Tolong aku ,Dok! [Drabble].

imagespl

Tolong Aku, Dok! [Drabble].

‘aku sakit dok! tolong aku kumohon!’

starring Park Jimin

G  || romance , marriage , AU || drabble

by, windflower

_______________

jimin menghempaskan dirinya ke atas kasur, les bahasa inggris tadi membuat kepalanya merasa sangat pusing di tambah kata -kata gurunya yang tidak ia mengerti sama sekali.

jimin tersenyum miring, kemarin saat ia pulang dari tempat lesnya ia sempat bertemu dengan seorang gadis cantik berjas putih sambil membawa tas berbentuk kotak, orang orang terbiasa memanggil nya dengan sebutan ‘dokter’.

dia biasa di tugaskan untuk mendatangi pasien yang menjalani pengobatannya di dalam rumah, rawat jalan.

berarti jika dia mau, dia akan berpura -pura sakit agar ibunya mau menelpon kan dokter itu untuk datang ke sini.

ide bagus!

“park jimin!, kau ada di dalam nak?”

jimin buru -buru memakai selimutnya lalu menggertakan giginya seolah -olah dia benar benar sakit. mengintip sedikit dari celah yang ada di selimutnya, oh ibunya mendekatinya.

“kau baik -baik saja nak?” dia menempalkan tangannya ke dahi jimin “tidak panas, lalu kau kenapa?”

jimin tetap seperti itu sampai ibunya pergi.

beberapa menit kemudian,

dari luar pintu kamarnya “anakku sakit, tapi dia tidak mengalami panas di tubuhnya. sama sekali” , “mungkin itu gejala lain ,bu”

gotcha! usaha nya berhasil.

cklek.

“aku sakit dok! tolong aku kumohon!”

“akan kuusahakan”

saat dokter yang menurut jimin cantik ini mau menyentuh permukaan kulitnya, dia buru -buru memegang tangannya “jangan memakai stetoskop dokter. cukup cium saja pipiku pasti aku akan sembuh”

jimin lalu membuka matanya,

tunggu, kenapa tangannya menjadi keriput seperti ini?

pletak!

“DASAR PARK JIMIN!”

ternyata usahanya untuk membuat dokter cantik itu kesini gagal total.

-fin-

wf cuap’s:

yoyoyo aku author baru di sini yo. wkwkwkwk haii!! yang belum kenal yang belum kenal kesini kesinii aku ga gigit paling nyakar eh/? ga deng. namaku sintia ya 00’lines. aku tahu ini ancur bangun setelah melihat beberapa kali mv bts dope maka jadilah ff absurd kek begini. fyuu. jadi maap ya kalo jiminnya jadi begini.

otakku lagi mentok ke segala arah jadi bikin ffnya yang kek begini maaf bangett. makasi siders dan reader yang udah baca hehe ^^

udah aku tahu ini kependekan. eh maksudnya kepanjangan ieu teh.

last, mind to review?;)

9 responses to “Tolong aku ,Dok! [Drabble].

    • maafin aku ka dellaaa huhu😥 ka della sombong akun dateng tau ga ke j-hope frustated itu. maafkeun aku ka yang sudah lama tak comeback comeback dan akhirnya jadi seperti ini. aku tahu ini berantakan aku tau kok tau bener deh :”””

  1. Maaf thor tapi aku nggak ngerti deh, Jimin cewek dan dokternya juga cewek kah? Kok jimin menggoda dokternya?

    • jadi gini. jimin itu mau modus awalnya sama si dokter itu tapi gagal yang dateng bukan si dokter cantik itu malah dokter tua. btw di sini jimin ga ganti gender -_- hehe

    • iya tuh jimin emang gitu jewer aja jewer jiminnya jewer ayo jewer!! wkwkwkwkwk makasi makasi banyak yaaa hehehe

    • hehehehehhehehe makasi yaaa, aku juga ngakak yang bikin wkwkwk entah ada pikiran apa sampe begini akhirnya fufufu wkwkwk , tapi maaf ini gaada lanjutannya;(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s