Love Labyrinth [Teaser]

LLPoster - 0Main

Love Labyrinth

We never know where it take us

Written by. hikariakasaa

Chaptered [Teaser] || PG-15 ||Drama, School life

All Lovelyz & BTS Member

Lovelyz © Woollim Ent

BTS © BigHit Ent

Love Labyrinth © hikariakasaa

.

.

“Takdir bukanlah ketetapan Tuhan, takdir adalah pilihan yang tanpa sadar kita ambil. Pilihan itulah yang menuntun kita pada takdir yang akan kita temui,”

Seperti berada dalam sebuah labirin. Akan banyak persimpangan yang akan kita temui. Takdir yang berbeda yang menanti disetiap persimpangannya. Persimpangan yang mana yang akan kau pilih?

Persimpangan yang kau pilih itulah yang menentukanmu menuju takdirmu.

Orang-orang yang akan kau temui.

Termasuk pintu mana yang akan menjadi pintu keluar dari labirin itu.

Akankah kau keluar dari sana?

Ataukah terjebak di dalamnya selamanya?

 

#Kim_Jiyeon

13 tahun lalu. Saat itu liburan musim panas, Jiyeon berlibur ke rumah neneknya. Disanalah ia bertemu dengan cinta pertamanya. Entah perasaannya tersebut bisa dikatakan cinta pertama atau hanya sekedar cinta monyet. Usianya sangat muda saat bertemu dengan bocah itu. Bahkan terlalu muda untuk merasakan jatuh cinta dan patah hati. Tapi, yang jiyeon tahu, perasaannya untuk bocah itu masih sama, tak berubah sedikit pun.

 

#Park_Jimin

Jimin menyukai yeoja itu. Ia tak pernah meragukannya. Perlahan tapi pasti akhirnya Jimin mendapatkan hati yeoja itu dan berhasil menjadi kekasihnya. Ia sudah merasa cukup dengan hal itu, bersama dengan yeoja yang ia sukai membuatnya sangat bahagia. Ia tak pernah berharap hal yang lain. Setidaknya sebelum ia menyadari sesuatu.

 

#Kim_Taehyung

Taehyung tahu benar siapa yang yeoja itu sukai. Tapi tak ada kata menyerah untuknya. Meski ‘alien’ dan ‘4D’ menjadi julukannya. Ia menjadi orang yang berbeda ketika berada di dekat yeoja itu. Taehyung jatuh terlalu dalam pada perasaannya. Janjinya akan selalu menjaga yeoja itu. Meski dalam jarak yang jauh…

 

#Park_Myungeun

Cinta datang padanya secara tak terduga. Namja yang tiba tiba saja selalu menjadi penghibur dan teman bicaranya itu masuk kedalam hatinya. Menjadi pengisi hari harinya. Kisahnya sangat manis dan menyenangkan setelah Namja itu menyatakan cinta padanya. Tapi satu hal ganjil yang ia rasakan. Bukan dirinya lah yang sebenarnya namja itu sukai… Ia meragukannya.

 

#Jeong_Yein

Yein tak pernah menyangka bahwa ia merasakan cinta pertamanya secepat itu. Selama ini ia memang tak pernah dekat dengan seorang namja. Tapi entah kenapa namja ini selalu muncul tanpa yein duga, membuat Yein semakin menyukainya. Tapi yein selalu berkata pada hatinya untuk tak berharap. Terlebih namja itu tak menunjukan sinyal serius padanya.

 

#Jeon_Jungkook

Jungkook memang orang yang selalu penasaran terhadap sesuatu dan ia tak pernah membiarkan rasa penasarannya bergantung begitu saja. Tapi baru kali ini ada seorang yeoja yang membuatnya penasaran. Jungkook terlalu naif untuk mengakui bahwa ia menyukai yeoja itu. Ia hanya mendekati yeoja itu perlahan, melampiaskan rasa penasarannya. Bahkan tak menyadari ia menyakiti seseorang karena prilakunya itu.

