[One shot] They don’t Know About Us

they dont know about us-shin sekyung jonghyun

Title: They Don’t Know About Us!

Author: Rika Tresia / @rikatresia | Main Cast: Kim Jonghyun a.k.a SHINee Jonghyun, Shin Se Kyung | Other Cast: SHINee’s member, SHINee’s manager | Genre: Romance, Sad | Length: Oneshot | Rate: General

Sebelumnya mau minta maaf dulu sama yang kurang suka sama pasangan ini *bow* Gak tau kenapa dengerin lagu OneDirection – They Don’t Know About Us langsung keinget sama skandal JongKyung, ada yang bilang mereka pasangan real, ada yang bilang pasangan settingan, makanya jadi terinspirasi bikin ff ini, semoga para reader suka sama cerita ya #NoBash

Disclaimer: This fiction is original by me, if there’s a fiction that have the sama title as me, its just a pure coincidence.

The original fiction have publish in my personal blog rikatresia.wordpress.com

 

Selamat membaca^^

-They Don’t Know About Us!-

Kim Jonghyun, salah satu anggota grup yang sedang naik daun di belahan bumi Korea Selatan, anggota dari grup boyband yang diberi nama SHINee

Shin Sekyung, seorang artis yang kecantikannya sudah diakui oleh semua kalangan, begitu juga dengan kemampuannya dalam berakting. Terkenal melalui film berjudul “Cinderella” membuat nama Shin Sekyung melambung tinggi.

Kedua insan manusia itu bertemu sesuai dengan perkerjaan yang mereka geluti, yaitu di sebuah acara televisi, bertajuk ‘Dream Concert’ pada pertengahan bulan Mei, 2010.

Perkenalan yang membawa keduanya untuk saling mengenal satu sama lain. Tidak hanya mengenal profesi masing – masing, tapi juga karakter yang selama ini mereka tutupi dari khalayak ramai.

Meski pertemuan mereka singkat, namun keduanya tetap menjalin komunikasi secara intens, lambat laun hal itu menimbulkan rasa nyaman di antara mereka berdua. Rasa nyaman yang tidak biasanya timbul dengan mudah terlebih bagi Shin Sekyung yang terhitung sebagai gadis pendiam. Kim Jonghyun yang jenaka dengan segala perkataan konyolnya mampu menimbulkan ketertarikan dihati Shin Sekyung.

Dilain pihak, bagi seorang Kim Jonghyun, Shin Sekyung adalah sosok yang berbeda dari wanita kebanyakan yang telah dikenal sebelumnya. Walau terkenal dengan image sexy nya, namun dibalik semua itu Shin Sekyung adalah sosok gadis baik – baik, dan hal itu membuat Jonghyun tertarik akan sisi lain dari gadis tersebut. Sisi yang sebenarnya tidak diketahui oleh khalayak umum, namun hanya diperlihatkan pada Jonghyun.

Cause this love is only getting stronger

So I don’t wanna wait any longer

I just wanna tell the world that you’re mine, girl

Perkenalan, perbincangan, pertemuan secara sembunyi – sembunyi kerap kali mereka lakukan hanya demi saling melepas rindu yang tak dapat terkatakan secara terbuka, hingga akhirnya pada suatu saat Jonghyun memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya pada Sekyung. Agustus 2010, adalah saksi bisu dari bersatunya kedua insan manusia yang akhirnya mengakui perasaaan mereka masing – masing.

Satu bulan perjalanan hubungan diam – diam mereka, semua berjalan dengan lancar. Orang – orang yang mengetahui hubungan keduanya hanyalah manajer masing – masing, juga member SHINee. Keduanya menjalin hubungan diam – diam demi menjaga perasaan dari para penggemar, juga demi menjaga satu sama lain dari serangan orang – orang yang tidak menyukai hubungan mereka.

SHINee’s Jonghyun dan Artis Shin Se Kyung berkencan!

Berita tentang keduanya berkencan akhirnya diketahui oleh massa, kisah yang mereka tutup rapat – rapat dari khalayak ramai akhirnya terbuka luas. Baik penggemar dari Jonghyun maupun Sekyung banyak yang menentang hubungan mereka, terlebih pengemar Jonghyun yang dipenuhi oleh kaum hawa.

