Set Me Free!

coke-poster-logo-brand

Author : JHyosun13

Tittle : Set Me Free!

Tag : Cho Kyuhyun, Kim Hyesun (OC)

Genre : Romance, School Life, Family, Angst-Sad

Rating: PG-15

Length : Drabble

Author’s Note :

Annyeong^^ Hope you’ll like this fanfic, if you like? I am HAPPY hehe..

 

Desclaimer :

“Aku hanya meminta kebebasan, karena aku bukan peliharaanmu!” – Kim Hyesun

“Kau milikku! Kalau bisa aku membunuh semua pria di dunia ini, pasti akan kulakukan!” – Cho Kyuhyun

 

– Happy Reading – 

 

XINA High School merupakan salah satu sekolah terelit di Korea Selatan. Mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Baik di segi Akademik maupun Non-Akademik. Sekolah produksi XINA Corporation ini, memilih langsung siswa yang akan masuk di XINA High School. Kata lain, XINA Corporation hanya menampung siswa-siswa yang cerdas dan aktif baik di Akademik maupun Non-Akademik.

Sistem penempatan kelas pun di sekolah ini sangat unik, mereka mengurutkan kelas sesuai dengan IQ. Setiap kelas memiliki siswa yang IQ yang dikatakan jenius – IQ yang dikatakan Normal bawah. Karena mereka memiliki sebagian siswa yang hanya menguasai di bidang Non-Akademik maka dari itu untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, dibuatlah sistem penempatan kelas seperti ini.

“Ku dengar kelas kita mendapatkan siswa baru!” kata changmin sang vokalis band XINA High School.

“Benarkah? Namja? Yeoja?” tanya siswa yang duduk di depan changmin, lee donghae.

“Yeo..”

“Yeoja!” seru siswa yang berpostur badan tinggi rapper kebanggan sekolah nya, lee hyukjae.

“Yah, Lee Monkey! Jangan menyelah kata-kata ku!” kesal changmin, hyukjae hanya menampakkan sederet gigi putih nya.

“Yeoja itu pindahan dari London High School! Kenapa dia mau pindah ke sekolah yang di bawah sekolah kita? Benarkan?” kata hyukjae bingung sambil mengelus-ngelus dagu nya.

“LONDON HIGH SCHOOL?!” Teriak seseorang yang baru saja masuk ke kelas 3-A1 .

“Yak! Bocah albino! Kau menganggu tidur ku!” seru seseorang yang menatap kesal lee jonghyun.

“Ini sekolah, bukan kamar tidur cho kyuhyun!” balas jonghyun.

“NEO!!” seru kyuhyun yang ingin memukul jonghyun terhenti karena wali kelas mereka, lee songsaengnim masuk ke kelas mereka diikuti dengan seorang yeoja yang berpakaian khusus kelas 3-A1. 3-A1 merupakan kelas kebanggan XHS, karena kelas yang berisikan hanya 10 orang siswa ini adalah siswa yang cerdas dan aktif seantero sekolah mereka.

“Shim Changmin duduk di tempatmu!” kata lee sam,changmin pun segera duduk di tempat duduk dengan cepat. “Untungnya aku memiliki kaki yang sangat panjang!” batin changmin melihattakuti ke lee saem

“Kalian mendapatkan teman baru, berhubung kelas ini yang seharusnya berisi 10 orang tetapi kurang 1 siswa. Pihak sekolah memilih Kim Hyesun untuk mengisi kekosongan itu. Silahkan memperkenalkan diri, hyesun-ssi” kata lee saem, sontak  Cho Kyuhyun, Lee Jonghyun, Shim Changmin, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Park Nana, Jung Yoshin, Do Hweji melihat yeoja yang berdiri di samping lee sam yang memiliki wajah yang sangat dingin dan datar.

“Dia cantik” gumam hyukjae.

“Dia seperti es!” sambung donghae yang masih mendengar perkataan hyukjae. Sedang kan jonghyun dan changmin saling bertatapan harap cemas ke siswi baru itu dan ke kyuhyun yang sedang menatap kosong ke arah yeoja itu.

“Annyeonghaseyo Kim Hyesun imnida pindahan dari Londong High School” kata hyesun sambil tersenyum penuh arti ke kyuhyun yang menatapnya.

“SIAL!” batin kyuhyun.

