The Girls – Teaser

requested-the-girls-20150721©Aeyoungiedo, 2015
inspired from Japanmanga, K-ON!
Credit poster : Kazuyukiharu @HSG

rating : Teen
genre : School-life, Friendship, Slice of life, AU!

main cast :

Lee Ji Eun = Yui Hirasawa
Jieun dengan mata yang masih tertutup mematikan alarm yang berdering di kamarnya. Ia sedikit terusik pagi ini, tidak bisakah alarmnya tenang untuk sekali saja?

Begitu melihat jam berapa sekarang, Jieun tersentak kaget. Jam tujuh pagi, dan ini adalah upacara pembukaan ekstrakulikuler musik perdananya!
Jieun adalah gadis manis berambut cokelat sebahu, dan memiliki senyum yang menarik. Ia selalu menghabiskan sepuluh batang cokelat per hari tetapi sayang ia tidak mendapatkan tubuh yang gendut. Ia merupakan shikshin di klub musik tersebut. Dengan wajahnya yang cantik, ia bisa meluluhkan siapapun. Jieun mempunyai adik yang sangat disayanginya yaitu Gyuri. Sikap mereka berbeda. Jieun adalah gadis pemalas –tapi pintar jika ia lebih berusaha– sementara Gyuri adalah anak yang rajin karena ia memiliki IQ sekitar 150.

Im Yoon Ah = Ritsu Tanaka
“Yoona-ya, mana map yang kau janjikan dulu?”tanya Taeyeon saat Yoona masuk ke basecamp klub musik. Yoona yang semula menunjukkan wajah tenang mendadak pasrah. Taeyeon yang kaku membuat pertanyaan yang membuat Yoona terlihat ketakutan. “Maafkan aku, Taeyeon-ah.”ucap Yoona meminta maaf. Tapi Taeyeon tidak peduli dengan permintaan maaf Yoona. Yang Taeyeon pedulikan hanya map itu.

Yoona sebenarnya tidak sebodoh itu, hanya saja ia adalah gadis yang ceroboh. Meski ia dan Taeyeon sering bertengkar, tapi tetap saja mereka adalah sahabat baik. Awalnya ia adalah gadis yang berperilaku kasar –bahkan dikira lesbi– tapi setelah sebuah kejadian ia bisa menjadi seorang gadis yang normal. Yoona tidak bisa memasak. Dia adalah gadis yang periang, tapi dia berani untuk menyindir semua orang dan membuat lelucon tentang orang yang dikenalnya. Yoona mempunyai seorang adik laki-laki yang juga konyol bernama Taemin.

Kim Taeyeon Mio Akiyama 
“Jadi untuk apa kau mengundang kami kesini?”tanya Tiffany penasaran. Yoona tersenyum senang kemudian meminta anggota klub musiknya untuk masuk. Suasana rumah Yoona begitu gelap, bahkan Han ahjumma pun tidak nampak batang hidungnya.
“Bagaimana kalau kita bercerita urban legend?”usul Yuri yang disambut antusias oleh Jieun. Taeyeon berteriak, “ANDWAEYOOOO!!!”

Taeyeon sebenarnya adalah gadis yang pemalu. Tapi, ia benci dengan kisah horror karena punya pengalaman dengan masa lalunya. Taeyeon mempunyai banyak penggemar yang fanatik, dipimpin oleh mantan ketua OSIS yaitu Byun Baekhyun. Taeyeon adalah vokalis utama bersama Jieun.

Stephanie Young Hwang = Tsumugi Kitobuki
“Ya Jieun-ah, mengapa kau tak mengajak Nickhun sunbae untuk melatih kita saja?”usul Taeyeon. Jieun tampak menimbang nimbang usulan Taeyeon. Sesaat kemudian Jieun mengangguk. “HORE! KITA AKAN BERSAMA NICKHUN SUNBAE YANG TAMPAN ITU!!”teriak Tiffany kegirangan.
Setelah menyadari tatapan sahabatnya, ia menggaruk tengkuknya. “Kau menyukai Nickhun sunbae ya?”

Stephanie Young Hwang. Dia adalah blasteran. Rambutnya berwarna hitam dan berbentuk ikal. Kecantikannya banyak dipuja, sayang sekali ia sering berkhayal hal-hal yang tidak seharusnya seorang gadis bayangkan. Dia adalah anggota paling kaya di klub.

Kwon Yuri = Azusa Nakano
“sunbae, aku rasa kau harus menghentikan acara makanmu, berat badanmu sudah bertambah 5 kilogram bulan ini.”ucap Yuri polos pada Taeyeon. Taeyeon yang sensitif dengan berat badan, kemudian mendelik marah pada Yuri.
Yuri menyadari Taeyeon marah padanya hanya tersenyum geli kemudian menyulurkan cokelat pada Taeyeon di hari Valentine. “Cha, ini untukmu sunbae..”
Yuri adalah teman sekelas Gyuri, adik Jieun. Dia adalah sosok yang tegas dan kaku sama seperti Taeyeon hanya saja ia tidak takut hantu. Yuri sangat mengagumi kemampuan Taeyeon, serta kecantikan Tiffany. Oleh karena itu ia selalu meminta saran pada keduanya.

additional cast :

Nichkhun Loverjkul = Sawako Yamanaka
Penasihat klub ; orang yang Tiffany suka ; alumni Kirin Art High School.

Lee Gyuri = Ui Hirasawa
Adik Jieun.

Byun Baekhyun = Nodoka Manabe.
Mantan ketua OSIS ; Ketua klub penggemar Taeyeon.

Park Yura = Jun Suzuki
Teman sekelas Yuri dan Gyuri.

Bambam = Megumi Sokabe
Mantan ketua OSIS sebelum Baekhyun ; ketua klub penggemar Taeyeon sebelum Baekhyun.

tbc.

otte? Aku harap kalian suka nde, kalau kalian gak suka cukup abaikan aja. Semoga ada yang tertarik dengan begitu aku semangat lanjutin^^
Deepbow.

11 responses to “The Girls – Teaser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s