[ Prolog ] Destiny

jessica-coming-step-11

“And this my destiny …

… leave them.”

Title : Destiny

Author : Tricila

Cast : Jung Jessica

Genre : Sad, Friendship

Rated : PG – 13

Length : Ficlet

Disclaimer : Makasih buat para readers yang sudah mau menyempatkan untuk membaca fanfic ini. Ingat ya! Tokoh hanya milik Tuhan, keluarga, dan para fans ^^Alur cerita sepenuhnya punya saya, DON’T BE A PLAGIATOR PLEASE!

Credit pict by google

WARNING TYPO EVERYWHERE!

Destiny [ Prolog ]

Saat itu, kupikir mereka hanyalah secuil dari mimpi buruk dalam hidupku.

.

.

.

Selama ini, tak ada kesan tersendiri bersama mereka. Aku merasa telah membuang banyak waktu. Dan aku merasa telah menjadi orang yang rendah diri.

.

.

.

Aku sadar, semua itu karena mereka.

.

.

.

Mereka orang yang selama ini kuanggap mimpi buruk, rendahan, tak berguna, berandalan dan perusak masa depanku.

.

.

.

“Milikmu?”

“Ini. Lain kali hati-hati.”

.

.

.

“Memikirkannya, aku memang harus pergi. Kupikir seiring berjalannya waktu, aku akan bisa meninggalkannya.” – Choi Dal Po

.

.

.

Perjalanan terakhir.

.

.

.

Surat kedua :

Bagiku, kau sangat penting. Sebenarnya aku tidak pernah menyangka kita bisa sedekat ini. Saling tukar rahasia, dan open-minded

.

.

.

Aku masih  berharap sebuah keajaiban datang dan membuatku bisa bersama mereka …

-TBC-

Haloo, aku datang membawa ff baru ^_^ ini ff dengan length ficlet pertamaku. Aku harap dengan prolog ini membuat readers semakin tertarik dengan ff ini😀 Jangan lupa kasih kenang-kenangan yaa!

Makasih ^^

4 responses to “[ Prolog ] Destiny

  1. haloo pertama tertarik karena castnya jessica haha. jujur, aku masih belum nangkep gimana ceritanya #padahalemangmasihprolog. keep writing yaaa

  2. Pingback: [ Ficlet ] Destiny | FFindo·

  3. Pingback: Destiny 2 – Teaser | FFindo·

Leave a Reply