People say we shouldn’t be together

We’re too young to know about forever

But I say they don’t know about what they’re talk-talk-talking about (talk-talk-talking about)

 

“Orang – orang hanya bisa berkomentar!” ucap Jonghyun kesal, kala ia membaca berita online dari laptop Onew.

Hyung jangan bilang begitu, orang – orang yang berkomentar pedas itu kan kebanyak dari fans kita yang tidak suka” balas Minho bijak

“Tapi apa salahnya kalau aku berhubungan dengan seorang wanita? Aku ini kan pria normal” Sergah Jonghyun

“Jjong-ah, aku mengerti perasaanmu. Tapi cobalah mengerti keadaan grup kita yang baru berusia 2 tahun ini. Tidakkah kau memikirkan karir kita kedepannya” sang leader akhirnya bersuara mengeluarkan pendapatnya

Mian hyung… Aku kesal karna komentar pedas orang – orang itu, dan aku tidak tahu kalau malam itu ada paparazzi yang mengikuti kami saat berkencan” aku Jonghyun.

“Saat ini yang kita bisa lakukan hanyalah menunggu hasil keputusan dari SMent, apakah mereka mengijinkan kalian untuk meneruskan hubungan atau harus mengakhirinya” jelas Onew.

Ne hyung… Aku minta maaf telah berbuat ceroboh seperti ini dan membuat grup kita dalam kesulitan”

“Sudahlah hyung, semua sudah terjadi… Kami semua sebagai SHINee akan selalu mendukungmu sebagai sesama saudara” ucap Key seraya merangkul pundak Jonghyun, yang kemudian diikuti oleh maknae mereka, “hyung kami akan tetap mendukungmu”.

Diikuti oleh Onew dan Minho, akhirnya mereka berlima saling berpelukan untuk saling memberi kekuatan.

20 Oktober 2010, SMent Mengkorfimasi Hubungan Diantara SHINee Jonghyun dan Shin Sekyung

 

Kedua pihak dari management SHINee’s Jonghyun dan Shin Sekyung akhirnya mengkorfimasi adanya hubungan diantara mereka.

“Jadi begini rencananya” ucap manager SHINee,

Management memang menkonfirmasi adanya hubungan diantara kalian berdua untuk sementara ini, tapi secepatnya kalian harus menyudahi hubungan ini agar aktifitas SHINee tidak terganggu, begitulah perintah dari Lee Sooman Sajangnim”

Yak hyung mana bisa begitu! Ini namanya SMent hanya mengambil keuntungan dari hubunganku dan Sekyung. Secara tidak langsung mereka membuat scandal baru agar scandal DBSK surut dengan sendirinya” geram Jonghyun

“Begitulah keinginan management Jjong-ah, aku disini hanya bertugas menjaga kalian, tolong jangan lampiaskan kekesalanmu padaku, terlebih membermu!”

“SMent benar – benar keterlaluan, aku sudah tidak sabar” Jonghyun segera bangkit dari duduknya dan bergegas keluar dari dorm SHINee

“KIM JONGHYUN DUDUK!” Suara bentakan dari leader SHINee menggema diseluruh ruangan dorm mereka

“Tapi hyung, kau tidak mengerti! Bagaimana kalau hal ini terjadi padamu? Apakah kau masih bisa tahan dengan kelakuan SMent yang diam – diam hanya mencari keuntungan?” Sergah Jonghyun

“Duduklah! Tenangkan pikiranmu! Kita cari jalan yang terbaik bersama – sama agar semuanya bisa berjalan seperti semula” perintah Onew pada Jonghyun, selaku adiknya di dalam SHINee

“Baiklah, hanya karna kau yang mengatakannya maka aku menurut, hyung” ucap Jonghyun.

20 Juni 2011. SHINee’s Jonghyun dan Shin Sekyung berpisah!

“Hah… berita macam apa ini? Bahkan kami sudah berpisah semenjak berbulan – bulan yang lalu, huh konyol!” Ucap Jonghyun, pria yang kini sedang terduduk sambil membaca berita online dari handphone-nya, di samping Taemin yang sedang sibuk bermain dengan playstation.

Setelah beredarnya konfirmasi dari SMent mengenai hubungan Jonghyun dan Sekyung, diam – diam Management SHINee meminta keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka, karna SMent tidak mau artisnya tidak berkonsentrasi dengan pekerjaan mereka. Diumumkannya putusnya hubungan mereka adalah agar para penggemar SHINee tidak kecewa terlalu lama bahwa idola mereka sudah menjalin hubungan dengan orang lain.

