Pure Love [Teaser]

pure-love

Title: Pure Love || Author: Fluffeun

Main Cast: Oh Sera (OC) & Do Kyungsoo (EXO)

Other Cast: Oh Sehun (EXO), Yoon Seyoung (OC), Lee Jeongjin (OC)

G: Romance, School-life, little bit sad || L: Chaptered || R: General

Disclaimer: The cast is belongs to their agency, parents, and of course GOD!!

***

Love?? It was just ridiculous and painful thing in the world – Sera

I love you and i hope you know that – Kyungsoo

Recommend song:

1) Can You Feel The Love Tonight by Elton John (Cover by Nina)

2) AYO by Chris Brown ft Tyga (Ini penilaian pribadi aku^^)

3) Ai Mei by Rainie Yang (Ngga tau nulisnya T-T)

***

Apa arti cinta??

Jika jawabanmu hanyalah keadaan dimana 2 orang saling mencintai, maka kau SALAH BESAR.

Jika definisi cinta hanya sesederhana itu, mengapa arti dari cinta tidak berlaku bagiku??

Aku mencintai seorang laki laki. Dia populer, dia tampan, dia berbakat. Kami menjalin hubungan dan aku merasa menjadi yeoja paling beruntung yang pernah ada.

2 bulan berlalu, hubungan kami mulai tidak jelas. Dia mulai susah kuhubungi dan selalu berhalangan jika aku akan bertemu dengannya.

Ternyata, dibelakangku… dia bersama perempuan lain.

SAKIT. Itu yang kurasakan…

Sejak saat itu, aku memutuskan untuk tidak perduli dengan yang namanya cinta.

Namun semuanya berubah sejak ia datang…

Dia, Do Kyungsoo… namja berandalan yang kerjanya hanya berkelahi dan tidur di kelas.

Memang, dia playboy. Tapi entah kenapa, dia berubah setelah melihatku -itu katanya-

Dia yang selalu ada disisiku meski aku tidak menggubrisnya.  Dia yang selalu membuatku tersenyum, tertawa, kesal di saat yang bersamaan.

Dia mulai mengubah pendirianku akan cinta. Saat aku mulai menerima cinta, cinta kembali mengkhianatiku.

Saat aku mulai mencintai Kyungsoo, ia mengkhianatiku.

TERAMAT SAKIT. Cukup!! Aku lelah begini terus.

Akhirnya aku berusaha berpaling dari Kyungsoo. Namun, ia tetap mengejarku dengan kekuatannya.

Dia mencoba menjelaskan semuanya hingga aku mulai bisa menerimanya lagi. Hubungan kami terjalin baik sampai aku diharuskan pindah ke London karena ayahku menyekolahkanku di sana.

Kami berpisah selama 6 tahun. Setelah 6 tahun, kami akhirnya bertemu. Kami akhirnya bersatu kembali.

Tapi, aku tau bahwa kami tidak akan selamanya bahagia. Kisahku dari awal membuktikan bahwa cinta tidaklah seindah kata orang orang.

Perlu keberanian yang kuat sebelum kau menerima apa itu cinta.

~TBC~

Huaa!! Aku akhrinya comeback juseyo!! Aku dapet ide cerita ini waktu dengerin lagunya Elton John yang Can You Feel The Love Tonight. Itu lagunya recommend banget buat di dengerin kalo lagi baca ff ini^^

Semoga kalian suka!! GIVE YOUR FEEDBACK JUSEYO!! DON’T BE SILENT READERS!!!

2 responses to “Pure Love [Teaser]

  1. Menarik ceritanya, jarang2 lho kyungsoo jadi badboy.. tapi kalau boleh saran thor, ini baru teaser tapi hampir keseluruhan cerita udah dikupas habis.. kan lebih rame kalo diceritain dari awal tokoh utamany kenal sama kyungsoo… Apa chapter 1 nya nanti langsung saat kyungsoo sama si cewek bertemu kembali setelah 6 tahun terpisah?

    • Hai minhye^^ Mian baru bales sekarang^^ Pernah tau teaser film?? Di teaser itu kan diceritain plot plotnya, nah ff ini kayak gitu^^ Jadi, alur cerita ini mundur^^ Dari tahun 2015 ke 2009^^ Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat sendiri di part 1^^ Terima Kasih sudah komen^^

Leave a Reply

