Love Is Devil || Prolog-Teaser

DeerPlain-LoveIsDevil19

Deer Plain’s Present

Poster by :  LittleRabbit@Indo Ff Art

CAST
|| Oh Se Hun | Kim Hye Ra ||

GENRE
|| Romance | School Life | Dark | Au ||

Chapter 1

– ChaptereD –

Apa yang akan kau lakukan jika kau tinggal dirumah seseorang yang kau kira selama ini ia baik seperti malaikat, tetapi ternyata sikap aslinya seperti Iblis ?

Apa kalian akan lari ? Mencari tempat tinggal yang lain agar terbebas dari Iblis tersebut ?

Beberapa diantara kalian mungkin akan memilih untuk pergi dan tidak tinggal dirumah milik Iblis. Tetapi sayang sekali, menurutku itu tidak akan mudah. Seorang Iblis tidak akan mungkin membiarkan seorang manusia memasuki dan keluar dari rumahnya begitu saja. Ia pasti akan menahanmu sesaat.

Dan seorang manusia secara tidak sengaja terjebak diperangkap sang Iblis, dan secara terpaksa ia harus tinggal bersama dengan Iblis tersebut.

Love Is Devil
♡ 사랑은 악마  ♡
.
.
.

– Oh Se Hun –

Namja yang berasal dari keluarga Oh yang kaya raya. Ia memilih untuk tinggal sendiri dirumah yang cukup besar dan dilengkapi beberapa maid untuk mengurus rumahnya tersebut.

Oh Sehun cukup terkenal disekolah karena wajahnya yang bisa dibilang sangat tampan dan juga sifatnya yang sangat lembut, manis, dan, baik. Tidak heran hampir 90% gadis disekolah menyukainya dan menjulukinya Malaikat.

Ya, ia memang selalu ramah terhadap orang lain. Tapi itu semua adalah palsu, sikap yang selama ini ia tunjukkan semuanya hanyalah rekayasa belaka. Saat semua orang menganggap ia adalah seorang malaikat, maka wujud ia sebenarnya adalah seorang iblis.

Dan seorang gadis bernama Kim Hyera, adalah yeoja pertama yang secara tidak sengaja terjebak didalam perangkapnya.

– Kim Hyera –

Seorang gadis yang terlahir sebagai anak dari pengusaha tersukses di Kanada. Ibunya adalah orang Kanada dan ayahnya orang Korea Selatan, sehingga ia memiliki wajah yang cantik.

Ia sempat tinggal di Kanada selama 13 tahun, dan diumurnya yang ke-14 ia memutuskan untuk tinggal di Korea Selatan, dengan tujuan hidup mandiri. Dan sekarang ia berumur 16 tahun. Hyera tidak pernah jatuh cinta kepada siapapun selama 16 tahun ini.

Yeoja ini dijuluki sebagai putri es atau Ice Princess disekolahnya karena ia tidak terlalu banyak berbicara disekolah, itu semua karena dia tidak terlalu pandai bergaul dengan orang lain, sehingga teman-temannya menganggap dia orang yang sombong.

– Xi Lu Han –

Namja berdarah China yang tinggal di Seoul, karena mengikuti pertukaran pelajar. Lu Han tinggal bersama Oh Sehun, sahabatnya dari tk hingga sma. Ayah Oh Sehun dan ayahnya memiliki hubungan kerabat yang lumayan dekat.

Namja ini anggota osis yang lumayan banyak dikagumi murid lain setelah Sehun. Dia sangat mengenal Oh Sehun.  Ialah yang mengubah Sehun menjadi Malaikat dihadapan semua orang.

Namun ia tak mampu merubah sifat Sehun yang sebenarnya.

사랑은 악마
Love is Devil

{ Mini or Short } Prolog-

” Aku harus membantu orang tuamu disana, perusahaan mereka sedang mengalami rugi besar karena seseorang yang lari membawa uang ayahmu ” kata wanita paruh baya dihadapan seorang gadis, bernama Kim Hyera.

” Jadi. . . Ahjumma akan pergi ke Kanada selama lima bulan kedepan untuk membantu Appa ? ” Tanya Hyera. Wanita itu, Ah Young menganggukkan kepalanya.

” Kau benar, selama Ahjumma pergi kau akan tinggal dirumah teman Ahjumma. Kau mau ? “

” Menurutku tinggal sendirian disini tidak masalah, apa aku benar-benar harus tinggal dirumah orang lain ? ” Tanya Hyera kembali.