.

.

.

Ya hyung apa yang kau lakukan tadi?” Tanya Key

“Aku, aku hanya meminta maaf pada para penggemar kita atas terungkapnya hubunganku dengan Sekyung” jawab Jonghyun.

Onew datang menghampiri Jonghyun dan merangkulnya “kau sudah bertindak dengan benar Jjong-ah”.

.

.

.

“Jjong-ah apa insomniamu kambuh lagi? Kenapa belum tidur?” Tanya Onew yang baru saja keluar dari kamarnya, dan menemukan Jonghyun sedang tersenyum memandangi layar handphonenya.

“Sekyung mengirimiku pesan, hyung” jawab Jonghyun, seraya menggeser tubuhnya agar Onew bisa duduk di bangku sebelahnya.

“Ia menanyakan keadaanku, dan memintaku untuk terus bersemangat walau kami sudah tidak bersama” lanjut Jonghyun

“Dia benar – benar gadis yang baik ya” gumam Onew

“Benar – benar baik hyung… Orang kebanyakan berpikir dia adalah sosok yang dingin tapi sebenarnya tidak begitu. Dia… dia adalah satu – satunya sosok yang bisa membuatku nyaman kapan dan dimanapun kami berada, hyung” tutur Jonghyun menjelaskan perasaan yang dia rasakan untuk Sekyung.

“Ah… rasanya aku jadi iri padamu Jjong-ah”

“Ehmm?”

“Kau benar – benar beruntung memiliki Sekyung yang selalu setia mendukungmu dalam keadaan apapun, bahkan setelah dia mendapatkan banyak serangan dari para penggemar kita” jelas Onew

“Dia bukan milikku lagi hyung… Walaupun aku sangat menginginkannya untuk selalu berada di sisiku” Jonghyun menerawang entah kemana.

Semua kenangan mereka saat bersama, semua kenangan saat mereka bertemu untuk pertama kalinya, kenangan saat mereka harus mencuri – curi waktu untuk bertemu dan kenangan ketika mereka memutuskan untuk berpisah secara baik – baik, walaupun hati keduanya sama sekali tidak rela.

They don’t know about the thing we do

They don’t know about the “I lobe you”s

But I bet you if they only knew (they don’t know)

They would just be jealous of us

“Hyung kau tahu?” Tanya Jonghyun

Mwo?” Gumam Onew

“Rasanya saat ini aku sangat membenci semua orang. Semua orang yang telah dengan sesuka hati berkomentar tentang hubunganku dan Sekyung dulu. Semua orang yang telah menyakiti Sekyung. Semua orang yang tidak mengerti tentang apa yang kami lakukan… Aku rasa mereka hanya iri kepada kami, karna itu mereka melarang kami untuk bersama”

Jonghyun berkata – kata masih dengan tatapan menerawang, bergumam tiada akhir mengenai hubungannya yang kandas hanya karna pandangan orang – orang pada mereka. Tanpa sepengetahuan Jonghyun, Onew menekan tombol panggil untuk menelpon nomor Sekyung. Kemudian memperdengarkan semua kata – kata Jonghyun yang tanpa arah kepada Sekyung setelah panggilan telepon itu tersambung.

 

They don’t know about the up all nights

They don’t know I’ve waited all my life

Just to find a love that feels this right

Baby they don’t know about us

“Orang orang itu tidak tahu hyung, malam – malam yang aku dan Sekyung lalui… Diam diam keluar dorm hanya untuk bertemu satu sama lain. Mereka tidak tahu, penantianku selama ini hanya untuk menunggu sosok seperti Sekyung, satu – satunya sosok yang bisa membuatku selalu nyaman dan satu – satunya cinta yang aku rasa paling tepat. Mereka tidak tahu tentang kami, tapi kenapa mereka berkomentar seenaknya?” Air mata kini mengalir dari sudut mata Jonghyun

“Jjong-ah sudahlah semua sudah berlalu, kalian berdua sama – sama bisa memulai sesuatu yang baru, bukan” Onew menasihati Jonghyun, sedangkan handphonenya tetap tersambung dengan Sekyung. Sekyung mendengarkan dengan baik semua tuturan kata yang diucapkan oleh Jonghyun, dan dengan sekuat tenaga disebrang sana Sekyung menahan air matanya.