 

 

****

 

Hyesun sangat senang bisa bersekolah di XHS, karena menurutnya dia seperti orang asing bersekolah di sekolah lama nya dulu. Kesenangan hyesun dirasakan oleh teman baru nya nana, yoshin dan hweji.

“Kau terlihat sangat senang? Ada apa?” tanya hweji yang melihat hyesun sedari tadi dari kelas hingga ke kantin tersemat senyuman di wajah hyesun.

“Kau sangat senang ya bisa pindah ke sekolah ini?” tebak nana. Hyesun tambah tersenyum mendengar perkataan nana.

“Eo! Aku sangat senang!” kata hyesun girang.

“Ada apa dengan pangeran sekolah kita itu?” kata yoshin. Sontak hweji dan nana melihat kyuhyun yang tak jauh dari meja mereka. Dan benar saja kyuhyun menatap tajam ke arah meja mereka. Hyesun pun terdiam.

“Eo! Tak biasanya dia seperti itu!” sambung hweji dan diaminin oleh nana.

“A..a.. aku akan ke toilet! Kurasa perutku sedikit bermasalah” kata hyesun tiba-tiba.

“benarkah? Apakah perlu ke ruang kesehatan?” tanya yoshin. Hyesun menggeleng.

“Baiklah, perlu kutemani?” tanya hweji, lagi-lagi hyesun menggeleng. Hyesun pun langsung meniggalkan kantin dengan tergesa-gesa.

“Sepertinya perut hyesun memang bernar-benar bermasalah” kata nana.

 

****

 

Hyesun POV

 

Aku merasa senang. Aku merasa takut. Aku merasa tertekan. Perasaan itu bercampur jadi satu saat ini. Apakah aku melakukan hal yang benar? Ini benar hyesun. Kau melakukan hal yang benar. Kau hanya butuh kebebasan. Kebebasan. Tidak ada yang salah dengan itu.

 

Disini aku bebas, tidak seperti sekolah ku yang dulu. Belajar sendiri hanya ditemani seorang guru dan beberapa pengawal. Walaupun aku ke tetap pergi ke sekolah, tetap saja aku merasa seperti home schooling. Tidak ada ke kantin. Tidak ada ke perpustakaan. Tidak ada jam olahraga. Aku melakukan semua aktivitas hanya di kelas terkutuk itu. Untuk apa aku ke sekolah kalau aku hanya melakukan semua aktivitas di kelas? Mungkin karena itu, semua siswa sekolah lama ku menatap ku dengan tatapan tanda tanya atau meremehkan(?) Tapi kali ini kenapa aku kembali mendapatkan tatapan itu di sekolah ini?

Flashback

 

            “Kenapa mereka?” tanyaku.

            “Ada apa?”kata hweji. Aku menunjuk siswa yang sedang olahraga menatap kami berdua yang sedang berjalan melewati lapangan utama sambil membawa buku. Hweji tersenyum.

            “Tidak ada apa-apa. Kau siswa baru, pantas mereka seperti itu. Ditambah lagi kau sangat can..tik!” kata hweji sambil tertawa pelan.

 

 

End Flashback

 

Apakah benar yang dikatakan oleh hweji? Hanya karena aku siswa baru dan cantik? Cantik?

 

Aku tidak mau membagi kecantikan mu dengan orang lain!

Kau milikku!

Camkan itu, kau milikku!

 

Tuhan, pria itu. Apakah aku salah sekarang? Karena aku sangat merasa bersalah kepada pria itu. Pria itu orang yang sangat kucintai sekaligus ku benci tak lain adalah Cho Kyuhyun. Tunanganku. Tunangan? Iya, tunanganku. Ini konyol.

“Merasa senang nyonya muda cho?” kata seseorang mengagetkanku. Dia pun menatap tajam ke iris mata ku.

Oh tidak.

 

Bencana.

 

Dia disini.

 

Tunanganku.

 

Cho Kyuhyun!!

 

-END-

 

The Sequel will publish on Wednesday, June 15th.

Stay Tune.

 

26 responses to “Set Me Free!

  1. keren sumpah! awalnya ga tertarik sama ceritanya tp berhubung udh end dan lumayan byk yg komentar jd tertarik. dan ternyata benar, ceritanya menarik!

  2. Pingback: [EXTRA STORY-SMF] Camping? – by jhyosun13 | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s