Intro_Park Anna

tumblr_mlhoh0AmXd1s4hs7xo10_500

A-Yo GG!!!

Bagi kalian semua yang entah bagaimana telah nyasar di intro saya… SALAM KENAL YEH!

Nama asliku sebenarnya Annabelle Nurahmawati Rienks, (please, jangan takut dengan nama Annabelle. Aku author fanfiction *dan admin baru disini yuhuuu* bukan boneka berhantu yang ada di film ‘The Conjuring’). Aku kelahiran 2000, cukup muda masih yaa, hehehe… Apalagi yah? Hobi? Ya jelas bikin fanfic lah, kalo nggak buat apa aku terdampar (?) di blog kesayangan kita ini.

Aku mengawali karir di dunia tulis-menulis semenjak SD, tetapi saat itu tidak pernah menghasilkan karya yang berarti. Baru serius mencoba menyelesaikan cerita oneshot ketika kelas 8 SMP, lalu berhasil di-publish ke FFindo secara freelance. Aku senang sekali pada saat itu, karena berhasil mempublikasikan fanfiction, namun sayangnya, kemampuan menulisku saat itu belum seberapa. Komentar para readers justru lebih menjurus kepada kritik daripada pujian T.T Jujur saja, hal itu sempat mematahkan semangatku untuk menulis sebelum akhirnya sekolahku mengadakan lomba mengarang dalam rangka 17 Agustus (waktu itu aku sudah kelas 9 SMP). Teman-teman sekelas langsung heboh mendaftarkan ku, padahal aku sendiri sih menolak habis-habisan. Nah, ternyata eh ternyata, aku berhasil memenangkan lomba tersebut! Memang sejak awal aku merealisasikan inspirasiku untuk lomba ini, aku merasa bahwa ada yang berbeda pada cara aku membingkai kata-kata. Semuanya mengalir begitu saja membentuk rangkaian kalimat indah (duh puitis banget nih bahasanya). Dari titik itulah aku mengumpulkan kepercayaan diri untuk melanjutkan hobi di bidang tulis menulis.

Beberapa minggu kemudian, Kak Fai (Admin FFindo) mengadakan kompetisi menulis fanfiction khusus cast EXO dan jika menang, akan di jadikan author tetap di FFindo. Mungkin beberapa dari kalian juga sempat mengikuti event yang diadakan bulan Agustus tahun lalu ini. Syukurlah, melalui ajang itu, jalan untuk menjadi author disini terbuka lebar bagiku. Aku meraih juara ke-2 dengan fanfiction oneshot berjudul “The Moonlight In My Heart” dan resmi menjadi author FFindo pada tanggal 4 Februari 2015.

Beberapa fanfiction yang telah lahir dari tarian jemari tanganku di atas keyboard laptop, diantaranya :

  1. I Found Myself Inside of You – Chaptered

Fanfic inilah yang aku tulis saat lomba mengarang di sekolah yang telah disebutkan sebelumnya. Terinspirasi dari pengalaman pribadi ketika berpisah dengan sahabat-sahabatku saat kenaikan kelas.

  1. SPY – Chaptered

Keseluruhan cerita ini adalah kolaborasi antara aku dan 2 teman lainnya yang sama-sama tergila-gila pada fanfiction. Memiliki genre action, fanfiction ini berkisah tentang tugas berat seorang agen FBI untuk menangkap pembunuh bayaran.

  1. Call Me Baby – Special For EXO’s 2015 Comeback Project – Oneshot

Dari judulnya kalian pasti sudah bisa menebak bahwa ini hanyalah sebuah fanfiction drabble untuk merayakan comeback keren EXO dengan single andalannya, Call Me Baby.