They don’t know how special you’re

They don’t know what you’ve done to my heart

They can say anything they want

Cause they don’t know about us

They don’t what we do best

Its between me and you, our little secret

But I wanna tell ’em

I wanna tell the world that you’re mine, girl!

 

“Tidak bisa hyung! Tidak bisa semudah itu… Apa kau tahu hyung betapa spesial dirinya untukku? Apa kau tahu hal manis apa saja yang telah Sekyung perbuat pada hatiku?… Terserah orang – orang diluar sana mau berkata apa, tapi bagiku Shin Sekyung tetaplah milikku. Aku akan kembali memperjuangkannya cepat atau lambat!”

Onew bergerak merangkul dan mengelus pundak Jonghyun, memberi ketenangan pada adiknya itu. Onew tahu betul seberapa besar perasaan Jonghyun untuk Sekyung, karna itu Onew tidak pernah melarang hubungan mereka, kalau saja bukan karna management yang memberi perintah pastilah Jonghyun dan Sekyung tetap menjalin hubungan mereka dengan baik sampai sekarang.

“Ini… Bicaralah pada Sekyung, aku tahu kau sangat merindukannya” ucap Onew

“Hyung?” Jonghyun kebingungan dengan kata – kata Onew, namun melihat nama Sekyung pada layar handphone Onew juga lamanya panggilan yang berlangsung membuat Jonghyun paham.

“Jjong-ah” suara parau Sekyung terdengar, suara sesegukan karna menahan tangis. Mendengar suara Sekyung dari sambungan telpon tiba – tiba saja membuat seulas senyumana tertoreh diwajah Jonghyun.

Onew beranjak meninggalkan kedua pasangan itu, memberi ruang yang lebih leluasa bagi Jonghyun dan Sekyung untuk saling bercerita satu sama lain

“Yak paboya! Kenapa masih berkeras hati untuk mempertahankanku? Kan sudah aku bilang kita sudah putus, jadi hatimu sudah bebas sekarang hiks… hiks” ucap Sekyung disertai isakhan tangis.

“Aku tidak bisa pabo! Kau pikir semudah itu menghapus perasaan yang sudah begitu dalam ini?”

Sekyung tidak menjawab, hanya suara tangisan lah yang dapat didengar Jonghyun sekarang.

“Jangan menangis pabo! Kau ini luarnya saja judes ternyata kau cengeng juga ya hahaha” ucap Jonghyun, padahal sedari tadi airmata sudah mengalir membasahi pipinya sendiri.

“Aku harus bagaimana Jjongie?”

Jonghyun tersenyum. Mendengar Sekyung memanggil namanya seperti dulu saat – saat mereka bersama membuat Jonghyun yakin, bahwa Sekyung masih memiliki perasaan yang sama seperti dirinya.

“Yang harus kau lakukan hanyalah, tetap selalu berada disampingku–” ucap Jonghyun

“–tidak peduli dengan status, tidak peduli dengan profesi kita masing – masing. Yang harus kau tahu, hati ini benar – benar sudah terkunci hanya untukmu Shin Sekyung”

“Pada waktunya nanti, pada waktu yang tepat kita akan mengumumkan hubungan kita kepada publik… Dan tak akan ada lagi perpisahan, Sekyung-ah”

Lagi – lagi Jonghyun mendengar suara tangisan, sebagai jawaban Sekyung, tapi kini adalah suara tangisan kebahagian. Dimana kedua insan itu kini berjanji untuk selalu mendukung satu sama lain, untuk selalu menyanyangi dan tidak usah memperdulikan komentar orang mengenai mereka, mereka cukup menjalaninya, dan menyembunyikannya… Ya, sekali lagi mereka merajut hubungan yang sama, hubungan dimana tidak ada orang yang tahu, cukup mereka saja yang tahu. Karna orang lain tidak tahu dengan baik tentang mereka. Tentang kisah Kim Jonghyun dan Shin Sekyung.

FIN~

Gimana???? Gak sedih ya? Hahaha kemampuan menulis aku masih abal – abal, mohon kritik dan sarannya ya biar jadi pendorong semangat kedepannya^^ terimakasih😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s