Saranghae [Ficlet]

PicsArt_1437551714476

fiction by.bebhmuach

[BTS’s] Kim Seokjin || [OC] Cassie Kim

 

Ficlet || Romance, Fluff, || G

 

I’m the only one own this plot!! Don’t be plagiat!!

.

“Apa kau bosan, Jin?”

.

 

“Aku pulang!” seru Cassie yang memasuki ruang tengah.

 

Tampak sekali Cassie kelelahan. Ia langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas sofa, salah satu benda favoritnya diruangan ini.

 

“Kau sudah pulang, Cass?”

 

Suara Seokjin memecah konsentrasinya. Cassie menoleh kearah Seokjin.

 

“Kau masih disini?”

 

“Aku akan menginap hari ini.” ucap Seokjin seraya berjalan menuju ruang dapur.

 

“Maafkan aku Jin, aku selalu merepotkanmu.”

 

“Tidak Cass. Lagipula bukankah ini akan menjadi tanggung jawabku juga?” suaranya menggema dari arah dapur.

 

Cassie tersenyum. Ia menyandarkan tubuhnya pada punggung sofa. Duduk senyaman mungkin. Ia terlalu letih berjalan ke kamar sekedar berganti pakaian.

 

“Kemarikan kakimu.”

 

Cassie terlonjak kaget saat kaki jenjangnya ada yang menyentuh. Sentuhan tiba-tiba Seokjin membuat Cassie terbangun. Ia sempat memejamkan matanya untuk beberapa saat. Makanya ia tak mendengar Seokjin mendekat.

 

“A–apa yang kau lakukan?”

 

“Merendam kakimu.” jawab Jin singkat.

 

Ia bersimpuh di lantai, tangannya dengan telaten memasukkan kedua kaki Cassie kedalam baskom sedang berisi air hangat. Dan memijatnya perlahan. Cassie terpaku memandang Jin yang begitu perhatian padanya.

 

“Apa kau ingin makan, Cass?”

 

“Tidak, aku sudah makan tadi.”

 

“Kau harus banyak istirahat dan minum vitamin. Ku lihat kau sudah beberapa hari ini lembur terus. Jangan telat makan dan jaga kesehatan.” ujar Seokjin yang masih memijat kakinya.

 

Cassie tersenyum, Seokjin selalu mampu meneduhkan hatinya. Entah apa jadinya Cassie tanpa Seokjin. Pria berhati lembut dan hangat ini menjadi sandaran hidupnya. Pria tampan ini yang membuat seorang Cassie Kim yang memiliki perangai hampir seperti pria jatuh hati.

 

“Jin.”

 

Si empunya nama langsung mendongak saat namanya disebut.

 

“Apa kau bosan?”

 

Jin terdiam sesaat sebelum bibir mungilnya itu berucap.

 

“Sedikit, hari ini aku seharian hanya bekerja dirumah sakit dan langsung kemari. Mungkin lain kali kita harus pergi kencan saat libur, Cass.” sebuah kurva terukir pada wajah Jin.

 

“Bukan itu.”

 

Eoh? Lalu?”

 

Entah mengapa Cassie tiba-tiba ingin sekali melayangkan pertanyaan konyol ini.

 

“Apakah kau bosan bersamaku, Jin?”

 

Jin mengernyitkan dahinya. Tersirat sekali, ia tak mengerti maksud dari pertanyaan Cassie.

 

“Aku bukan tipe wanita romantis, bahkan aku jarang ahh– bukan. Aku tidak pernah bermanja-manja padamu seperti wanita lain pada kekasihnya. Aku bahkan jarang mengucapkan kata cinta padamu.” Cassie menghela nafasnya. “Bukankah aku terlalu macho untuk seorang wanita?” Cassie terkekeh kecil.

 

Jin jadi ikut tertawa kecil mendengar kalimat lelucon Cassie. Meskipun tampak dari luar Cassie tomboy, tangguh dan keras kepala tapi Seokjin tahu betul Cassie Kim seperti wanita pada umumnya. Ia berhati lembut.