” Terlalu bahaya untuk remaja seumuranmu jika tinggal sendirian dirumah selama lima bulan ”  Ah Young melipat kedua tangannya didepan dada. ” Besok Ahjumma akan pergi, pesawat akan lepas landas sekitar jam satu siang. Kau akan Ahjumma antar kerumah itu sekitar jam 10 pagi ” Lanjutnya.

” Apa Appa dan Eomma sudah tau tentang hal ini ? “

Ah Young menganggukkan kepalanya ” Sudah, dan mereka menyetujuinya “

Hyera hanya menghela nafas pelan, kenapa hal ini harus terjadi padanya. Apakah akan mudah tinggal serumah dengan seseorang yang bahkan tidak dikenalnya sama sekali. Oh Ayolah, yeoja ini bahkan sangat sulit berinteraksi dengan orang lain.

Malam ini Hyera menyusun pakaiannya dan memasukkannya kedalam kopernya yang berwarna baby blue. Ia tidak mau akan kerepotan menyusun barang saat esok pagi.

– 사랑은 악마 –

” Hyera-ya ! Cepat  bawa barang-barangmu dan masukkan kedalam bagasi mobil ” seru Ah Young sambil melihat jam tangannya.

Hyera keluar dan menaruh barang bawaannya kedalam mobil, dan Ah Young mengunci pintu rumahnya. Dan mereka pergi menuju rumah ang akan Hyera tinggal selama lima bulan kedepan.

” Ehm, Hyera ? “

” Ya ? ”  Jawab Hyera

” Tidak masalah bukan, jika kau tinggal bersama anak teman Ahjumma ? Ternyata teman Ahjumma memiliki urusan mendadak tadi pagi, hingga kau harus tinggal dirumah anaknya. Kudengar anaknya seumuruan denganmu dan dia sangat baik seperti malaikat ” Jelas Ah Young.

” Tapi, anak itu tinggal dirumah yang berbeda dengan orang tuanya, jadi. . . kau akan tinggal dirumah anak itu selama lima bulan kedepan ” lanjut Ah Young ragu. ” Tidak apa-apa kan ? “

” Ya, aku akan baik-baik saja ”  jawab Hyera.

Tidak lama kemudian, mobil itu berhenti berjalan ketika sudah sampai dirumah berwarna krem dan abu-abu dengan model yang klasik. Rumah itu memiliki halaman yang cukup luas dan beberapa pohon dan tumbuhan menghiasi taman tersebut.

Hyera membawa kopernya dan mengikuti Ah Young yang sedang membunyikan bel rumah tersebut. Dan tidak lama kemudian pintu dihadapan Hyera terbuka dan berdiri sesosok anak laki-laki yang tinggi sedang tersenyum manis kepada Ah Young.

dia. . . Oh Sehun ?! ‘  batin Hyera tidak percaya.

” Ah, Annyeong Haseyo. Kau anaknya Oh Min Young ? ” tanya Ah Young.

”  Ya, saya Oh Sehun. Eomma sudah memberitahuku akan ada orang yang tinggal bersamaku ” kata Sehun tersenyum.

” Ya, yang akan tinggal denganmu adalah keponakanku, Kim Hyera. Aku harap kalian bisa menjadi teman dekat ” Jelas Ah Young.

” Ah, aku mengenalimu. Kita satu sekolah bukan ? Selamat datang, anggap saja rumah sendiri ” Sehun kembali mengeluarkan senyuman malaikatnya.

.
.
.

” Ahjumma akan pergi sekarang, jaga dirimu baik-baik Hyera-ya ” Ah Young mencium pipi kanan dan kiri Hyera.

” Ahjumma, apa kau yakin menitipkanku kepada anak laki-laki itu ? ” tanya Hyera.

” Jangan khawatir, aku yakin anak itu sangat baik hati. Tadi kau bilang kepadaku, ia juga dijuluki Malaikat disekolahmu bukan ? “

”  Y-Ya, itu memang benar, tapi. . . “

” Jaga dirimu baik-baik, telepon Ahjumma jika kau butuh sesuatu, sampai jumpa ” Ah Young pergi meninggalkan Hyera yang masih terdiam melihat dia dari kejauhan.

Dan tiba-tiba seseorang menepuk bahunya dari belakang. Spontan Hyera langsung berbalik melihat siapa orang itu.

” Sudah selesai ? ayo, pulang ” kata Sehun. Hyera hanya menganggukkan kepalanya.

