INTRO_Nurreka

infinite

Hai hai … !!!
Kali ini saya ngepost Intro saya, ada yang penasaran nggak nih?? *nggak ada*

Okee kita mulai …. !!!!!

Nama saya Nurreka, bisa dipanggil Reka atau Nurreka, yaa terserah kalian aja sihh mau manggil saya gimana. Kalo nama lengkap, saya rahasiakan aja, hehe ^_^

Umur. . . 17 tahun dan sekarang saya sedang bersekolah di salah satu sekolah khusus Islam yang ada di salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah, tepatnya di Kotawaringin Timur (Sampit). Adakah diantara kalian ada yang juga berasal dari Sampit??

Saya sangat suka INFINITE dan Apink, meskipun saya sangat tidak setuju jika ada yang menjadikan mereka sebagai pasangan *tau aja kan dalam artian apa* saya lebih suka jika mereka bisa menjadi teman baik yang saling memberi masukan. Yahh,, semacam hubungan persahabatan gitu.

053014-INFINITE_2

11350431_824188551028645_6441234601835760369_n

Tapi, saya juga suka sama group lain kok. Misalnya EXO. Saya memang bukan fans mereka, tapi saya seringkali menjadikan mereka cast utama dalam setiap fanfic yang saya buat (bahkan di semua ff saya, selama ini mereka yang jadi cast utama). Alasanya?? Karena karakter dan sifat mereka sangat cocok dengan karakter teman-teman saya. Lho, kok bisa?? Selama ini inspirasi saya dalam menulis fanfic adalah teman-teman saya dan hal-hal yang terjadi di sekitar saya. Jadi akan sangat mudah bagi saya untuk membayangkan seperti apa jalan cerita yang ingin saya buat. Masalah genre, saya lebih sering memilih genre Friendship dan School Life, meskipun ada beberapa genre Romance yang saya selipkan diantara kedua genre tersebut. Tau aja kan gimana rasanya pas di masa-masa SMA.

Saya udah bingung nihh mau nulis apa lagi. Kalo ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan tanyakan aja melalui kolom komentar, nanti saya jawab kok, hehe.

Satu lagi, coba tebak, saya yang mana???

DSC04218

DSC04350

DSC05989

Bye bye, ketemu lagi di fanfic project saya selanjutnya, yaa ^_^

Leave a Reply

