Lucky Fans? [Teaser]

https://soundcloud.com/l2share-6/baekhyun-beautiful-exo-next-door-ost

longstory by windflower

starring Song Hyeri and Kim JongIn

cerita seorang gadis yang bertemu dengan seorang laki -laki yang sudah menjadi orang ternama di negaranya sendiri. membuat hari -harinya menjadi berubah sedikit demi sedikit.

suatu keberuntungan bertemu dengan pria tampan dan terkenal.

pria baik dan juga pintar dalam hal apapun.

kim jongin -pria itu kim jongin.

anggota dari boyband ternama di asia ini.

___________

‘memang kau siapa? ingat kau hanya kim jongin di sini’

___________

‘ajari aku bagaimana caranya membuat mu agar seperti wanita. wanita sungguhan’

___________

‘kau tahu? setiap kau membuka mulut besar mu itu rasa -rasanya aku ingin menciumu’

___________

‘aku bukan manusia sempurna, kau benar. aku hanya kim jongin’

___________

‘cinta tidak memiliki alasan apapun’

‘aku mencintai mu itu memang benar adanya’

__________

‘mungkin tidak bisa, aku hanya ingin kita menjadi sahabat tidak lebih’

~`~

karena hanya ‘teaser’ cuman segini jadinya. huhahahahahahahahahahahaha /sok sok ketawajahat gt/ wkwk kalo mau lanjut em tunggu responnya ya. kalo respon nya banyak pasti langsung aku munculin ff yang pasti agak absurd nanti wkwk.

terinspirasi sama exo next door eak:v

ingat kalo responnya bagus ya wkwkwk -wf

2 responses to “Lucky Fans? [Teaser]

Leave a Reply

