku Jacqueline (baca : jeklin) biasanya dipanggil icha sama anak2 disini (entah masi pada inget atau engga). Aku sempet lost contact sm bbrp temen disini karena hp aku hilang jd jujur kalau sekarang ditanya masi inget ga sama tmn2 yg dulu deket apa engga dri sini jawabannya adalah aku lupa. Cuma ada beberapa aja yang masi sempet kontek itupun karena gasengaja nemu.

Aku kelahiran Jakarta, 15 September 1996.Aku jujur sering gonta ganti penname mulai dari jqlinecho, keuriseu, pjslicious, byeolken dan sekarang jadi dolcedoce.. Alesan buat ganti nama sebenernya cuma iseng aja hehehee…

Aku lama banget ga muncul karena jujur saya sekarang kalo mau buat FF takut mendadak writer’s block karena jujur saya sering banget kaya gtu jadi untuk sekarang ini saya mencoba buat menghindari nulis FF seri hehehhe.

Untuk masalah demen KPOP saya cukup suka berpindah hati ya walaupun saya tetap masi tercantol dengan om-om SuJu itu kalau sekarang-sekarang ini si ya cukup denger-denger lagu aja ga sampe kaya dulu hehehehee.

Sekarang ini cuma disibukin sama kampus dan nonton drama aja… Ga cuma drama korea si tapi juga drama dari Taiwan maupun China, trust me cerita mereka keren banget!😀

Hmm.. Sekian intro aku dan mudah2an kita bisa menjadi teman hehehe….

Untuk sosmed jujur saya uda gapernah pake twitter atau askfm tp kalian bisa LINE aku di jacquelinejura😀

2 responses to “INTRO_DOLCEDOCE

  1. halo, selamat bergabung di FFindo ya.
    nama kategori kamu @_Dolcedoce
    nanti kalo mau posting lewat dasbor FFindo aja ya biar keluar kategori kamu😀
    thankyou😀

    • haloo… aku sbnrnya ud ada kategori yg @jqjqline itu, tp klo emg ud ad yg baru ntr aku ganti kategorinya hehehee..
      makasi ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s