  1. Dear Diary – Chaptered

Ini nih salah satu fanfic-ku yang bisa dibilang paling sukses. Jika kebanyakan fanfiction school life, romance dan sebagainya yang pernah ku tulis hanya mendapatkan beberapa komentar (bahkan beberapa hanya dibawah 10 komentar) beda halnya dengan fanfic married life ini. Tercacat semenjak awal di publikasikan pada April 2015, sudah 80 lebih komentar yang berhasil diraih dan terus bertambah setelahnya. Aku sendiri juga highly recommend fanfic yang ini, hehehe. (sekaligus promosi nih)

  1. Dia-Lo-Gue – Chaptered

Fanfic ini bergenre school life dan sebagian besar terinspirasi dari kesukaanku terhadap member-member EXO, mulai dari Do Kyungsoo, Kai, Chanyeol, dan sekarang balik lagi ke Kai (ribet banget yah). Ya, pada akhirnya jadi jugalah fanfic dari inspirasi yang tidak jelas ini.

Nah, untuk saat ini baru itu fanfic buatanku. Tentu daftar tersebut akan bertambah sewaktu-waktu dan jika kalian ingin melihat fanfiction buatanku secara lebih lengkap, bisa buka kategori @Park Anna

Oke, sekarang, ayo kita bahas bias!!

Jadi aku ini sebenarnya bukan K-popers seutuhnya (?) Aku hanyalah seorang SM stand. (itu artinya aku tergila-gila pada Lee Sooman -_- *tidak penting, abaikan*)

soomanPenampakan Sooman

Kalo soal kesukaan, ya aku suka semua boy & girl band dibawah naungan SM Entertainment tapi fandom-ku hanyalah EXO-L dan Sone. Ayo, intip bias-biasku dari EXO dan SNSD di bawah ini yaa

1. SNSD’s Choi Sooyoung

sooyoung

2. SNSD’s Seo Joo Hyun/Seohyun

seohyun

3. SNSD’s Tiffany Hwang

tiffany

Note :Mereka semua sebenarnya cantik kok. Aku emang suka nistaain foto derp artis :v tapi walau bagaimanapun orang cantik mah bebas ya, gimanapun ekspresi mukanya ya tetap aja cantik -_-

EXO’s Kim Jongin/Kai

kai derp

Njirr, ini foto nya keterlaluan banget dah… ganti ganti!!

kimkaa

EXO’s Do Kyungsoo/D.O

pageDO

My Favorite Couple : KaiSoo and BaekYeon

kaisoo2

baekyeon page

Memang sih, couple ini cukup kontroversial dan banyak yang gak suka. Tapi aku nge-ship banget. Apa ada BaekYeon shippers juga disini? (please jangan di-bash kalau memang kalian gasuka couple ini T.T) Mungkin karena aku SonExo-L kali ya, jadi terima-terima aja sih kalo Baekhyun pacaran dengan Taeyeon (terlebih Baekhyun bukan biasku). Sayangnya akhir-akhir ini aku dengar kabar bahwa mereka udah putus. Hmmm… yah, kita berharap yang terbaik ajalah bagi mereka yaa…

Nah ini yang terakhir… The true love of my life

miho

SHINee’s CHOI MINHO!!!

Karena bagiku bias itu adalah orang yang kita idolakan, tapi perasaanku pada Minho sangatlah berbeda. Ia lebih dari sekedar bias bagiku. Aku cinta, love, saranghae, anata wa, amour padanya! (tebak sendiri itu tadi bahasa apa aja)

Well guys, sekian dulu deh yaa. Udah panjang banget ini intro-ku. Author yang lain rata-rata Cuma 3 halaman. Nah aku? Tujuh! *beda sendiri* Oke, sebelum aku akhiri kalian semua dapat bonus foto pribadi saya sendiri, admin Park Anna (Annabelle).

Daaannnn… ini dia fotonya

.

.

.

.

annabelle

Hahahanjirrr… itu mah Annabelle yang di film ‘The Conjuring’

Notes : Aku mau ngucapin terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kak Fai yang udah meng-invite aku agar bisa menjadi auhtor disini dan juga kepada Kai Diajeng yang telah mengubah roll ku sehingga sekarang aku naik jabatan jadi admin :v

Thankyou. Gomawo. Arigato. Xie Xie. Gracias. Syukron. Terimakasih – in every languages I know.

With much love,

Park Anna

8 responses to “Intro_Park Anna

  1. Hooooy selirnya Choi Minho, intromu itu tujuh halaman gara2 gambar yang aneh2 itu, wkwkwk
    dan aku belum mamfir ke fanfic2mu, maafkan daku😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s