[Ficlet] Angel

1028022268224309568_1611913297

Angel

Teentop’s Chunji (Lee Chanhee) | Drabble (237w) | AU Slice of life Drama

Noranitas, 2015

special fic for Teentop 5 years anniversary! #TEEN5ONTOP

|

“I found my angel on you.”

***

 

Apakah kau pernah membayangkan bagaimana wujud malaikat jika ia hidup bersama mu?

Bagaimana?

Apakah sesuai dengan perkiraan yang telah kau rancang didalam kepalamu?

Atau bahkan malah berbanding jauh dari imej malaikat yang sering dibayangkan oleh orang-orang?

Bagiku bukan keduanya.

Ia datang dihidupku setelah menawarkan payungnya dikala hujan lebat mendera kota ini. Ia bukan orang hebat ataupun orang lemah sama halnya dengan seorang pesuruh.

‘Lee Chunji’ tertera dengan jelas sebagai nama dada yang terjahit rapi diatas daku kemeja seragam bekerjanya. Chunji adalah seorang PD.

Producer.

Jika kau menyimpulkan Chunji sebagai malaikat yang kutemui dihidupku, entahlah, aku tak dapat membantah hipotesa itu seratus persen. Karena sebagian diriku juga menganggapnya demikian.

Hari itu, saat gedung broadcast dimana tempatku bekerja yang terletak didaerah Mapo tengah diguyur hujan –dan bodohnya aku bahwa belum mengklarifikasi kartu pekerjaku dan alhasil aku tak dapat meminjam payung perusahaan- dan tak ada harapan sedikitpun untuk bisa sampai selamat dan kering hingga kerumah.

Sebuah suara memanggil dari balik punggungku.

“Woy shin* PD!”

Itu aku, sang rookie PD di departemen entertainment. Dan suara itu, aku kenal betul. Pemilik suara itu adalah Chunji sunbae, PD senior di departemenku.

“Mau pulang?”

Aku mengangguk pelan. Chunji sunbae kemudian membuka payungnya lebar. Berdiri selangkah didepan ku.

“Ayo! Pulang bareng. Akan kuantar kau sampai halte bus didepan.” Ucap Chunji sunbae diiringi dengan senyum manis menggantung diwajahnya.

Apakah aku berlebihan?

Entahlah, tapi Chunji sunbae lah malaikat penolongku disaat hujan deras dihari itu tak kian berhenti.

End

 

 

Nita/n first ever fiction yang aku post di FFIndo. Say hi to Noranitas everyone!!!!!

Review selalu ditunggu.

Karena feedback dari pembaca sekalian make my day banget ^^

xoxo

One response to “[Ficlet] Angel

Leave a Reply

