My Love [Part 1]

dsc03042

Author: Angelicswan

Cast: Cho Kyuhyun, OC

Genre: Romance, Sad

Rating: PG

NB : Fanfiction ini merupakan titipan. Harap kalian semua menikmatinya! ^^ -AlinePark-

 

***

 

“Aku hanya mencintaimu dan aku hanya ingin kaku tahu itu.” -Harry Borrinson- -I Miss You-

HANA

Cho Kyuhyun

Seandainya tuhan berbaik hati mengabulkan satu permintaanku.

aku ingin berada disampingmu, memelukmu dan membalas pernyataan cintamu bahwa aku juga sangat mencintaimu.

Kaulah satu-satunya alasan membuatku berada disampingmu walaupun aku tak bisa menyentuhmu, memelukmu dan membisikkan pernyataan cinta.

Satu hal yang pasti, hanya kaulah cinta pertama dan terakhirku

Cho Kyuhyun

Pikiranku kosong setiap saat aku memikirkan ia tidak ada disampingku, tak akan ada yang dapat menggantikanmu. Percayalah Hana.

Hanya kau seorang yang dapat menggetarkan hati ini

***

Hana POV

Cho kyuhyun

Jika kau tanya bagaimana perasaanku untuknya. aku akan menjawab cepat aku sangaattt mencintainya.

Rambut hitam yang lembut
mata yang menatapku tajam
Hidung mancung yang membuatku iri
Dan tentu saja bibir yang tersenyum dingin

Kyuhyun bukanlah seseorang yang romantis, ia pasti akan marah-marah jika aku mengatakan ‘aku iri dengan pasangan lain.’ Haha..aku sering memintanya melakukan  adegan romantis ala drama korea. Dan jelas-jelas ia menolaknya.

Aku bertemu dengan kyuhyun saat memasuki senior high school disalah satu shs ternama di seoul. Perawakanku yang merupakan  keturunan jepang-korea membuatku diasingkan dari teman-teman yang lain. Mereka membenci logat jepangku saat berbicara bahasa korea. Bukannya sombong, banyak senior namja yang mengajakku untuk menjadi yeoja chingunya. Dan tentu saja itu membuat teman sekelas semakin membenciku khusunya para yeoja. Mereka terkadang mengurungku saat berganti baju olahraga. Menyiramiku dengan air saat berada di toilet dan menumpahkan makananku saat berada di cafetaria.

Aku hanya menghela napas saat mereka membully-ku aku ingin marah namun dengan siapa? Mereka? Jika aku mengatakannya bukankah mereka akan memakanku hidup-hidup?

Satu bulan. Dua bulan. Tiga bulan mereka menganggapku seakan-akan aku adalah sampah sekolah. Setiap manusia punya batas kesabaran bukan? Dan saat inilah batas kesabaranku habis. Mereka memasukkan paku payung dalam sepatuku, membuat kakiku terluka dan membuatku kesakitan untuk jalan, saat orang tuaku mengatakan siapa yang melakukan ini, aku berbohong dengan memgatakan bahwa kaki menginjak kaca pecah.

Kau tau saat mengatakan itu dalam hati aku akan membalas semua perbuatan mereka. Jujur aku sudah muak.

Sore harinya setelah kakiku membaik aku bertemu dengan seklompok yeoja yang membully-ku. Aku tau ini adalah hal terbodoh yang aku lakukan. Memasukan diriku ke kandang singa bukanlah sebuah mimpi indah.

“Untuk apa kau meminta kami ke sini, siksaan kami kurang kuat ya..” salah satu dari mereka mendekatiku dan menjambak rambutku, terdengar galak tawa keras. Tentu saja dari para pengikutnya.

Aku meringis ketika ia dengan kuat menarik rambutku, membuatku mendongak menatap langit-langit kelas. Sekolah ini sangat sepi sejak satu jam yang lalu, dengan atau tanpa aku berteriak aku yakin tidak akan ada yang membantuku.

“Lepaskan kumohon Min ji-ya..” aku memegang lengannya yang menarik rambutku, ia terkejut dan melepaskan tarikannya. Ia menatap pengikutnya dan menatapku jijik.

“Lihat! pelacur ini memegang lenganku, aku harus cepat-cepat cuci tangan.” Ia tersenyum mengejek, pengikutnya yang berjumlah lima orang mendekatiku, salah satu menamparku, “dengar ya pelacur! Kau tidak boleh memegang min ji dengan tangan kotormu itu, pegang dia.” Tidak ini buruk! Dua diantara mereka memegangi lenganku -menarik lebih tepatnya-. Dua diantaranya memgangi kakiku. Aku ingat yeoja yang berada didepanku adalah anggota taek-won do. Aku menutup mataku instingku mengatakan bahwa mereka akan memukulku. Dan benar saja aku dapat merasakan pukulan diperutku. Aku berteriak kesakitan saat merasakn perut seperti dihantam benda keras. Mereka tertawa terbahak saat mendengar rintih kesakitanku.

“Min ji-ya lihat! Dia lemah sekali baru kutendang aja dia sudah kesakitan!”

“Bagus hye jin-ya, lanjutkan! Aku mau cuci tangan. Aku tidak ingin terkena virus daru pelacur ini.” Min ji bergegas keluar dari ruang kelas. Aku menelan ludahku, saat melihat hye jin yang menatapku tajam.

“Kau tidak akan bisa selamat kali ini pelacur..” aku kembali menutup mataku, tidak berani membuka mataku lagi, perlahan air mataku menetes. Entah kesalahan apalagi aku tidak tau, mengapa mereka membenciku. Mengapa mereka tidak menginkanku?

‘BRAKK’

Aku menahan napasku dan aku tidak merasakan sakit itu lagi. Tangan dan kakiku tidak lagi ditahan. Perlahan aku membuka mataku dan seseorang yang tengah menatapku tajam bibirnya menggertak marah. Aku dapat merasakan jerit ketakutan dari empat pengikut mereka langsung melarikan diri. aku membulatkan mataku tekejut menatap hye jin sedang merintih kesakitan saat namja itu membanting tubuhnya. Aku menatap namja itu dengan pandangan ketakutan, sejak kapan namja ini masuk? dan kenapa kelihatannya dia sangat marah? apakah dia akan memukulku juga?

Namja itu mendengus kesal menyadari ketakutanku dengan mundur perlahan sambil memegangi perut, namja itu menarik tanganku cepat dan berlari meninggalkan kelas. aku tidak sanggup melepaskan tangan yang menarikku dengan erat, dari belakang aku dapat melihat punggung tegapnya.

Namja itu aku mengenalinya.

Namja yang selalu menjadi rumor disekolah akan ketampanannya.

Cho Kyuhyun

 

TBC

 

****

Hola mian~ kalau ffnya pendek, RCL sangat ditunggu ya. gomawo…^^ kalau ada yang mau nanya2 juga boleh follow twitter aku ya @sarahbianka

6 responses to “My Love [Part 1]

  1. Kasian Hana harus di bully karena dia cantik. Dan pembullyan nya itu parah banget. Kapan ya dia bisa hidup tenang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s