 

“Apa kau bosan, Jin?” Cassie kembali bertanya.

 

“Bahkan terpikir pun tidak.” jawab jin mantap.

“Aku mencintaimu apa adanya, Cass. Dan aku tak pernah bosan menjalani semua ini bersamamu.” Jin kembali tersenyum manis.

 

Cassie mencodongkan badannya mendekat ke arah Seokjin. Lengannya merengkuh tengkuk namjachingunya.

 

Cuupp!!

 

Bibir mereka bertautan. Cassie melumat bibir Seokjin dengan mesra. Seokjin pun membalas.

Tak lama adegan mesra itu berakhir.

 

Saranghae Jin.”

 

 

End.

 

 

Yeeessss!!!! Akhirnya kisah absurd yg dibuat gak nyampe satujam ini selesai!!!

Sebenarnya karena terinspirasi si owner OC (ivyjung) dia lagi baper karena merasa Cassie kelihatannya jahad beud sama Jin.

Makanya jadi kepikiran kisah ini, hahaa.. Aneh kan? (aku tahu kalo ini aneh//kemudian menggelinding kepojokan)

 

Ada yang berkenan komen atas cerita absurdku ini???

12 responses to “Saranghae [Ficlet]

  1. Kaak adeeeeeellll……..
    Bentar……ini…..jincass….fluffy…..hueeeee sujud syukurrrr
    Di tengah kegalauan ini kakak mau bikinin cerita unyu kekgini yaallah cass sapa sih cass beruntung banget banyak yg sayang 😊 (ketjup jeyop/salah/hellen unnie)

    As expectation wktu kakak bilang fluff aku udh yakin bakal overload manisnya…kk emang spesialisasi bikin anak orang meleleh kek eskrim di bibir kuki….huhu

    Njeerr kak boleh aku terjungkal nggak wktu ada narasi cassie macho? Wkakakak
    Cass engga macho jhebaaal….cass cuma…..petakilan/? (sama aja py) ((etapi beda,,,, cass gak kaya ade rai!) 😂😂😂

    Kuhanya bisa bilang tengs buat kaadel yg udh nyempetin bikin satu jam anjir…..master emang beda……nulisnya cepet……..uhuhuhuyyy 😘😘😘😘

    • Abisan kmu baper mam to the pus…pdhal mah mreka itu kan suwit bangeud 😁😁

      Kan tomboy gmn gtu biar ada bumbu pedes dkit jgn manis smua takut pda diabet, brabe urusan 😁😁😁

      Beughh..ledek ajah teros pul..*hiks

      Mkacih sayangquh dah mampir😚😚😚 lope lope padamuh

  2. Njiiirrrr… cassie kang sosor baaat !!! Kang sosooorr !!! /dikeplakipy

    Seokjin !!! Lu nagapa baek baaat dsini hah ??!! Males gueee…maleess.. iri gueee irii. Bhaaakk 😂😂

    Sukses ngefluffnya kaaakk.. sukseeeesss… aku geli2 bacanya.. pen ngemplang cassie masa… uhuk 😆😆

    • Bhaaakkkk…
      Wah impas nih yah udh pda dpet jatah..tinggal mkirin Hellen+Hoseok 😆😆😆
      Hahaaa…

      Aq gatel bgt td pgn lgsg post..nunggu disana lma nti 😂😂😂

      Mkacih sayangquh dah nyempetin dtg😚😚😚😚 lope lope padamuh yah bebi 😚😚

  3. Duhh ini to tuitt abiss dahh :3 cass yang macho dan jin yang lembut :v pasangan yang cocok ini… Pengen kali gue dipijitin ama jin :v secara dia mah cogan wkwkwk.. Oke dahh gue like dah ini ff😉

  4. Ih, Kaaak kenapa ini manis bgt sih? Mau doong dipijitin sm Jiin, haha
    pas bc udah senyum2 elegan(?) krn ceritanya manis begini, bgtu sampe di kata macho aku ngakak cobaaa.
    Like it dah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s