Sehun menyetir mobil miliknya menuju rumahnya, selama perjalanan tidak ada yang berbicara sama sekali. Hening, benar-benar hening seperti kuburan. Sehun tau Hyera juga cukup populer disekolah karena wajahnya yang lumayan cantik, dan ia juga tau Hyera dijuluki Ice Princess oleh murid-murid yang lainnya, karena ia jarang berbicara atau tersenyum.

Sebaliknya, Sehun sangat populer disekolah karena sikapnya yang manis, baik, dan lembut terhadap semua orang. Hampir seluruh siswi disekolah menyukainya, dan ia juga dijuluki sebagai Malaikat karena kebaikannya dan ia juga cukup mudah berinteraksi dengan orang lain, sehingga memiliki banyak teman.

Tidak lama kemudian mereka sampai dirumah Sehun.

” Anggap saja rumah sendiri, Kim Hyera ” Kata Sehun tersenyum.

” Terima Kasih, aku harap kita bisa lebih banyak berbicara satu sama lain. Aku tau, kau pasti tau aku orang yang tidak mudah berinteraksi dengan orang lain “

Sehun hanya tertawa kecil. ” Baiklah ” kata Sehun lalu memasuki kamarnya.

Sehun berfikir sejenak, ia pernah mendengar bahwa yeoja yang sekarang tinggal dirumahnya ini tidak pernah jatuh cinta sama sekali, bahkan Hyera juga tidak jatuh cinta kepada Sehun. Ia juga menolak semua laki-laki yang menyatakan perasaanya kepadanya.

Perlahan Sehun tersenyum.

‘ Manusia itu tidak jatuh cinta padaku ? Bagus. Mungkin aku bisa memanfaatkannya ‘  Batin Sehun. Perlahan senyuman itu berubah menjadi Evil Smirk yang mengerikan.

Apa yang Sehun maksud dari ‘ Memanfaatkan ‘ Hyera ?

just keep waiting for Next Chapter

Prolog End-



{ Mini Teaser – Love Is Devil }

– ‘ Sepertinya aku melihat sesuatu yang mengerikan,sorot mata namja itu berubah menjadi tajam dan. . . udara disekitarnya seperti mencekam ‘ Batin Hyera –

– ” Aku harus mencari tempat tinggal lain, kenapa lima bulan lama sekali ? ” –

– ” Apa kau menyukai Sehun ? ” –

– “Apa kau membencinya ? ” –

” Ah ya, karena kita tinggal bersama kurasa kau harus tau seperti apa aku yang sebenarnya ” –

– ” Aku butuh. . . Kau ” –

He is not an Angel, but. . . a Devil

사랑은 악마

Chapter 1

 

Hai ! ini ff terbaru aku ^^ Love Is Devil, maaf baru teaser dan prolognya aja. maaf juga jika ada typo ataupun cerita ini tidak menarik untuk kalian.

Ff ini sedikit terinspirasi dari sebuah komik jepang yang aku baca ^^ so, jika kalian merasa ff ini mirp dengan sesuatu, mohon jangan dianggap plagiat. saya hanya terinspirasi ^^ 80% idenya milik saya sendiri, terima kasih.

DEER PLAIN’S PRESENT

THANK YOU

tumblr_static_luhan_winking

25 responses to “Love Is Devil || Prolog-Teaser

  1. Hi aku reader baru n baru nemu ff ini.. Prolog nya aja udh keren. Sneng bnget baca ff yg genrenya kek gni trus cast devil nya sehun hihi..
    Ijin lanjut ya.

  2. Pingback: Love Is Devil | Chapter 2 : Job | FFindo·

  3. Pingback: Love Is Devil | chapter 3 : job | FFindo·

  4. hiii annyeong,.aq reader baru di ff inii..tau ff ini uda chap 3 aja,.trs gegara penasaran sm judul + castnya yg bikin terpesona..ahihihiii..jadi aq cari” teasernya duluu..& aq mulaii tertarikk..asiikasiikk,.ceritanya bikin penasaran ahhh..
    aku izin lanjut yaa..

  5. Pingback: Love Is Devil | Chapter 4 : Beach | FFindo·

  6. Pingback: Love Is Devil | Chapter 5 : Devil or Angel | FFindo·

  7. tertarik sama judulnya. but…. setelah baca prolognya malah agak merinding krn deskripsi sifat sehun dan treaser kecil di bag. akhir. td sempet cek wp kamu tp kosong. huuft… no prob lah… cepet update ya… ini bakalan jd ff yg ku tunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s