 

#Jung_Hoseok

Ia tak pernah menduga dirinya bisa dekat dengan seorang yeoja. Di balik sikapnya yang hyperactive jika bersama teman temannya. Hoseok tipikal orang yang pemalu jika ada yeoja disekitarnya. Namun harus Hoseok akui yeoja ini berbeda. Entah karena pertama kalinya ia sedekat itu dengan lawan jenis atau karena… ini pertama kalinya ia benar benar jatuh cinta.

 

#Lee_Mijoo

Mijoo merupakan orang yang easy going dan mudah dekat dengan banyak orang. Entah berapa banyaknya mahasiswa (seangkatan dan senior) yang sudah dekat dengannya semenjak masuk universitas. Ia tak malu untuk menjadi dirinya sendiri, tak peduli dengan imejnya. Tak peduli bagai mana orang lain memandangnya. Tapi pengecualian terhadap orang itu… untuk pertama kalinya Mijoo peduli dengan bagaimana orang memandangnya.

 

#Yoo_Jiae

Baru kali ini ada orang yang membuat Jiae selalu naik darah setiap bertemu dengannya. Setiap mereka bertemu setidaknya akan ada pertengkaran singkat yang terjadi. Belum lagi kebetulan yang selalu mempertemukan mereka. Satu hal yang Jiae tahu, Ia membenci orang itu.

 

#Min_Yoongi

Yoongi memang dikenal susah dekat dengan orang lain. Bukan karena ia orang yang pemalu, tapi karena sebagian besar orang takut akan sikapnya yang dingin, cuek dan sedikit ‘menyebalkan’. Sebagian orang akan engan berdebat dengannya, tapi lain hal dengan yeoja itu. Ia selalu berani melawan satu dua kalimat yang yoongi ucapkan. Membuat yoongi benar benar tak menyukainya.

 

#Ryu_Sujeong

Sujeong merupakan murid yang populer di sekolahnya. Ramah dan periang, itu lah yang orang orang akan katakan tentang dirinya. Tapi tak ada yang benar benar mengenalnya. Di balik sosok Sujeong yang periang ada Sujeong yang menyembunyikan dirinya dari semua orang.

 

#Kim_Seokjin

Selama ini banyak yang memujinya karena ketampanan yang ia miliki. Tapi hal itu membuatnya tak mengerti kenapa ada banyak yeoja yang menolaknya. Ia hampir putus asa untuk mendekati yeoja dan mendapakan hatinya. Namun, yeoja yang ia temui kali ini berbeda… selalu membuatnya ingin mengejarnya dan memenangkan hati yeoja itu.

 

#Lee_Sujeong

Menjadi eonni merupakan hal yang sulit baginya. Terutama mengurus tujuh ‘adik’ yang memiliki kepribadian yang berbeda beda. Belum lagi saat ia tahu para adiknya itu sedang terserang virus yang dinamakan ‘cinta’ membuat sang eonni cemas. Ia takut jika para dongsaengnya merasakan ‘sakit hati’. Sebagai eonni, Ia cukup berpengalaman, dan ia tak mau merasakannya lagi.

 

#Kim_Namjoon

Sebenarya sudah lama Namjoon mengaguminya. Namun hal itu ia tutupi sebisa mungkin dan otaknya yang pintar itu mampu menutupi semuanya dengan sempurna. Ia membiarkan semuanya berlalu begitu saja, mengalir seperti air. Tapi air itu selalu membawa Namjoon padanya, pada yeoja yang ia sukai. Dan disanalah ia memutuskan, Ia akan mengejarnya. Walaupun harus bersaing dengan sahabatnya sendiri.

 

 ###

Buat para readers aku yang sebelumnya, seperti yang udah aku bilang aku cuma ganti konsep idol-life ke school life. jadi teasernya juga gak gitu rubah ^_^

Tunggu first chapternya ne?

Jangan lupa comment ya🙂

ppyong~

6 responses to “Love Labyrinth [Teaser]

  1. KYaaaa ini castnya lovelyz. saya suka saya suka😀 apakah lee soojung bakalan sama namjoon? Kya masih jadi misteri di part ini.. AKu tunggu fullnya yah eonni… Fightingg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s